gagal menampilkan data

Article

6 Tempat Thrifting di Jakarta dengan Barang Berkualitas dan Harga Terjangkau!

Written by Adila Putri Anisya

Lagi cari tempat thrifting di Jakarta dengan barang berkualitas dan harga terjangkau? Kalau ya, kamu wajib banget pergi ke enam tempat berikut ini.

Berpakaian dengan gaya tidak harus mahal, ada banyak cara untuk tampil trendy tanpa menguras dompet, dan thrifting adalah salah satunya. 

Dengan mencari barang-barang bekas yang masih layak pakai, kamu bisa menciptakan gaya unik yang tidak akan kamu temui di pusat perbelanjaan.

Selain itu, thrifting juga merupakan langkah yang ramah lingkungan karena kita mengurangi pemborosan dan mendaur ulang barang-barang yang masih bisa digunakan.

Baca juga: 5+ Toko Rework Thrift Online Berkualitas Paling Recommended, Sudah Tahu?

DAFTAR TEMPAT THRIFTING DI JAKARTA

Penggemar thrifting pasti tahu betapa menyenangkannya mencari pakaian unik dan keren dengan harga terjangkau. 

Di Jakarta, terdapat berbagai tempat thrifting yang berkualitas dan pastinya tidak akan membuat dompetmu kosong. 

Kalau kamu menyukai fashion vintage atau ingin mencari barang-barang preloved yang unik, berikut adalah 6 tempat thrifting di Jakarta murah!

PASAR BARU

Pasar Baru menjadi salah satu tempat thrift favorit di Jakarta. Selain menjual pakaian dari brand ternama hingga baju bekas impor, Pasar Baru juga menawarkan barang-barang lainnya seperti sepatu hingga barang elektronik jadul yang tidak dijual lagi di pasaran.

Kalau kamu cari baju-baju thrift, kamu bisa langsung ke lantai 3 & 4. Sebelum ke lantai tersebut, kamu bisa liat-liat barang elektronik seperti kamera , dan lain-lain di lantai 2.

Mulai dari harga Rp5 ribu saja kamu bisa mendapatkan barang thrift di sana. Nah, biasanya harga menyesuaikan merk dan kondisi barang. 

Alamat: Metro atom plaza pasar baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat

JATAYU

Selain menjual pakaian thrift seperti kemeja, jeans hingga jaket, Jatayu juga merupakan tempat thrifting sepatu di Jakarta. Banyak pekerja kantoran dan anak muda yang berbelanja di tempat ini.

Kalau kamu jeli dan bisa menawar, kamu bisa mendapatkan barang bagus dengan harga murah, dan kualitasnya tidak beda jauh dengan baju-baju yang dijual mall.

Di sana juga menjual berbagai aksesoris menarik yang bagus untuk melengkapi outfit-mu dengan harga-harga terjangkau!

Alamat:  Jalan Jatayu, Gandaria, Jakarta Selatan

TARIGAN COLLECTION

Kalau kamu cari tempat thrifting di Jakarta malam hari, cobalah pergi ke Tarigan Collection yang berlokasi di Jakarta Utara. Kalau kamu teliti, ada beberapa brand terkenal seperti Adidas atau Giorgio Armani.

Satu tips yang penting kamu lakukan saat beli barang thrift di sini, pastikan untuk cek keseluruhan kondisi barang. Beberapa barang mungkin mengalami cacat.

Mulai dari harga Rp30 ribu - Rp70 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan barang berkualitas yang layak seperti barang-barang baru yang dijual di pasaran.

Alamat: Jl. Walang Baru Raya, Kec. Koja, Jakarta Utara

Baca tempat thrifting jakarta selengkapnya

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond