gagal menampilkan data

Article

Maudy Ayunda Buka Program Mentorship dan Beasiswa untuk Mahasiswa! Yuk Daftar!

Written by Adila Putri Anisya

Setelah sekian lama hiatus, Maudy Ayunda kembali membuka program Mentorship dan Beasiswa! Seperti yang diketahui, bahwa Maudy merupakan aktris berprestasi yang memiliki semangat juang tinggi pada dunia pendidikan. Melalui program ini, ia akan menjadi mentor dan membantu anak bangsa meraih mimpinya untuk mendapatkan beasiswa. 

Sebelum berlanjut, yuk baca sekilas background Maudy Ayunda berikut!

Baca juga: Mau Kuliah di Luar Negeri? Ini 5 Hal yang Wajib Direncanakan!

SEKILAS TENTANG MAUDY AYUNDA

Sumber foto: Instagram/Maudyayunda

Maudy Ayunda merupakan lulusan Oxford University dan melanjutkan S2 di Stanford University. Ia lulus dalam dua tahun dengan dua jurusan sekaligus, yaitu Administrasi Bisnis dan Pendidikan.

Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai aktivis pendidikan yang sering diundang menjadi pembicara. 

Tahun 2015, ia pernah dinobatkan sebagai pembicara termuda di Forum Ekonomi Global 2015. Kemudian, di tahun 2016, ia dipilih oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI sebagai Wanita Inspiratif Indonesia. 

Tak hanya itu, di tahun 2020, Maudy terpilih dalam ‘30 under 30’ Forbes Indonesia di kategori Art, Style and Entertainment sebagai aktris inspirasional, serta masuk ke dalam ‘30 under 30’ versi Forbes Asia pada kategori Entertainment and Support. 

Melihat prestasi tersebut, tak heran jika Maudy adalah sosok wanita Indonesia yang menginspirasi dalam dunia sosial maupun pendidikan. Ia tak hanya peduli dengan dirinya sendiri, namun juga dengan anak bangsa.

Baca juga: #WomenInspiration: Sukses Berkarier, Para Fashion Designer Perempuan Ini Membuktikan Tak Ada Perjuangan Yang Sia-Sia

INFO SEPUTAR MENTORSHIP DAN BEASISWA BY MAUDY AYUNDA

Sumber foto: Instagram/Maudyayunda

Melalui postingan Instagram pribadinya Selasa, (15/8) @maudyayunda, Maudy mengumumkan membuka program mentorship dan beasiswa untuk mahasiswa dengan syarat dan ketentuan tertentu. Adapun beberapa topik yang nanti akan dibicarakan oleh Maudy Ayunda kepada penerima mentorship (mentees), yaitu:

  • Pola pikir sukses
  • Membangun ketahanan mental
  • Strategi storytelling, dan topik-topik penting lainnya!

Bagi kamu yang tertarik dengan program scholarship ini, kamu bisa loh memilih antara dua pilihan, yang pertama adalah tentang Tuition Scholarship, untuk mendukung biaya universitas dan biaya akademik, dan yang kedua adalah Project Scholarship, untuk mendukung biaya komunitas atau lingkungan. 

Sebelum daftar program mentorship dan beasiswa, penting untuk memperhatikan requirements-nya, ya! Berdasarkan info yang diposting, program ini hanya ditujukan untuk mahasiswa S1 dengan usia 18-22 tahun. 

Selain itu kamu juga harus memiliki pengalaman organisasi atau aktivitas ekstrakurikuler. Kamu juga harus memiliki semangat juang yang tinggi dalam pendidikan, ini kan membantumu agar konsisten mengikuti program mentorship dan beasiswa!

Baca juga: 9 Program Beasiswa S2 di Dalam Negeri dan Luar Negeri, Sudah Tahu Belum?

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA?

Mahasiswa yang tertarik mengikuti program mentorship dan beasiswa by Maudy Ayunda, silakan kunjungi form bit.ly/MAMentorship. Jangan sampai ketinggalan! pendaftaran hanya dibuka sampai 15 September 2023 saja.

Di form tersebut, pastikan kamu mengisi data diri serta informasi dengan valid agar tidak terjadi miss information yang mungkin akan dibutuhkan di masa depan. Selain itu, ada beberapa dokumen yang harus kamu persiapkan untuk di upload, salah satunya adalah  transkip nilai terakhir. Sebelum kirim formulir, selalu recheck agar tidak typo.

Hingga saat ini Rabu, (16/8) postingan pengumuman mentorship dan beasiswa by Maudy Ayunda mendapatkan 700++ komentar dari netizen, beberapa diantaranya berpendapat untuk memperpanjang usia pelamar, karena banyak mahasiswa S1 yang sudah diatas usia 22 tahun. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Instagram @maudyayunda. Buat kamu yang ingin menjadi kontributor bisa ajukan melalui email [email protected]

Tertarik mengikuti program ini? tunggu apalagi? yuk, daftar sekarang!

Mau informasi terupdate lainnya seputar dunia pendidikan? gabung Girls Beyond Circle, yuk!

Baca juga: Beasiswa S2-S3 Tahun 2023 untuk Kamu yang Pengen Kuliah di Luar Negeri

Sumber foto: Instagram/Maudyayunda

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond