gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

Rekomendasi Restoran Steak dengan Kualitas Daging Premium yang Terjangkau

Written by Aurelia Lois

Penggemar steak pastinya rela mengeluarkan sejumlah kocek besar untuk menikmati steak pilihan mereka. Beragam jenis daging di setiap restoran pun menjadi incaran para penikmatnya, mulai dari impor US, Australia, New Zealand, hingga negara bagian lain. 

Tak sampai disitu, jenis sapi di tiap kategori steak pun berbeda. Angus beef contohnya, yakni daging dengan kualitas premium asal Skotlandia yang hanya makan rerumputan saja. 

Melansir dari greatist.com, Angus Beef berasal dari sapi Aberdeen Angus yang menjadi populer di kalangan petani karena kemampuannya menghasilkan daging dengan kadar lemak yang lebih tinggi, atau disebut sebagai marbling, yang membuat daging terasa lebih lezat.

Kira-kira restoran steak mana yang menyajikannya ya? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Restoran Steak yang Sajikan Angus Beef Berkualitas dan Menu Pilihan Terjangkau

Sumber foto: Girls Beyond/Aurelia Lois

Dalam pelayanan restoran, kualitas seringkali berbanding lurus dengan harga. Restoran steak yang menyajikan Angus Beef berkualitas dan pilihan menu beragam yang ramah kantong adalah Tokyo Skipjack. 

Mereka menekankan bahwa kualitas premium dapat dinikmati oleh semua orang dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan tagline mereka, “We believe that good food should be accessible to all people”.  

Salah satu inovasi menarik dari Tokyo Skipjack adalah penawaran menu dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari 99 ribu untuk berat daging 100 gram, restoran ini mengubah anggapan bahwa steak adalah makanan mewah yang hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang.

Mereka ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati kelezatan steak tanpa harus merasa khawatir dengan harga yang mahal.

Perbedaan Unik Tokyo Skipjack dengan Restoran Steak Lainnya

Sumber foto: Girls Beyond/Aurelia Lois

Beberapa hal unik yang membuat Tokyo Skipjack unik adalah pendekatannya terhadap daging, pilihan saus, sampai menu makan besar. Tokyo Skipjack menggunakan daging premium yang diimpor langsung dari New Zealand, US, dan Australia.

Tanpa mengorbankan kualitas, Tokyo Skipjack menyajikan daging segar yang langsung dimasak tanpa marinasi berjam-jam. Sebaliknya, mereka menggunakan teknik marinasi tepat sebelum proses masak, sehingga rasa asli dan kelembutan daging tetap terjaga.

Tokyo Skipjack menawarkan beragam menu pilihan untuk memenuhi selera konsumen. Mulai dari tenderloin yang lembut, sirloin yang berlemak, hingga striploin yang gurih, bahkan Angus beef yang kaya akan rasa. 

Setiap jenis daging ini memiliki keunikan dan karakteristiknya sendiri, memberikan pengalaman berbeda bagi para penikmat steak, khususnya yang mencari daging sapi kualitas premium.

Adapun bagi pelanggan yang ingin menikmati santapan besar, Tokyo Skipjack menghadirkan menu USDA Choice Beef Porterhouse 1000gr dengan tagline “Bigger in size and big in flavor”. 

Menu daging striploin yang kaya rasa dan berdimensi penuh, dan di sisi lain, kelembutan mewah dari fillet mignon ini dihargai Rp395-000 hingga 700 ribuan sesuai dengan ukuran filet yang dipilih oleh pelanggan.

Hal yang membedakan Tokyo Skipjack dengan restoran steak lainnya adalah saus pilihan yang beragam. Mulai dari Honey Mustard, Black Pepper, White BBQ, Homemade BBQ, Coffee BBQ, hingga Wasabi Butter, setiap saus memberikan sentuhan unik pada pengalaman menyantap steak. 

Namun, yang menjadi favorit di Tokyo Skipjack adalah Japanese Chimicurri yang khas dan menjadi best seller. Bagyo sebagai Supervisor di Tokyo Skipjack Bulungan mengatakan, “Jadi, satu set itu sudah termasuk dua side dish dan satu saus. Kalau mau tambah saus lainnya lagi bisa add-on dari harga Rp5,000 – Rp8,000.”

“Beberapa menu side dish dan sausnya homemade ala-ala Jepang dari segi bahan. Kalau orang lain kan harus marinate dulu. Kalau kita bener-bener dagingnya fresh langsung bakar,” lanjutnya.

Paduan saus dengan daging akan menggoyang lidah, terutama saat dipadukan dengan Green Salad dengan Japanese dressing, serta Mashed Potato atau French Fries yang nikmat. 

Sumber foto: Girls Beyond/Aurelia Lois

Tidak hanya soal makanan, Tokyo Skipjack juga memberikan perhatian pada suasana restoran. Dengan sentuhan Jepang melalui ornamen Sumo, Godzilla, dan Ultraman, serta tulisan Jepang yang tersebar di area restoran, menciptakan atmosfer yang unik dan menarik. 

Warna interior yang didominasi oleh cokelat dan merah juga turut menambah cita rasa dan nafsu makan, terutama saat menikmati potongan-potongan daging yang lezat.

Dengan kombinasi kualitas premium, harga terjangkau, suasana yang menyenangkan, dan pilihan saus yang beragam, Tokyo Skipjack berhasil menciptakan pengalaman steak yang tak terlupakan bagi semua orang. 

Siap mencoba kualitas daging premium dengan beragam pilihan saus menarik? Jangan lupa datang ke Tokyo Skipjack terdekat di kotamu!

Yuk, gabung komunitas Girls Beyond Circle untuk mendapatkan informasi terkait lainnya!