gagal menampilkan data

Article

5 Lambang Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta, Ada Kamu?

Written by Zefanya Pardede

Cinta adalah hal yang lucu. Bagi sebagian orang, jatuh cinta mungkin terjadi dengan mudah. Bagi yang lain, cinta justru merupakan tantangan besar dalam hidup.

Alasan orang susah jatuh cinta berbeda-beda, ada yang nggak menganggap cinta itu prioritas, ada yang belum siap, ada yang kurang percaya diri, dan ada juga yang trauma. Namun, ternyata lambang zodiak bisa jadi faktor, loh. Pacaran dengan zodiak tertentu mungkin akan sulit karena hal ini.

Apa saja, sih, zodiak yang paling susah jatuh cinta? Baca terus, ya!

Baca juga: Susah Move On, Ini 6 Zodiak yang Paling Suka Stalking Mantan!

5. Taurus

Lambang zodiak Taurus sebenarnya adalah satu lambang zodiak yang paling romantis. Akan tetapi, lambang zodiak ini adalah earth sign. Ini berarti Taurus biasanya jarang membuat langkah pertama kalau lagi ada gebetan atau kalau kamu lagi pacaran dengan zodiak ini.

Taurus lebih memilih untuk mencari hubungan jangka panjang, jadi mereka nggak sembarangan pacaran. Memperlihatkan sisi romantis mereka akan susah karena sebagian besar Terus picky soal pasangan. Ini juga membuat Taurus salah satu zodiak yang paling sulit membuka hati. 

Kalau kamu mau pacaran dengan zodiak Taurus, harus sabar, ya!

Baca juga: Jurusan Kuliah yang Cocok untukmu Berdasarkan Zodiak, Adakah yang Sesuai Incaranmu?

4. Sagitarius

Hubungan yang serius pastinya perlu komitmen. Sagitarius adalah lambang zodiak yang suka mencoba hal-hal baru, tetapi sulitnya berkomitmen dalam satu hubungan membuat mereka salah satu zodiak yang paling susah jatuh cinta.

Sagitarius lebih cenderung memiliki banyak atau beberapa hubungan cinta daripada satu belahan jiwa. Mungkin saja mantan mereka banyak, nih. Atau mungkin banyak yang mengejar mereka.

Ini bukan karena mereka nggak bisa jatuh cinta, tetapi karena mereka memiliki rasa kasih sayang besar yang ingin diberikan ke banyak orang. Sebagai salah satu zodiak yang paling susah jatuh cinta, pacaran dengan zodiak Sagitarius membutuhkan sikap yang fleksibel, spontan, dan pastinya komunikatif.

Baca juga: Dari Aries Sampai Pisces, Yuk Kenali Prospek Kerja Sesuai dengan Zodiakmu!

3. Scorpio

Dalam hal percintaan, lambang zodiak Scorpio termasuk zodiak yang paling percaya diri. Mereka magnetis, bersemangat, dan setia. Sebagai water sign, lambang zodiak ini tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan pasangan.

Akan tetapi, Scorpio mudah merasa kurang dihargai dalam suatu hubungan, apalagi kalau mereka sedang posesif atau cemburu. Lambang zodiak ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk merasa cukup nyaman untuk menunjukkan sisi tersebut.

Jika kamu tertarik untuk pacaran dengan zodiak Scorpio, pastikan kamu berusaha keras untuk mendapatkan cinta mereka!

Baca juga: Intip Gaya Belajar yang Sesuai dengan Tipe Kepribadian MBTI, Kamu yang Mana?

2. Gemini

Dikenal dengan dualitas dan pesona mereka, lambang zodiak Gemini biasanya social butterfly. Kamu akan sering menemukan seorang Gemini dengan kelompok teman dan keramaian. Mereka adalah orang-orang sosial yang suka berkomunikasi.

Ini mungkin menjadi tantangan kalau kamu mau pacaran dengan zodiak Gemini. Lambang zodiak ini membutuhkan stimulasi intelektual dan verbal yang terus-menerus. Mereka perlu diyakinkan bahwa hubungan yang mereka miliki nggak membosankan.

FYI, Gemini perlu hal-hal yang fresh dalam hubungan jika kamu serius banget mau pacaran dengan zodiak ini!

Baca juga: Kenali Prospek Kerja Sesuai dengan Tipe MBTI Kamu

1. Virgo

Nomor satu dalam daftar zodiak yang paling susah jatuh cinta adalah Virgo. Mirip dengan Taurus, lambang zodiak ini juga picky dengan pasangan yang dipilih. Namun, Virgo sedikit lebih ekstrem soal sifat ini. Virgo umumnya memiliki harapan dan ekspektasi tinggi dalam cinta, ini membuat zodiak Virgo kritis terhadap orang-orang yang mau PDKT dengan mereka.

Virgo menahan diri dari cinta karena mereka begitu fokus pada hal-hal buruk yang akan terjadi ketimbang keberhasilan. Walaupun begitu, sebagian besar lambang zodiak ini menunjukkan kasih sayang mereka melalui acts of service atau quality time.

Pacaran dengan zodiak ini butuh waktu dan keyakinan kuat. Kalau seandainya ada seorang Virgo yang menyatakan cinta padamu, yakinlah bahwa mereka nggak main-main denganmu!

Nah, itu dia 5 zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Kamu yang mana?

Mau cari teman untuk ngobrol soal astrologi? Yuk, bergabung ke Girls Beyond Circle sekarang!

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond