gagal menampilkan data

Article

Bersamaan International Women’s Day, Adidas Hadirkan Sepatu Teringan untuk Lari

Written by Zefanya Pardede

Siapa, sih, yang nggak kenal Adidas? Brand ini sangat ikonik, terutama di kalangan atlet. Mulai dari sepatu, pakaian olahraga, hingga produk lifestyle olahraga lainnya yang dinikmati oleh banyak orang. 

Rupanya, Adidas telah merilis inovasi sepatu terbaru mereka, yaitu Ultraboost Light. Ultraboost Light hadir dengan teknologi BOOST yang lebih ringan untuk memberikan performa lari yang terbaik dan ternyaman.

Ultraboost Light memiliki fitur-fitur lain yang membuat model sepatu ini unggul, seperti sol yang lebih responsif, adanya materi baru untuk kenyamanan dan sirkulasi udara, bahan karet yang memberikan gesekan optimal, serta jejak karbon yang lebih rendah dari versi sebelumnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru ala Gen Z di Jakarta, Dijamin Gratis!

Semua bahan ini menjadikan Ultraboost Light sepatu Adidas yang paling ringan. Menurut Pemilik dan Kepala Editor Doctors of Running Dr. Matthew Klein, sepatu yang berat memiliki peran dalam kaki yang lelah ketika berlari.

Jadi, Ultraboost Light bisa bikin kakimu nggak terlalu lelah dan terasa lebih ringan sehingga larimu lebih efisien!

Dengan harga Rp3.300.000, kamu bisa mendapatkan sepatu kece ini di adidas.co.id dan toko-toko offline Adidas di seluruh Indonesia!

Sosialisasi oleh Adidas.

Secara bersamaan, Adidas mengadakan rangkaian event lari bagi para perempuan dalam rangka International Women’s Day pada 8 Maret 2023. Acara yang bertajuk “With Women We Run” ini bisa diikuti oleh semua pelari perempuan, baik yang masih pemula maupun sudah profesional. 

Baca juga: Cewek Juga Bisa Loh, Yuk Intip Potensi Berkarier Melalui Media Sosial!

Acara ini diadakan sebagai bentuk women empowerment dan menciptakan komunitas yang aman bagi perempuan untuk berolahraga, terutama berlari. Selain berlari bersama dengan pace yang sesuai dengan kemampuan masing-masing, Adidas juga mengadakan kelas pelatihan bela diri agar perempuan bisa belajar menjaga keamanan diri di mana pun.

“With Women We Run” dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional dan handal, loh. Mereka datang langsung dari komunitas Adidas Runners Jakarta.

Keren, nggak, sih?

Mau sharing pengalaman olahragamu? Atau mau tips-tips sehat untuk olahraga? Yuk, gabung ke Girls Beyond Circle sekarang!

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond