gagal menampilkan data

Article

Prediksi 6 Tren Kecantikan 2024 ala Pinterest, Buat Penampilanmu Makin Ciamik!

Written by Adila Putri Anisya

Pinterest predict sudah mengungkap tren kecantikan 2024. Seperti yang diketahui, bahwa Pinterest merupakan platform yang sering dijadikan sebagai “inspirasi” secara fashion, dekorasi, dan gaya visual lainnya. 

Menurut analisis Pinterest, tahun depan akan dipenuhi dengan nuansa yang serba biru, segala hal yang serba besar, hingga pakaian bertema jazz. Ini diprediksi akan lebih ikonik dan menyenangkan daripada 2023.

Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasan berikut ini ya!

Baca juga: Ini 5 Cara Menentukan Personal Style Agar Penampilanmu Menarik!

TREN KECANTIKAN 2024 VERSI PINTEREST

Dalam aspek apapun, perubahan akan selalu ada setiap tahunnya, begitu pun dengan tren kecantikan. Meski tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, namun perubahan ini sangat signifikan jika dibandingkan dengan 5 tahun ke belakang.

Kali ini, Girls Beyond akan mengambil tren kecantikan tahun 2024 menurut Pinterest predict. Apa saja? 

MAKE IT BIG

tren kecantikan 2024  Make it big,
Sumber foto: Pexels

Make it big, artinya segala hal yang terlihat besar. Rambut dengan gaya bervolume besar, mengembang, atau bahkan kepang besar adalah kunci untuk menciptakan penampilan yang unik dan memorable. 

Tinggalkan era rambut lurus dan datar, sekarang saatnya untuk membiarkan rambutmu lebih bervolume.

Tak tentang rambut, aksesori juga memiliki peran besar dalam menyempurnakan penampilanmu. Jepitan rambut besar, scrunchie yang besar, anting lingkaran besar, serta perhiasan tiga dimensi lainnya adalah pilihan yang tepat untuk menyemarakkan gayamu.

NUANSA BIRU

Tren kecantikan 2024 nuansa biru
Sumber foto: Pexels

Tren kecantikan 2024 menghadirkan kembali nuansa biru yang sempat tren tahun 1960-an. Eye shadow biru yang vibrant atau lipstik dengan sentuhan biru cerah akan membuat penampilanmu eye-catching. 

Tren biru tak hanya berhenti pada riasan wajahmu, tapi juga merambah ke bagian lainnya. Cobalah bereksplorasi dengan nail art berwarna biru atau mencoba memberanikan diri dengan warna rambut biru yang mencuri perhatian. Buatlah aksesorismu berbicara dengan warna aquamarine!

PERAWATAN TUBUH GLOWING

tren kecantikan 2024 perawatan tubuh glowing
Sumber foto: Pexels

Glowing skin tidak hanya sekedar tren, tapi sudah menjadi obsesi. Di tahun 2024, akan semakin banyak perempuan yang memprioritaskan penampilan kulit yang radiant dan healthy. 

Produk-produk skincare yang mencerahkan akan menjadi rahasia kecantikan utama. Mulai dari serum hingga masker wajah, semuanya dirancang untuk memberikan kilauan.

Gen Z dan Boomer mungkin akan lebih banyak mengunjungi klinik kecantikan atau SPA untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik.

BOW STACKING

tren kecantikan 2024 bow stacking
Sumber foto: Pexels

Pita memang dikenal sebagai aksesoris klasik untuk rambut, tapi di tahun 2024, kita akan melihat transformasi luar biasa.

Gen Z dan Millenials akan mengangkat penggunaan pita ke level yang lebih variatif dan ekspresif. Jangan membatasi dirimu pada gaya rambut yang biasa, tapi jadikan pita sebagai statement pada pakaianmu, sepatumu, atau bahkan tas favoritmu

PAKAIAN ESTETIKA BERTEMA “JAZZ”

tren kecantikan 2024 pakaian bertema Jazz
Sumber foto: Pexels

Bayangkan dirimu menandatangani klub jazz dengan gaya yang smart casual namun berkelas. Mini skirt, midi skirt, blazer, classic little black dress, suit, atau maxi dress bisa menjadi pilihan andalanmu.

Pakaian bertema jazz tak hanya untuk acara formal, loh! Kamu bisa dengan mudah mix and match outfit bertema jazz untuk berbagai kesempatan. Padukan mini skirt dengan t-shirt yang edgy, atau kenakan blazer dengan jeans yang stylish misalnya.

TREN ZERO-WASTE

Jika kamu adalah penggemar barang antik atau kerajinan tangan, sekarang saatnya untuk menggabungkannya dengan fashion statement-mu. Padukan pakaian modern dengan aksesoris antik bisa memberikan sentuhan klasik.

Tren zero-waste atau mengenakan pakaian dengan tambalan lubang jeans akan menjadi jawara di tahun 2024. 

Jika kamu suka berkreasi, coba buat sendiri pakaian dengan gaya zero-waste atau tambalan ala-ala vintage. Namun, jika kamu ingin mencari, sudah banyak toko yang menjual pakaian ala-ala gaya tersebut.

So, buat kamu yang kepo tentang “Tren kecantikan 2024 apa saja?” Semoga ulasan di atas bisa jadi pemicu buat nge-remix penampilanmu. Jangan ragu eksperimen, jangan takut tampil beda!

Semoga inspirasi di atas bisa jadi alasan buat penampilanmu yang makin ciamik dan jadi versi terbaik dari dirimu sendiri! Keep slayin’, Girlies!

Baca juga: Tampil Sehat dan Cantik di Super Bowl 2023, Ini 5 Tips Jitu ala Rihanna yang Pasti Kamu Belum Tahu!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond