gagal menampilkan data

Article

7 Situs Translate Inggris-Indonesia Paragraf Paling Akurat, Wajib Coba!

Written by Adila Putri Anisya

Apakah kamu sedang mencari situs translate Inggris Indonesia paragraf yang akurat? Kebanyakan orang biasanya akan membuka Google Translate untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia. Padahal, masih banyak loh situs translate inggris lainnya yang bisa kamu gunakan.

Seperti yang diketahui, kemampuan sebuah situs translate bisa berbeda-beda, beberapa situs mungkin tidak bisa menerjemahkan kosakata umum, teknis, atau slang karena keterbatasan pengembang.

Nah,  agar hasil terjemahanmu baik dan benar, berikut rekomendasi situs translate Indonesia Inggris paragraf yang paling recommended!

Baca juga: 10 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Gratis, Dijamin Mirip Native Speaker Hanya dalam Hitungan Hari!

REKOMENDASI SITUS TRANSLATE INGGRIS INDONESIA PARAGAF SELAIN GOOGLE TRANSLATE

Saat menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia, tak semua situs bisa menerjemahkannya secara akurat, begitu pun dengan Google Translate. Meskipun akurat, namun biasanya tidak menghasilkan kalimat atau paragraf yang baik dan benar.

Yuk, simak rekomendasi translate paragraf dari Indonesia ke Inggris di bawah ini.

DEEPL

translate inggris indonesia paragraf deepl

DeepL merupakan aplikasi translate paragraf bahasa Inggris ke Indonesia berbasis AI yang dinilai sangat akurat. 

Aplikasi ini telah merevolusi dunia machine translation melalui teknologi jaringan neural unik, sehingga mampu menangkap berbagai variasi bahasa Inggris dengan lebih akurat dan kontekstual.

Link:Deepl.com

YANDEX TRANSLATE

translate inggris indonesia paragraf yandex

Yandex Translate memiliki reputasi yang baik dalam menerjemahkan Inggris ke Indonesia ataupun sebaliknya. 

Kamu bisa memasukan maksimal 10.000 kata ke dalam terjemahan. Ada pun fitur screen keyboard dan auto spelling untuk memperbaiki hasil translate secara otomatis.

Link: Translate.yandex

BING MICROSOFT TRANSLATOR

translate inggris indonesia paragraf bing microsoft translator

Bing Microsoft Translator adalah aplikasi terjemahan yang dikembangkan oleh Microsoft. Aplikasi ini tak hanya menerjemahkan teks, tetapi juga dapat menerjemahkan ucapan dan suara.

Salah satu kelebihan Bing Microsoft adalah terintegrasi dengan berbagai produk Microsoft, seperti Outlook, Skype, dan Microsoft Office.

Link: Bing.com

ITRANSLATE

translate inggris indonesia paragraf itranslate

iTranslate termasuk aplikasi translate Indonesia ke Inggris paragraf terbaik yang bisa kamu gunakan. Terdapat 100 lebih bahasa di dunia yang bisa di terjemahkan ke bahasa Indonesia.

Terdapat mode percakapan yang memungkinkan dua orang untuk berbicara dalam bahasa berbeda, dan bisa melihat terjemahan secara real-time. Untuk fitur lebih banyak sebaiknya install melalui smartphone.

Link: itranslate.com

U DICTIONARY

translate inggris indonesia paragraf u dictionary

U Dictionary dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia secara baik dan benar. Aplikasi ini dapat diunduh di smartphone, namun bisa juga diakses melalui website.

Selain teks, U Dictionary juga memiliki fitur pengucapan suara yang memungkinkan kamu mendengarkan terjemahan kalimat. Dijamin, kalimat yang ingin kamu terjemahkan akan sangat akurat.

Link: U Dictionary

SEDERET.COM

translate inggris indonesia paragraf sederet.com

Berbeda dengan platform sebelumnya yang kebanyakan bisa menerjemahkan berbagai bahasa ke bahasa Indonesia. Sederet.com hanya bisa menerjemahakan dua bahasa, yaitu Inggris ke Indonesia ataupun sebaliknya.

Sayangnya, situs ini hanya bisa menerjemahkan 1000 karakter saja. Jadi tidak recommended untuk tulisan yang panjang.

Link: Sederet.com

PAPAGO NAVER

translate inggris indonesia paragraf naver papago

Naver Papago adalah aplikasi translate yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan. Aplikasi ini menyediakan layanan terjemahan teks dan suara dari berbagai bahasa ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Korea, Indonesia, dan banyak bahasa lainnya.

Salah satu kelebihan dari Papago Naver adalah  bisa mengenali dan menerjemahkan teks dalam gambar. Untuk fitur yang lebih banyak, sebaiknya download melalui smartphone.

Link: Papago Naver

Menerjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia (atau sebaliknya) melalui situs translate Inggris Indonesia paragraf, tidak selalu menghasilkan terjemahan yang sempurna. Terjemahan otomatis seringkali memiliki keterbatasan dan hambatan tertentu. Namun, dengan 6 rekomendasi diatas, kamu bisa menerjemahkannya secara akurat, terutama DeepL, Yandex dan U Dictionary.

Menurutmu, yang mana aplikasi translate Inggris-Indonesia yang paling akurat?

Mau perbanyak teman online? Yuk, gabung Girls Beyond Circle! ada banyak aktivitas seru juga loh di sana!

Baca juga: 6 Tips Belajar Bahasa Inggris, Cocok bagi Kamu yang Bekerja di Perusahaan Multinasional!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond