gagal menampilkan data

Article

10 Hadiah Sidang Skripsi yang Bermanfaat dan Berkesan, Dijamin Suka!

Written by Adila Putri Anisya

Memberi hadiah pada seseorang yang berhasil menyelesaikan sidang skripsi adalah cara terbaik untuk mengapresiasi prestasi mereka. Selain memberikan bunga, hadiah sidang skripsi juga bisa berbentuk barang ataupun makanan.

Kalau kamu bingung mau memberi hadiah apa untuk teman, saudara atau pasanganmu, cek rekomendasi kado sidang skripsi ini ya!

Baca juga: Begini Cara Supaya Quality Time Makin Bermakna!

REKOMENDASI HADIAH SIDANG SKRIPSI

Sidang skripsi adalah momen penting dan bersejarah dalam kehidupan akademik seseorang. Ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen mereka selama masa studi. Memberi hadiah atau mengungkapkan apresiasi kepada teman, pasangan, atau anggota keluarga yang sedang merayakan sidang skripsi adalah ide yang sangat baik.

Berikut adalah rekomendasi hadiah untuk sidang skripsi atau hadiah untuk sempro yang cocok untuk teman, saudara, atau pasanganmu!

LAMPU HIAS LED BUNGA MAWAR

hadiah sidang skripsi lampu hias led bunga mawar
Sumber foto: Lazada

Lampu tidur LED bunga mawar bisa menjadi hadiah yang unik untuk sidang skripsi. Bentuk bunga mawar yang indah dengan cahaya LED ini memberikan simbol cinta dan kebahagiaan. Ini juga bisa mencerminkan perasaan banggamu atas pencapaian mereka.

BRACELET

hadiah sidang skripsi bracelet
Sumber foto: Pexels

Kalau teman atau saudaramu seorang perempuan, bracelet bisa menjadi kado yang lucu untuk mereka. Sekarang ini, ada banyak bentuk bracelet lucu yang dijual di market place online. Pastikan kamu mengetahui selera mereka dengan baik agar mereka suka dengan bracelet yang kamu berikan.

PARFUM

hadiah sidang skripsi parfum perfume
Sumber foto: Pexels

Wewangian memang menjadi hadiah yang paling banyak diberikan kepada seseorang. Jika mereka suka wewangian atau memiliki hobi dalam wewangian, kamu bisa memberikannya parfum. Namun, pastikan kamu mengetahui selera wewangian mereka, apakah aromanya floral, fruity, woody, atau oriental.

DIFFUSER

hadiah sidang skripsi diffuser
Sumber foto: Pexels

Selain parfum, wewangian yang tak kalah bermanfaatnya adalah diffuser. Selain mengharumkan ruangan, diffuser juga memberikan kesehatan, seperti membantu relaksasi, memperbaiki mood, dan meningkatkan kualitas tidur. Pastikan kamu memilih aromaterapi yang enak, ya!

BLOOM BOX BALLOON 

hadiah sidang skripsi bloom box balloon
Sumber foto: Edelweisflower.com

Bosan dengan bucket bunga atau snack? Coba, deh, kasih hadiah bloom box balloon. Bloom box balloon ini merupakan hadiah yang menggabungkan balon dengan bunga segar dalam wadah unik. Kamu bisa memberikan kata-kata semangat atau romantis di dalamnya. Dijamin, mereka bakal suka dengan ini.

LUKISAN 

hadiah sidang skripsi lukisan
Sumber foto: Pexels

Lukisan bisa menjadi hadiah sidang skripsi romantis, cocok diberikan kepada pasangan kamu. Lukisan disebut juga sebagai kenangan abadi. Ketika kamu memberikan lukisan kepada pasangan, kamu memberikan mereka sesuatu yang bisa dipandang dan dinikmati sepanjang waktu, mengingatkan mereka pada momen spesial dalam hubunganmu.

BARANG ELEKTRONIK

hadiah sidang skripsi barang elektronik
Sumber foto: Pexels

Kamu cari hadiah untuk saudara atau pasanganmu yang habis sidang? Barang elektronik seperti handphone, laptop, atau iPad akan membuat mereka senang. Secara, barang elektronik akan selalu terpakai, dan sangat bermanfaat untuk mereka yang akan memasuki dunia kerja. 

SERANGKAIAN SKINCARE ATAU BODYCARE

hadiah sidang skripsi skincare bodycare
Sumber foto: Pexels

Kamu bakal dianggap sebagai orang yang paling pengertian kalau memberi serangkaian skincare atau bodycare. Rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas dapat membantu merawat diri mereka sendiri setelah melewati periode stres selama persiapan sidang.

CERMIN CUSTOM

Cermin termasuk barang yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kado ini cocok untuk temanmu yang suka makeup. Akan lebih bermakna dan unik jika cermin tersebut di kostum. Ada banyak toko yang menjual cermin kostum, kamu bisa beli di marketplace secara online!

MAKEUP

hadiah sidang skripsi makeup
Sumber foto: Pexels

Temanmu hobi berdandan? Memberikan makeup adalah pilihan yang tepat. Perempuan mana yang nggak senang kalau ada yang memberinya makeup, apalagi jika itu adalah hobinya. Kamu bisa memberikan bedak, lipstik, eyeshadow, atau alat-alat makeup yang mungkin belum dia miliki. Pastikan kamu tahu tipe makeup yang mereka gunakan ya!

Sebenarnya, hadiah sidang skripsi apa pun pasti akan berarti di mata orang yang disayangi. Apa pun pemberianmu, pasti akan membuat mereka senang, karena bagaimanapun itulah bentuk perhatianmu terhadap mereka. Semoga membantu!

Mau menambah teman dan koneksi setelah lulus? Jangan lupa bergabung komunitas Girls Beyond Circle, dapatkan banyak informasi penting seputar dunia kerja di sana!

Baca juga: 5 Ciri-ciri Pasangan yang Harus Diperjuangkan Biar Hubunganmu Sehat

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond