gagal menampilkan data

Article

10 Toko Thrifting Sepatu Trendy, Ada yang di Jakarta hingga Makassar!

Written by Adila Putri Anisya

Sepatu adalah salah satu aksesoris fashion yang banyak dicari. Tak hanya soal harga, namun kualitas menjadi bahan pertimbangan yang patut diperhatikan. Thrifting sepatu, merupakan opsi yang menguntungkan, terutama bagi kamu yang mencari sepatu berkualitas, namun dengan harga murah.

Girls Beyond telah mengumpulkan beberapa toko yang menawarkan aneka thrift sepatu. Simak, ya!

Baca juga: 6 Tempat Thrifting di Jakarta dengan Barang Berkualitas dan Harga Terjangkau!

DAFTAR TEMPAT THRIFTING SEPATU 

Tempat thrift sepatu kebanyakan dijual secara online, tetapi ada juga yang menjualnya secara offline, bagi kamu yang tertarik, berikut adalah rekomendasi tokonya.

VIN SNEAKERS JOGJA

Vin Sneakers merupakan salah satu pusat thrifting sepatu terbesar dan terlengkap di Jogja yang menawarkan berbagai produk dari merek-merek ternama seperti Nike, Adidas, Puma, New Balance, dan lain sebagainya

Toko ini menjual secara online maupun offline. Untuk pembelian online, kamu bisa cek Instagramnya di @vin.sneakersjogja, sementara untuk pembelian offline berlokasi di Jalan Nangka II Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, buka jam 10.00 sampai 20.00.

Selain itu, Vin Sneakers juga tersedia di Solo, tepatnya berlokasi di Jalan Menco Raya No. 27, Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

THRIFT JOGJA BRANDED

Masih berada di Jogja, kamu dapat menemukan berbagai sepatu branded berkualitas di toko Thrift Jogja Branded. Toko ini menyediakan layanan penjualan secara online, namun juga menerima kunjungan langsung ke home store bagi pembeli yang ingin melihat barang secara langsung. 

Pastikan untuk menghubungi terlebih dahulu melalui WhatsApp yang tertera pada bio Instagram mereka di @thriftjogja.branded. 

YONKERS THRIFT BANDUNG

Yonkers Thrift menjual sepatu second import dengan harga miring. Toko ini berada di Bandung, tepatnya di Ruko Pesona Cisaranten Indah, No 3, Arcamanik, Bandung, buka pada hari Senin sampai Sabtu, pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Meski second, namun sepatu yang dijual bersih dan wangi, tampilannya juga trendy, mengikuti fashion zaman sekarang. Ada banyak diskon juga di waktu tertentu. 

SEPATU THRIFT MAKASSAR

Tempat thrifting sepatu di Makassar yang menawarkan sepatu second berkualitas adalah @thrfitshoes.mks. Di sini, kamu dapat menemukan beragam pilihan sepatu dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja.

Penting untuk melakukan pemeriksaan yang cermat sebelum membeli karena toko ini tidak menyediakan layanan pengembalian atau penukaran barang. 

Untuk melakukan pemesanan, kamu dapat mengakses linktree yang tersedia di bio Instagram mereka, atau memesan melalui WhatsApp atau Shopee.

DOUBLEUS MAKASSAR

DoubleUs adalah thrift shop yang memiliki toko offline di Makassar. Tak hanya menjual sepatu second saja, namun ada juga pakaian hingga topi yang dijual di sana.

Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan barang berkualitas, yang pastinya dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga barang baru. Untuk penjualan online, sebaiknya saksikan live sale pada hari Senin sampai Jum’at pukul 19.00 WITA, cek Instagramnya di @doubleus.mks.

SNIKERS FACTORY BANDUNG

Bagi warga Bandung, kamu dapat mengunjungi toko Snikers Factory, salah satu pusat thrift sepatu terbesar di Bandung yang menawarkan berbagai macam sepatu branded dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk melihat koleksinya, kamu dapat mengunjungi Instagram resminya di @snikers_factory, atau langsung datang ke toko offline-nya yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur No. 26 Samping BRI Dipatiukur Bandung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon menarik setiap harinya!

PASAR TAMAN PURING JAKARTA

thrifting sepatu Pasar Taman Puring
Sumber foto: Detik Travel

Pasar Taman Puring merupakan salah satu tempat thrifting sepatu Jakarta yang terkenal dan banyak dikunjungi. Di pasar ini tersedia berbagai model sepatu, mulai dari sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu trekking, hingga sepatu bot.

Tak hanya itu, adapun beragam sepatu perempuan, seperti flatshoes hingga wedges, yang dapat ditawar. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan sepatu berkualitas dengan harga murah di thrifting sepatu Jakarta Selatan ini.

SEPATU SECOND BRANDED JAKARTA

Kalau kamu sibuk, tak ada waktu untuk nge-thrift sepatu di pasar, kamu bisa cek Instagram @secondorijkt_ karena toko online ini menjual sepatu branded second yang pastinya masih berkualitas layaknya sepatu baru.

Jika kamu meragukan kualitasnya, kamu dapat melihat highlight yang tersedia di Instagram mereka. Di sana, terdapat ulasan yang dapat menjadi referensi sebelum membeli. Metode pembayaran yang tersedia termasuk COD, Shopee, dan Tokopedia.

RAFAN STORE CIRACAS JAKARTA

Rafan Store merupakan thrifting sepatu Ciracas yang cukup terkenal dengan memiliki 40 ribu lebih followers Instagram. 

Tak hanya menjual secara online di @rafanstore_, namun kamu juga bisa mengunjungi tokonya di Jalan Raya Ciracas No. 10 depan Pusdiklat Pemadam Kebakaran Ciracas Jakarta Timur.

Jika ingin mengunjungi tokonya, kamu bisa ke sana pada hari Selasa sampai hari Minggu dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

SEPATU SECOND THRIFT CIMAHI

Thrift sepatu lainnya yaitu Sepatu Second Thrift Cimahi. Toko online ini sudah berjalan sejak tahun 2018. Meski harganya terjangkau, namun dipastikan sepatu second-nya berkualitas, kamu bisa cek katalognya di @thriftthinks.co.

Bagi kamu yang mau membeli sepatu second di sini, diharapkan untuk membeli dengan cermat, karena barang tidak bisa diganti dan di-refund. Penjualan juga tersedia di Shopee dan Tokopedia.

Mau tahu tempat thrifting sepatu lainnya? Join komunitas Girls Beyond Circle, dan dapatkan rekomendasi di sana!

Baca juga: 5+ Toko Rework Thrift Online Berkualitas Paling Recommended, Sudah Tahu?

Sumber foto: Pexels

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond