gagal menampilkan data

Article

5 Tempat Thrift di Bandung Paling Banyak Didatangi, Mulai dari 10 Ribuan!

Written by Adila Putri Anisya

Selain terkenal dengan kekayaan kulinernya, tempat thrift di Bandung juga layak untuk disambangi saat berkunjung. Pasalnya, Bandung juga terkenal dengan pusat mode, jadi tak heran jika baju-baju thrift di kota ini banyak digemari.

Meski pakaian thrift berasal dari produk bekas atau bersifat reject, namun dengan harganya yang murah, ini menjadi sebuah keuntungan bagi kamu yang menyukai barang murah namun berkualitas.

Nah, pada kesempatan kali ini, Girls Beyond telah merangkum berbagai tempat baju thrift di Bandung yang sangat recommended dan sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak!

Baca juga: 6 Tempat Thrifting di Jakarta dengan Barang Berkualitas dan Harga Terjangkau!

REKOMENDASI TEMPAT THRIFT DI BANDUNG

Berikut adalah lima rekomendasi lokasi thrift di Bandung yang wajib kamu kunjungi:

PUSAT BARANG BEKAS BABE CIHAPIT

tempat thrift di bandung BABE Cihapit
Sumber foto: Dreamstime

BABE merupakan singkatan dari BArang BEkas, tempat ini menjual berbagai barang bekas termasuk pakaian. Lokasi BABE Cihapit sangat mudah dijangkau, banyak yang datang ke sini karena suasananya tidak berdesakan, nyaman, dan bersih, sehingga berbelanja pun jadi menyenangkan.

Selain pakaian, ada juga barang lainnya seperti sepatu, tas, dan aksesoris menarik lainnya. 

Lokasinya berada di Jl. Cihapit No. 32, buka dari pukul 09.00 - 20.00 WIB.

STREETSECOND STORE

Mau barang berkualitas dengan harga yang murah banget? Streetsecond Store adalah toko pilihan terbaik. Selain menjual secara offline, toko ini juga menjual secara online di Instagram @street.gatsu.

Namun, lebih baik berkunjung langsung ke tokonya untuk mengetahui kualitas pakaian. Tempat thrift Bandung ini menyediakan barang fashion dengan lengkap, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, mulai dari Rp10 ribuan saja.

Streetsecond Store berlokasi di Jl Gatot Subroto No. 315, tepatnya di seberang jalan bank BRI dekat Yogya Gatsu. Buka pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

PASAR LILIN ASTANA ANYAR

tempat thrift di bandung Pasar Lilin Astana Anyar
Sumber foto: Info Bandung Kota

Saking murahnya, kamu harus berhati-hati saat belanja ke Pasar Lilin Astana Anyar, karena bisa-bisa kamu berbelanja sampai kalap. 

Pasar ini cocok banget buat pekerja kantoran, karena waktu bukanya malam hari, yakni sehabis magrib hingga tengah malam. 

Selain tempat thrift baju, Pasar Lilin Astana juga dikenal dengan tempat thrift sepatu di Bandung karena menjual produk yang branded. Untuk harganya, dipatok dari Rp10 ribuan saja, bahkan beberapa barang bisa kamu tawar. 

ODAD SECOND STORE

Odad Second Store menawarkan tempat yang nyaman dan banyak barang pilihan. Tempatnya seperti toko, sehingga pakaian yang dijual tertata rapi dan kebersihannya terjamin. 

Ada berbagai pilihan pakaian mulai dari kemeja, hoodie, jaket, hingga celana jeans. Toko ini juga tersedia secara online di Instagram @odadsecondstore, namun untuk pengalaman yang lebih baik, datang saja ke offline store-nya yang berada di Jl. Linggawastu No. 82/25, Bandung. 

PASAR SALMAN ITB

tempat thrift di bandung Pasar Salman ITB
Sumber foto: Pexels

Pasar Salman ITB merupakan tempat nge thrift di Bandung yang sering dikunjungi mahasiswa karena letaknya berada di dekat kampus ITB. Karena mengikuti “pasarnya”, tempat ini menjual pakaian yang trendy dan cocok digunakan untuk mahasiswa.

Kamu dapat menemukan berbagai jenis pakaian di sini, seperti kemeja, blazer, celana dan lain-lain. Lokasi tepatnya terletak di depan Masjid Salman ITB, Jl Ganesa No. 7 Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung. Buka pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Itu dia lima tempat thrift di Bandung yang layak kamu kunjungi. Selain harganya yang terjangkau, tempatnya juga nyaman dan terjamin kebersihannya. Selama berbelanja, ya!

Mau tahu tempat rekomendasi thrift lainnya? gabung Girls Beyond Circle sekarang!

Baca juga: 5+ Toko Rework Thrift Online Berkualitas Paling Recommended, Sudah Tahu?

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond