gagal menampilkan data

Article

Tayang Maret, Baca Sinopsis Drakor Queen of Tears, Ada Kim Soo Hyun & Kim Ji Won

Written by Adila Putri Anisya

Setelah penantian panjang, aktor ternama Korea Selatan, Kim Soo Hyun akhirnya comeback dalam drakor Queen of Tears, bersama lawan mainnya Kim Ji-won.

Disiarkan di tvN dan Netflix, drama ini diumumkan akan tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST.

Kabar penayangan drama Korea ini, tentunya mendapatkan antusias besar dari penggemar K-Drama, mengingat kedua pasangan ini memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Sebelum tayang, yuk baca sinopsis Queen of Tears berikut ini!

Baca juga: 5 Alasan Drama Korea Doctor Slump Menarik untuk Ditonton, Berkisah Medis-Romantis!

SINOPSIS DRAKOR QUEEN OF TEARS

Drama Korea “Queen of Tears” mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun), seorang direktur hukum di perusahaan terkemuka Queens Group, yang memiliki kepribadian cerdas dan berkarisma.

Sementara itu, Kim Ji-won memerankan karakter Hong Hae-in, seorang pewaris kaya raya yang dijuluki sebagai “Queen” di departemen toko Queens Group, dengan kepribadian yang penuh kuasa.

Suatu hari, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang lain, termasuk teman dan keluarga mereka. 

Namun, di tengah merajut rumah tangga yang bahagia, keharmonisan mereka diuji oleh berbagai tantangan, terutama ketika rahasia pernikahan mereka terbongkar.

Mereka dihadapkan pada masalah-masalah seperti persaingan bisnis, intrik dari saingan, dan bahkan konflik dari dalam keluarga mereka sendiri.

Lantas, apakah Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in mampu mempertahankan hubungan pernikahan mereka di tengah cobaan yang datang?

Baca juga: 5 Drama Korea Latar Jeju: Terbaru Welcome To Samdal-ri, Dijamin Bikin Healing!

PLOT YANG MENJADI FOKUS DALAM QUEEN OF TEARS

Queen of Tears adalah sebuah drama yang mengusung genre komedi, romansa, slice of life. Drama ini akan menyoroti bagaimana keseimbangan antara bisnis dan kehidupan pernikahan. 

Penonton dapat menanti momen dramatis antara kedua pasangan, yang harus memperjuangkan hubungan pribadi dan taruhan bisnis. 

Kisah ini mungkin pernah ditemukan di beberapa kalangan, namun akan dibuat lebih mendalam dan dramatis, dengan memperlihat kehidupan bisnis dan pernikahan yang sesungguhnya.

Baca juga: Mengulik 5 Fakta Tersembunyi Drama Korea Gyeongseong Creature, Sudah Tahu?

DAFTAR PEMAIN DRAKOR QUEEN OF TEARS

Selain Kim Soo-hyun dan Kim Ji Won Queen of Tears, pemeran pendukungnya pun patut kamu nantikan. Sejumlah aktor dan aktris pendukung ini sangat familiar karena sering tampil dilayar kaca. 

Dilansir dari Asian Wiki, berikut adalah daftar pemain pendukungnya: 

  • Park Sung-Hoon – Yoon Eun-Seong
  • Kwak Dong-Yeon – Hong Soo-Cheol
  • Lee Joo-Bin – Cheon Da-Hye
  • Kim Joo-Ryung – butler
  • Yoon Bo-Mi – Secretary Na
  • Lee Soo-Ji – Bang-Sil
  • Kim Kap-Soo – Hong Man-Dae
  • Lee Mi-Sook – Mo Seul-Hee
  • Jung Jin-Young – Hong Beom-Joon
  • Na Young-Hee – Kim Sun-Hwa
  • Kim Jung-Nan – Hong Beom-Ja
  • Jeon Bae-Su – Baek Doo-Gwan
  • Hwang Young-Hee – Jeon Bong-Ae
  • Kim Do-Hyun – Baek Hyeon-Tae
  • Jang Yoon-Ju – Baek Mi-Sun

Baca juga: 5+ Drakor Mental Health dengan Rating Tinggi, Bantu Hadapi Quarter Life Crisis!

NASKAH DRAMA QUEEN OF TEARS DITULIS OLEH PENULIS POPULER PARK JI EUN

drakor queen of tears
Sumber foto: TMBD

Bagi para penggemar drama Korea, pastinya tidak asing dengan penulis terkenal Park Ji-eun, yang telah menghasilkan sejumlah drama populer seperti My Love From the Star, The Producers, Legend of The Blue Sea, dan Crash Landing on You. 

Nah, bagi kamu yang telah menikmati drama-drama tersebut, sangat disarankan untuk menyaksikan Queen of Tears, mengingat Park Ji-eun nggak pernah gagal dalam membuat naskah. 

Drama ini juga menandai kembalinya Kim Soo-hyun berakting dalam sebuah karya yang ditulis oleh Park Ji-eun, setelah sebelumnya sukses memerankan Do Min-joon dalam drama My Love From the Star pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik 2023 Menurut para Ahli, Ada yang Kamu Tonton?

IU SEMPAT DITAWARKAN MENJADI FEMALE LEAD QUEEN OF TEARS

Dikutip dari Koreaboo, sebelum Kim Ji-won ditunjuk sebagai female lead di Queen of Tears, tim produksi awalnya mempertimbangkan IU untuk memerankan karakter Hong Hae-in, pasangan Kim Soo-hyun dalam drama tersebut.

Namun sayangnya, pihak agensi EDAM Entertainment mengonfirmasi bahwa IU sedang sibuk dengan jadwal syuting lainnya dan tidak dapat menerima tawaran proyek tersebut.

Pada akhirnya melalui pemberitaan 5 Desember 2022, media Korea Soompi, mengumumkan bahwa Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won akan menjadi pasangan dalam drama Queen of Tears.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik 2023 Menurut para Ahli, Ada yang Kamu Tonton?

DRAKOR QUEEN OF TEARS DIARAHKAN OLEH DUA SUTRADARA TERNAMA

drakor queen of tears sutradara
Sumber foto: TMDB/AsianWiki

Tak hanya penulisnya yang terkenal dengan karya-karya besar dalam dunia drama. Queen of Tears juga diarahkan oleh dua sutradara terkemuka, yakni Kim Hee-won, yang sebelumnya telah berhasil menyutradarai beberapa drama Korea populer seperti Little Women, Vincenzo, dan Soundtrack #1. 

Serta, sutradara Jang Young-woo, yang dikenal karena kesuksesannya dalam mengarahkan drama-drama seperti Bulgasal, Sweet Home (co-director) hingga Mr. Sunshine, dan beberapa karya lainnya.

Baca juga: Wajib Masuk Playlist! Ini OST Drama Korea Terpopuler Sepanjang Masa!

TRAILER QUEEN OF TEARS

Penasaran dengan chemistry Kim Ji-won dan Kim Soo Hyun Queen of Tears? nantikan penayangannya tanggal 9 Maret 2024 bisa kamu tonton di Netflix, ya!

Suka bahas drama-drama Korea? Gabung komunitas Girls Beyond Circle untuk tambah teman diskusi!

Baca juga: 5 Perkembangan Karakter Kang Ji Won di Drama Korea

Sumber foto: tnV

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond