gagal menampilkan data

Article

10 Tempat Pilates Terdekat di Jakarta yang Nyaman dan Fasilitas Lengkap

Written by Adila Putri Anisya

Pilates merupakan salah satu latihan fisik yang saat ini digandrungi anak muda untuk memiliki postur tubuh yang baik. Jika kamu sedang mencari tempat pilates terdekat di Jakarta yang menawarkan suasana nyaman dan fasilitas lengkap, kamu wajib baca artikel ini sampai habis!

Baca juga: 5 Gerakan Pilates untuk Pemula dan Langkah Persiapannya, Penting Dipahami Agar Tak Cedera!

10 REKOMENDASI TEMPAT PILATES TERDEKAT DI JAKARTA

Bagi kamu yang suka dengan olahraga low-impact, pilates bisa menjadi pilihan. Gerakan ini umumnya hanya melibatkan otot perut, pinggang dan paha, yang mampu menciptakan kekuatan fisik dan keseimbangan otot tubuh.

Dalam memilih studio pilates terdekat, pastikan kamu memilih di tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap serta instruktur yang berpengalaman. 

Berikut adalah 10 tempat rekomendasinya!

CARDEA PHYSIOTHERAPY PILATES – JAKARTA SELATAN

Cardea Physiotherapy Pilates menyajikan layanan kesehatan yang memadukan fisioterapi dan gerakan pilates. Instruktur di sana telah menjalani pelatihan intensif dan memiliki sertifikasi internasional yang menjamin keselamatan bagi individu yang ingin memulihkan, meningkatkan, dan mengoptimalkan fungsi gerak.

PILATOLOGY – JAKARTA SELATAN

Kalau kamu berada di daerah Kemang, ada yoga pilates terdekat di sana bernama Pilatology. Tempat ini juga menggabungkan latihan pilates dengan fisioterapi yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan peserta. Suasananya sangat nyaman dan fasilitasnya juga lengkap. Ada juga kelas private dan online yang bisa diikuti.

YASA PILATES STUDIO – JAKARTA SELATAN

Perbaiki postur tubuh kamu dengan datang ke tempat pilates terdekat, Yasa Pilates Studio. Di sana, terdapat berbagai peralatan pilates lengkap, serta instruktur yang berpengalaman yang siap membimbing kamu mencapai postur tubuh idaman, bahkan beberapa penderita skoliosis ada yang perlahan membaik di sana.

POP PILATES STUDIO – JAKARTA BARAT

Beralih ke Jakarta Barat, Pop Pilates Studio merupakan tempat layanan olahraga yang menawarkan latihan pilates. Selain pilates biasa, adapun program khusus untuk anak-anak, sebelum dan sesudah melahirkan, dan kelas private serta berkelompok. Bagi yang tertarik kelas yoga atau zumba, bisa juga ke sini.

BALANCE PILATES STUDIO – JAKARTA BARAT

Balance Pilates Studio yang berlokasi di Jakarta Barat ini menawarkan tiga pilihan kelas, antara lain kelas privat, reformer, dan Mat Pilates. Suasana studionya sangat bersih, sejuk, dan terang membuat latihan jadi nyaman. 

LIFE STUDIO PILATES – JAKARTA UTARA

Life Studio Pilates merupakan pilates Jakarta Utara yang menawarkan suasana santai dengan fasilitas lengkap. Tempat pilates terdekat Jakarta ini dapat membantu melepaskan stres dan mengembalikan keselarasan pikiran tubuh dengan beragam kelas sesuai level, dari pemula hingga mahir.

Bagi anggota VIP, tersedia tempat ganti pakaian, handuk, dan kamar mandi yang sangat nyaman.

ALFAREEDA – JAKARTA TIMUR

Alfareeda menyediakan beragam kelas olahraga yang cocok untuk para perempuan, mulai dari pilates, pound fit, cycling, cardio, hingga zumba. Selain itu, tempat pilates di Jakarta Timur ini juga menawarkan program aquagym khusus untuk ibu hamil, dilengkapi dengan kolam renang dan area gym yang eksklusif, menjadikan pengalaman berolahraga kamu lebih nyaman dan menyenangkan.

BUMI PILATES & MOVEMENT – JAKARTA SELATAN

Studio pilates terdekat lainnya di Jakarta Selatan adalah Bumi Pilates & Movement. Tempat ini cukup banyak peminatnya. Namun, kamu bisa mendaftar privat atau kelas grup dengan maksimal enam orang. Suasana di studio ini sangat nyaman dan para instrukturnya memiliki pengalaman yang luas, sehingga sangat ramah bagi pemula.

  • Alamat: Jl. Bumi No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
  • Alamat 2: Menara BTPN, Podium, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Level 3, Kuningan, Kuningan Timur, Kuningan, Jakarta Selatan.
  • Media sosial: Instagram.com/bumi.jkt

ABS LAB STUDIO – JAKARTA SELATAN

Abs Lab Studio adalah pilates reformer yang sangat cocok untuk pemula sampai mahir. Di sini, tersedia fasilitas yang lengkap dengan ruangan yang estetik, menambah kenyamanan kamu sangat latihan pilates. Selain kelas pilates, ada juga kelas lain seperti yoga, aerial hoops, barre, hingga HIIT.

  • Alamat: Jl. Tulodong Bawah IV No.28, RT.5/RW.4, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
  • Media sosial: Instagram.com/abs.lab_studio 

FORTE PILATES – JAKARTA SELATAN

Berada di kawasan Senopati, Forte Pilates bisa menjadi pilihan tempat pilates terbaik untuk kamu yang ingin memperbaiki postur dan membugarkan tubuh. Tempat ini diketahui berafiliasi dengan BASI (Body Arts and Science International) yang merupakan akademik Singapura. Terdapat berbagai kelas yang ditawarkan yaitu privat, duet hingga kelas grup maksimal 7 orang.

10 tempat pilates terdekat Jakarta di atas, merupakan pilihan terbaik dan recomended buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut seperti jadwal, harga, dan kelas, kamu bisa cek media sosialnya yang telah dicantumkan Girls Beyond. 

Semoga membantu!

Yuk, kenalan dengan teman-teman di komunitas Girls Beyond Circle dan dapatkan teman baru untuk latihan pilates bersama!


Baca juga: 5+ Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Jakarta, Murah dan Nyaman!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond