gagal menampilkan data

Article

5 Rekomendasi Tempat Sarapan Pagi di Jakarta, Dari Nuansa Klasik hingga Asri!

Written by Adila Putri Anisya

Sebelum memulai aktivitas, ada baiknya untuk sarapan agar tubuh berenergi. Idealnya sarapan dilakukan pada jam 7 atau 8 pagi sebelum memulai aktivitas. Bagi kamu yang tinggal di ibukota, mungkin rekomendasi tempat sarapan pagi di Jakarta ini bisa jadi pilihan ketika bosan makan makanan di rumah. 

Simak rekomendasinya berikut ini!

Baca juga: Kenyang dan Murah, Ini 6 Tempat Bukber di Jakarta yang Harus Dicoba

EAT BELLY BANDIT

Mau kuliner sarapan pagi di Jakarta dengan suasana asri dan adem? Kamu bisa pergi ke restoran Eat Belly Bandit di Menteng. Makanan dan minumannya dimulai dari harga Rp15 ribu saja, ada donat, pastry dan dessert yang pastinya enak banget!

Restoran ini tersedia indoor dan outdoor. Saat memasuki area, kamu akan terpukau dengan nuansa klasik Amerika. Suasananya bikin kamu nyaman dan siap memulai hari lebih semangat.

Baca juga: 5+ Rekomendasi Restoran Terdekat untuk Christmas Dinner di Jakarta, Book Sekarang!

KEDAI TJIKINI 

Sumber foto: instagram.com/kedaitjikini

Kedai Tjikini menawarkan menu sarapan pagi di Jakarta seperti soto betawi, lontong cap gomeh, tempe mendoan, hingga pisang goreng. 

Konsep desain ala-ala tempo dulu membuat kedai ini memberikan kesan hangat seperti sarapan di rumah nenek. Untuk harganya sendiri cukup standar cenderung pricey, tapi worth it dengan lokasi dan interiornya yang menarik, cocok untuk kamu yang mau sarapan cantik.

  • Alamat 1: Jl. Cikini Raya No.17, RT.16/RW.1, Menteng, Jakarta Pusat 
  • Alamat 2: MBloc Space. Jl. Panglima Polim, Kby. Baru, Jakarta Selatan
  • Jam buka: 7.00 - 22.00
  • Media sosial: instagram.com/kedaitjikini

Baca juga: 5 Perpustakaan di Jakarta Nyaman & Estetik, Gen Z Wajib ke Sini!

LEVANT BOULANGERIE

Penasaran gimana rasanya sarapan orang Perancis? Kalau ya, kamu wajib banget ke Levant Boulangerie. Ada beragam menu khas Perancis seperti almond croissant, eggs benedict salmon, dan aneka toast lainnya yang enak banget.

Tempatnya juga cukup luas, ada bagian indoor dan outdoornya. Tapi, sayangnya untuk area parkir cukup sempit, jadi disarankan untuk naik kendaraan umum untuk breakfast di sini!

Cek rekomendasi sarapan pagi di Jakarta lainnya

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond