gagal menampilkan data

Article

Lagi Mau Level Up? Dengerin 7 Podcast Pengembangan Diri Ini!

Written by Zefanya Pardede

Kamu sering merasa lelah, bosan, dan kurang termotivasi menjalani sehari-hari? Mungkin kamu perlu menyegarkan pikiran atau refreshing. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk refreshing, loh, seperti menonton film, membaca buku, bermain musik, dan bahkan mendengar podcast.

Banyak rekomendasi podcast yang menarik, salah satunya adalah rekomendasi podcast self development untuk mengembangkan diri. Nggak cuma pengembangan diri, podcast self development juga membicarakan cara untuk mencintai diri sendiri dan kesehatan mental.

Ada juga berbagai podcast perempuan yang berfokus pada pengembangan diri. Berikut rekomendasi podcast self development yang wajib kamu dengarkan!

Baca juga: TERBARU! 7 Rekomendasi Buku Maudy Ayunda yang Bahas tentang Personal Growth

Terrible, Thanks for Asking

Rekomendasi podcast yang pertama adalah Terrible, Thanks for Asking. Dalam rekomendasi podcast ini, Nora McInerny selaku host menghadirkan rangkaian cerita seru yang ditambah sentuhan humor.

Nora membagikan kisahnya tentang depresi dan trauma yang dialaminya setelah kepergian suaminya dan ayahnya. Rekomendasi podcast ini menawarkan banyak kisah menarik tentang masalah yang mungkin pernah dialami banyak pendengar dan cara menghadapinya, jadi relatable banget!

Baca juga: 4 Rekomendasi Game Online Buatan Perempuan, Ada dari Indonesia!

What It Takes

Rekomendasi podcast yang satu sangat sesuai buat kamu yang lagi mencari inspirasi. What It Takes menghadirkan tokoh atau figur terkenal yang akan membagikan cerita mereka tentang perjalanan mencapai impian, termasuk tantangan yang dihadapi sepanjang jalan.

Rekomendasi podcast ini mencakup topik seperti olahraga, layanan publik, musik, dan pengetahuan. Beberapa topik populer dalam rekomendasi podcast ini adalah sejarah NBA dan kisah Salman Khan yang memberikan edukasi online gratis dengan cara unik.

Baca juga: Ada 5 Rekomendasi Website Latihan Interview Kerja Gratis Terbaik di 2023

The Chasing Joy Podcast

The Chasing Joy Podcast adalah rekomendasi podcast self development yang membahas bagaimana orang-orang mendapat kebahagiaan melalui kisah-kisah inspiratif. Georgie, host podcast perempuan ini, mewawancarai banyak orang tentang pengalaman mereka dalam mencari kebaikan.

Rekomendasi podcast ini bisa membantu kamu menemukan sisi positif kehidupan dan menemukan tujuan hidup!

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru ala Gen Z di Jakarta, Dijamin Gratis!

Oprah’s SuperSoul Conversations

Siapa, sih, yang nggak tahu Oprah Winfrey? Tokoh yang dikagumi secara global ini memiliki podcast-nya sendiri. Rekomendasi podcast menarik ini berjudul Oprah’s SuperSoul Conversation, dan telah mendatangkan tamu-tamu fenomenal. Tamu yang paling viral dalam rekomendasi podcast ini adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Oprah mengajak bicara tamu-tamu inspiratif yang memiliki cerita mereka masing-masing di rekomendasi podcast ini. Pendengar pun diajak untuk lebih mengenal diri melalui podcast self development milik Oprah.

Untuk menemukan rekomendasi podcast self development lainnya, baca halaman selanjutnya.

Mau cari lebih banyak rekomendasi podcast perempuan? Bergabung ke Girls Beyond Circle sekarang!

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond