gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

Jadwal Konser 2024 Artis Internasional di Indonesia, Ada Ed Sheeran hingga IVE!

Written by Adila Putri Anisya

Jadwal konser 2024 sudah banyak diumumkan. Bagi para penggemar, sebaiknya bersiap karena sebentar lagi, banyak artis internasional yang akan menghelat konsernya di Tanah Air.

Kilas balik 2023, Indonesia sibuk kedatangan artis internasional sejak awal tahun, mulai dari Blackpink, Westlife, Bring Me The Horizon, hingga Coldplay, yang menjajah ibukota.

Penasaran ada artis internasional siapa saja yang akan menggelar konser sepanjang tahun 2024? Simak jadwalnya di sini ya!

Baca juga: Deretan Event Januari 2024, Ada yang Ingin Kamu Datangi?

JADWAL KONSER 2024 ARTIS INTERNASIONAL

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konser internasional memang tak tertandingi, setiap artis yang datang, pasti tak pernah sepi untuk didatangi. 

Berikut adalah deretan artis internasional yang akan mengadakan konser di Indonesia.

NCT 127 3RD TOUR NEO CITY: THE UNITY - 13 & 14 JANUARI

jadwal konser 2024 NCT 127 3RD TOUR NEO CITY: THE UNITY
Sumber foto: Dyandra Global

Konser K-Pop di Indonesia memang tak pernah sepi, NCT 127 kembali menggelar konsernya bertajuk ‘Neo City: The Unity pada 13 dan 14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan.

Jaehyun dan kawan-kawan akan membawakan album terbarunya ‘Fast Check’. Indonesia menjadi negara luar negeri pertama setelah konser di negaranya sendiri, Korea Selatan. NCTzen, sudahkan siap bertemu idolamu besok?

YOASOBI LIVE IN JAKARTA - 16 JANUARI

Setelah NCT 127, Indonesia akan didatangi oleh musisi Jepang, Yoasobi dengan konser bertajuk "Asia Tour 2023-2024: Yoasobi Live in Jakarta" pada tanggal 16 Januari 2024 di Istora Senayan. 

Diketahui, ini merupakan kali pertama Yoasobi menggelar konser tunggal di Indonesia. Tak heran, antusiasme penggemar sudah terasa sejak periode pembelian tiket kemarin.

LOUIS TOMLINSON FAITH IN THE FUTURE WORLD TOUR - 24 JANUARI

Salah satu jadwal konser 2024 indonesia yang ditunggu penggemar, Louis Tomlinson akhirnya menggelar konser tunggalnya yang bertajuk ‘Faith in the Future World Tour 2024’.

Mantan anggota band internasional, One Direction ini,  menggelar konsernya di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta, pada 24 Januari 2024 mendatang.

Sementara itu, harga tiketnya dimulai dari Rp1,1 juta hingga Rp1,6 juta saja. Sudahkah kamu beli?

JONAS BROTHERS THE TOUR LIVE IN JAKARTA 2024 - 24 FEBRUARI 

Jonas Brothers, band pop rock kenamaan asal Amerika Serikat, akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 24 Februari 2024, bertempat di Ice BSD City. 

Dalam unggahan promotor, Nick Jonas dengan antusias menyampaikan sapaannya kepada penggemar, menandai kali pertama mereka mengadakan konser di Indonesia. 

Konser ini akan menjadi kesempatan bagi para penonton untuk menikmati penampilan istimewa, di mana Jonas Brothers akan membawakan lagu dari album baru mereka. Sementara itu, penjualan tiket telah dimulai sejak tanggal 6 Januari 2024.

ADO: THE FIRST WORLD TOUR WISH - 27 FEBRUARI

Penyanyi vocaloid asal Jepang, Ado, akan menghelat konser pertama kalinya dalam tour bertajuk ‘The First World Tour “Wish” pada 27 Februari bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Promotor PK Entertainment telah merilis price list dan kategorinya yang dibanderol mulai dari Rp1,6 juta. Bagi kamu yang belum membeli tiketnya, bisa dibeli pada website resmi adoinjakarta.com. 

ED SHEERAN: MATHEMATICS TOUR - 2 MARET

jadwal konser 2024 ED SHEERAN: MATHEMATICS TOUR
Sumber foto:; edsheeraninjakarta.com

Jadwal konser 2024 berikutnya adalah konser Ed Sheeran. Konser yang banyak dinanti ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 2 Maret 2024.

Menariknya, konser Ed Sheeran kali ini kabarnya akan mengundang Calum Scott sebagai special guest, yang tentunya akan menambah keseruan acara dengan penampilan dan konsep panggung yang meriah.

Sementara itu, harga tiket konser dimulai dari Rp900 ribu hingga Rp5 juta, dan penjualan sudah dilaksanakan sejak bulan Oktober 2023 lalu.

NOVO AMOR - 2 MARET

jadwal konser 2024 NOVO AMOR
Sumber foto: Ismaya Live

Berada di jadwal yang sama dengan Ed Sheeran, Novo Amor juga akan menghelat konsernya pada 2 Maret 2024 di Basketball Hall Senayan. 

Diketahui, penyanyi asal Wales ini baru menginjakkan kakinya lagi di Indonesia setelah 7 tahun lamanya. ISMAYA selaku promotor Novo Amor telah membuka ticketing sejak bulan Juli 2023 dengan dua kategori, yakni tribune seharga Rp750ribu dan festival Rp850 ribu.

INCUBUS ASIA TOUR 2024 - 23 APRIL 2024

jadwal konser 2024 INCUBUS ASIA TOUR 2024
Sumber foto: Loket.com

Incubus, band rock asal Amerika Serikat berencana gelar konser di Indonesia pada 23 April 2024. 

Indonesia menjadi negara Asia pertama dalam rangkaian tournya. Grup yang pernah memenangkan Grammy Award ini, akan menyapa penggemar Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

DIANA KRALL LIVE IN JAKARTA - 4 MEI

jadwal konser 2024 DIANA KRALL LIVE IN JAKARTA
Sumber foto: Traveloka.com

Penyanyi Jazz asal Kanada, Diana Krall kembali mengadakan konser solonya di Indonesia setelah kali pertamanya tahun 2018 lalu. 

Berdasarkan informasi, konser kali ini akan digelar secara intimate (hanya menyediakan 2,300 tiket) dan hanya diiringi grand piano.

Tak hanya Diana Krall, adapun sejumlah artis Tanah Air yang ikut memeriahkan konser ini. 

NIALL HORAN: THE SHOW LOVE ON TOUR ASIA - 11 MEI

Salah satu personil One Direction, Niall, akan menggelar tur terbesarnya di Indonesia. Rangkaian tur ini, pertama kali diumumkan pada Oktober lalu bersamaan dengan Singapura dan Manila.

Dalam konser turnya kali ini, Niall akan menyanyikan sejumlah lagu populernya seperti ‘Heaven’ dan ‘Slow Hands’. Konser Niall akan diadakan di Beach City International Stadium (BCIS), pada 11 Mei mendatang.

IVE THE FIRST WORLD TOUR: SHOW WHAT I HAVE - 24 AGUSTUS

Girl group K-Pop asal Korea Selatan, IVE akan mengadakan konser tunggal pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya, jadwal konser 2024 ini akan diselenggarakan Januari, namun diundur menjadi 24 Agustus di Ice BSD City.

Dengan konser bertajuk ‘Show What i Have’, Woonyoung, dan kawan-kawan akan membawakan sejumlah lagu populernya seperti Baddie, After Like hingga Either Way. DIVE sudahkah membeli tiketnya?

Demikian deretan jadwal konser 2024. Masih banyak jadwal konser artis internasional lainnya yang belum diumumkan, bagi penggemar sebaiknya bersiap-siap untuk menabung dari sekarang!

Dapatkan berita ter-update tentang jadwal konser 2024 di Jakarta lainnya dengan gabung Girls Beyond Circle!

Baca juga: [UPDATE] Deretan Jadwal Fanmeeting dan Konser K-Pop 2024 di Indonesia, Ada Idolamu?

Sumber foto: edsheeraninjakarta.com