gagal menampilkan data

Article

Mengenal Karakter Zodiak Libra, Si Pecinta Kedamaian!

Written by Adila Putri Anisya

Karakter zodiak libra dikenal sebagai sosok yang menyukai ‘keseimbangan’ mengingat simbol zodiak mereka adalah timbangan. Zodiak ini lahir diantara tanggal 23 September – 22 Oktober. 

Orang-orang yang lahir diantara periode tersebut, diyakini memiliki karakteristik yang khas yang mempengaruhi kepribadian dan cara mereka berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.

Yuk, kenali lebih dalam tentang zodiak libra!

Baca juga: 5 Lambang Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta, Ada Kamu?

KARAKTER ZODIAK LIBRA

Libra merupakan zodiak yang berelemen udara, mereka dikenal sebagai pemikir rasional dan suka berkomunikasi, sejenis dengan zodiak gemini dan aquarius. Menurut astrologi, berikut adalah karakter libra yang perlu kamu ketahui!

SENANG BERSOSIALISASI

Sifat zodiak libra yang paling khas adalah senang bersosialisasi, rata-rata dari mereka memiliki sifat ekstrovert. Sifatnya tersebut membawa mereka memiliki banyak teman karena sangat ramah ketika diajak berbicara. Mereka juga sosok pendengar yang baik, sehingga banyak yang nyaman dengan mereka.

MENYUKAI KEDAMAIAN

Selain senang bersosialisasi, karakteristik utama yang membedakan libra dengan zodiak lainnya adalah kecenderungan mereka mencari keseimbangan dalam segala hal. Mereka menyukai harmoni dan keadilan. Seringkali mencari solusi terbaik untuk semua pihak dalam situasi apa pun. Itulah mengapa, ia sering menjadi mediator yang baik.

MENYUKAI KEINDAHAN DAN ESTETIKA

Karakter zodiak libra selanjutnya adalah mereka menyukai keindahan dan estetika. Libra selalu menghargai keindahan dalam segala bentuk, baik seni, musik, atau alam. Mereka memiliki selera yang baik, terkadang menjadi kolektor barang-barang yang estetik. Kalau kamu perhatikan, libra selalu berpenampilan rapi dan menarik di kondisi apapun.

ROMANTIS SEJATI

Romantis merupakan salah satu karakter zodiak libra pria. Mereka sangat menghargai pasangannya dan selalu ingin memberikan suasana romansa di setiap kesempatan. Mereka juga sangat sensitif terhadap kebutuhan dan keinginan pasangan, sehingga selalu berusaha untuk menjaga keintiman dan komunikasi yang kuat.

PENUH PERHATIAN

Libra adalah sosok yang penuh perhatian, baik dengan keluarga, saudara, teman maupun pasangannya. Hal inilah yang membuat libra disayangi banyak orang. Tak hanya itu, aksi suka menolongnya juga membuat orang lain kagum. Mereka juga pandai memberikan kata-kata manis untuk menenangkan orang yang disayanginya.

Baca juga: 5 Lambang Zodiak yang Paling Ambis Berkarier, Adakah Kamu?

MENGENAL SIFAT BURUK ZODIAK LIBRA

Di balik karakteristiknya yang baik, sosok libra juga memiliki sisi buruk yang mungkin jika sudah keluar sifatnya, akan sangat mengesalkan. Menurut astrologi, berikut adalah sifat-sifat buruk libra.

SULIT MENGAMBIL KEPUTUSAN

Salah satu karakter zodiak libra adalah mereka cenderung ambisius. Sikap ambisiusnya ini terkadang membuat mereka sulit mengambil keputusan terutama ketika dipaksa memilih antara dua pilihan. Mereka akan mempertimbangkan semua perspektif untuk mencari keseimbangan. Terkadang, mereka juga terjebak dalam lingarakan keputusan berkepanjangan.

POSESIF DAN MUDAH CEMBURU

Posesif dan mudah cemburu adalah sifat libra wanita yang membuat pasangannya lelah. Libra pandai sekali mengidentifikasi gerak-gerik pasangannya. Terkadang, sifat pencemburunya itu, membuat mereka overthinking dengan pasangannya. 

MUDAH HILANG RESPECT

Jangan sesekali menyakiti zodiak libra karena jika tersakiti, mereka akan selalu ingat perbuatanmu padanya. Libra tidak suka berada di lingkungan yang tidak menghargainya. Mereka akan hilang respect dan tak segan-segan meng-cut off orang yang telah menyakitinya.

FRIENDLY

Memiliki sifat friendly memang tidak salah. Namun, hal ini bisa menjadi red flag jika libra sudah memiliki pasangan. Sifat friendly terkadang membuat orang lain salah paham, mereka seringkali terlihat flirty, tapi biasanya ini tidak disengaja karena sudah bawaan dari alaminya.

Mengenal karakter setiap zodiak memang sangat menyenangkan. Namun, perlu kamu ingat, bahwa tidak semua karakter zodiak libra sama. Pasalnya, sifat dan karakter manusia sangatlah bervariasi, juga ditentukan oleh berbagai faktor, seperti lingkungan, pengalaman hidup, dan kepribadian diri mereka sendiri.

Kalau menurutmu, apakah arti zodiak libra diatas sudah sesuai?

Mau tahu karakter zodiak lainnya? Yuk, gabung komunitas Girls Beyond Circle!

Baca juga: Kenali Karakter Zodiak Virgo, Si Paling Perfeksionis!

Sumber foto: Envato

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond