gagal menampilkan data

Article

Deretan Promo Buka Puasa 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Written by Adila Putri Anisya

Dalam menyambut bulan Ramadan, tidak sedikit restoran dan merek makanan mempersiapkan promo buka puasa yang menggiurkan. 

Dari hidangan lezat hingga penawaran spesial, berbagai pilihan tersedia untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa dengan cita rasa yang istimewa. Dengan beragam promosi yang ditawarkan, menjadikan pengalaman berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman semakin berkesan dan memuaskan.

Agar tidak kelewatan ada promo spesial apa saja di bulan Ramadan, berikut daftarnya!

Baca juga: 15 Hotel untuk Tempat Bukber di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai Rp 100 Ribuan

DAFTAR PROMO BUKA PUASA 2024

Girls Beyond telah merangkum berbagai merek makanan yang menawarkan promo khusus bulan Ramadan. Baca sampai habis!

GOLDEN LAMIAN

Jangan lewatkan promo spesial BUY 1 GET ALL MAIN DISH dari Golden Lamian, mulai 12 sampai 13 Maret 2024 di seluruh store, kecuali Medan. 

Golden Lamian menyediakan aneka hidangan mie tarik yang khas ala Tionghoa, memiliki berbagai menu andalan seperti lamian beef, lamian rica-rica, hingga aneka nasi yang tak kalah enak.

Tenang saja, jika kamu ketinggalan promonya, masih banyak lagi promo yang akan ditawarkan, asalkan kamu update melalui Instagram resminya di @goldenlamian.

POPEYES

Popeyes menawarkan promo Paket Buka Berdua dengan ayam bakar pedas manis dengan harga Rp65 ribuan saja. 

Makanan tersebut merupakan salah satu menu spesial di bulan Ramadan, yang dikemas dengan bumbu khas nusantara dan dipanggang dengan sempurna.

Selain itu, adapun menu makanan paket spesial lainnya yang bisa kamu cek melalui Instagram resminya di @popeyes_indo.

FOGO

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, FOGO memberikan promo buka puasa ‘Eat All You Can In’ di FOGO Jabodetabek seharga Rp150 ribu dengan durasi makan 120 menit, dan paket T-Bone sepuasnya jika upgrade Rp10 ribu.

Adapun promo FOGO Signature Lippo Mall Puri seharga Rp169 ribu dengan durasi makan 120 menit dan paket T-Bone jika upgrade Rp10 ribu.

MARUGAME UDON

Pecinta udon, siapa di sini yang menunggu promo Marugame Udon? kabar baik untuk kamu, karena mulai tanggal 11 sampai 24 Maret 2024 Marugame memberikan harga spesial.

Hanya dengan Rp78 ribu nett, kamu dapat memilih tiga pilihan menu, yaitu: 

  • THR 1: Toritama Ankake Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon Tea
  • THR 2: Chicken Katsu Curry Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon Tea
  • THR 3: Niku Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon Tea

Promo ini berlaku di semua outlet Indonesia, kecuali outlet bandara, dan selama persediaan stok masih ada.

SUSHIKUN

promo buka puasa Sushikun
Sumber foto: Instagram.com/sushikun.id

Makan puas dengan promo all you can eat (AYCE) Sushi di Sushikun seharga Rp99 ribu. Promo Ramadan spesial ini hanya dikhususkan untuk followers Sushikun saja, jadi pastikan kamu sudah follow akunnya saat beli.

Tak hanya AYCE, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja. Promo ini hanya berlaku pada 11 sampai 28 Maret 2024. Untuk syarat dan ketentuan AYCE ini, cek instagram @sushikun.id.  

ROTI’O

Kalau kamu anak kereta, pasti nggak asing dengan merek makanan yang satu ini, aroma rotinya saja sudah membuat kamu tergoda untuk melipir beli.

Nah, kalau kamu kebetulan masih berada di jalan, dan menemukan Roti’O, mereka menawarkan Paket Buka Puasa, lho. Hanya Rp19 ribu saja sudah mendapatkan Roti’O plus ice lemon grass dan menu satu lagi, 1 Crombo’O & ice black tea/green tea seharga Rp25 ribu. 

Kalau kamu mau promo buka puasa murah ini, kamu bisa langsung beli di outlet terdekat, ya!

GOKANA

Gokana Ramen & Teppan cocok dijadikan menu berbuka puasa bagi kamu yang ingin makan makanan Jepang. Lewat Instagram resminya @gokanaresto, mereka menyediakan paket terbaru spesial Ramadan ‘Paket Rahmat’.

Paket Rahmat ini berisi 1 porsi makanan, 1 porsi minuman, dan 1 takjil manis, seharga Rp62 ribuan saja. Jangan sampai ketinggalan, promo ini dapat dipesan dalam periode 8 sampai 14 April 2024.

HOKA HOKA BENTO

Dalam menyambut bulan Ramadan, Hoka Hoka Bento menawarkan promo buka puasa yang tak kalah menarik. Dengan menu spesial yang lengkap, mulai dari harga Rp58 ribu, pelanggan dapat menikmati hidangan pilihan lengkap beserta soup dan minuman Teh Botol Sosro. 

Tak perlu khawatir, karena promo ini tersedia untuk dipesan melalui semua layanan Hoka Hoka Bento di Indonesia. 

WIZZMIE

Selama bulan Ramadan tepatnya dari 10 hingga 9 April 2024, Wizzmie mengadakan promo spesial buat buka bersama bareng teman atau keluarga. 

Melalui Instagram resminya @wizzmie, mengumumkan menu paketannya lebih hemat 30%. Untuk outlet di pulau Jawa (kecuali Bandung) Rp50 ribu saja, Sementara untuk outlet Bandung dan luar Jawa, seharga Rp51 ribuan. Cek ketentuan dan syaratnya di Instagram mereka. 

YAKINIKULIKE

Mau buka puasa dengan konsep self grill? Jangan lewatkan promo dari Yakinikulike ini ya! Mulai dari Rp69 ribu saja, kamu dapat menikmati chicken, karubi, cheese sausage, like pudding hingga miso soup.

Namun, promo buka puasa ini hanya berlaku di beberapa lokasi saja dan tidak berlaku di hari libur nasional. Cek informasi selengkapnya di Instagram @yakinikulike.id.

Agar tidak ketinggalan informasi seputar promo buka puasa Jakarta dan sekitarnya, yuk gabung komunitas Girls Beyond Circle sekarang!

Baca juga: 10 Menu Berbuka Puasa untuk Diet, Budget Rp20 Ribuan Aja!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond