gagal menampilkan data

Article

8 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta, Dari Hidangan Lokal hingga Jepang!

Written by Adila Putri Anisya

Dalam kesibukan kota Jakarta, kebutuhan tempat makan 24 jam sangatlah penting bagi mereka yang seringkali memiliki jadwal padat atau memang kelaparan di tengah malam.

Bagi kamu yang tinggal di Ibukota, maka kamu beruntung, karena Jakarta dilengkapi dengan sejumlah tempat makan yang tetap buka 24 jam, siap untuk memenuhi kebutuhan perutmu, mulai dari hidangan lokal hingga internasional. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan tersebut yang layak untuk dijelajahi.

REKOMENDASI TEMPAT MAKAN 24 JAM

Sebagai sebuah kota metropolitan, fasilitas umum yang beroperasi selama 24 jam menjadi suatu kebutuhan penting bagi warga di sini, termasuk dalam hal tempat makan. Untuk itu, mari simak beberapa rekomendasi tempat makan yang beroperasi 24 jam di bawah ini.

DAPUR JUM

Dapur Jum adalah warteg modern yang terletak di kawasan PIK. Tempat ini menawarkan beragam hidangan rumahan, termasuk berbagai macam ikan, sayuran tumis, sayuran kuah, tempe, tahu, paru goreng, dan krecek.

Harga per hidangan sangat terjangkau, bahkan di bawah Rp50 ribu saja. Tentu saja, kualitas rasa tak perlu diragukan lagi. Meskipun beroperasi 24 jam, Dapur Jum selalu ramai pengunjung, bahkan pada malam hari.

SAMBAL BINI

tempat makan 24 jam Sambal Bini Jakarta
Sumber foto: Detikfood

Malem-malem ngidam makan pakai sambel? coba deh ke Sambal Bini yang terletak di daerah Kemang. Tempat makan ini dijamin dapat memuaskan para pecinta  pedas karena terdapat berbagai varian sambal, seperti sambal bawang, sambal tempong, hingga sambal none.

Untuk menu utamanya, Sambal Bini menyajikan ayam goreng, bebek goreng, lele goreng hingga aneka seafood. Harga di sini juga sangat terjangkau dengan kisaran di bawah Rp50 ribu untuk sekali makan.

CHUCKS CATTLE

Chucks Cattle merupakan Steak House yang buka 24 di Jakarta Pusat. Tempat ini menawarkan beragam pilihan menu steak, termasuk Special Rib Eye Steak, Special Tenderloin & Sirloin Steak, dan menu lain seperti Burger, Salmon Lavva, dan lain-lain.

Jika biasanya harga steak mahal, kamu tak perlu khawatir, Chucks Cattle menawarkan harga steak terjangkau mulai dari Rp55 ribu hingga Rp125 ribu saja. Eits, jangan bingung ya kalau ramai, karena tempat ini pernah viral di TikTok!

RAMEN 38 SANPACHI SCBD

Kalau kamu mendadak pengen makan ramen tengah malam, kamu bisa ke restoran 24 jam ramen yaitu Ramen 38 Sanpachi yang berlokasi di SCBD Park. Mereka menawarkan porsi ramen yang cukup besar dengan beragam pilihan topping, serta tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan mulai dari level 1 hingga 10.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi ramen cukup standar, berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Suasana restoran juga sangat nyaman, cocok untuk bersantai menikmati hidangan di tengah malam yang sejuk.

Baca tempat makan 24 jam selanjutnya

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond