gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

Bingung Pilih Outfit Nonton Konser? Ini 7 Rekomendasi OOTD yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Written by Adila Putri Anisya

Pergi konser sekarang nggak hanya sekedar menonton sang idola, namun bisa dijadikan sebagai “adu outfit”. Tak jarang dari mereka sengaja membeli outfit nonton konser khusus untuk menampilkan pakaian terbaiknya. Nah, karena sekarang pemilihan outfit untuk konser sedang tren, kamu jangan sampai ketinggalan! nggak ada salahnya loh menggunakan outfit terbaik ke acara yang kamu senangi. Yuk, simak inspirasi OOTD konser berikut ini!

Baca juga: Ini 5 Cara Menentukan Personal Style Agar Penampilanmu Menarik!

INSPIRASI OUTFIT NONTON KONSER

Ada banyak sekali inspirasi style outfit nonton konser yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk konser nanti. Berikut adalah beberapa contohnya!

TANKTOP CROP DENGAN CELANA 3/4

outfit nonton konser celana
Sumber foto: Instagram/a.ci.pa

Kalau kamu berada di konser outdoor, menggunakan atasan tanktop crop dengan celana 3/4  sangat cocok! celana model seperti ini, membuat badanmu tampak lebih ramping. Kamu juga bisa menambahkan cardigan bahu seperti gambar diatas jika merasa terlalu terbuka. Menggunakan beanie dan sepatu sneakers membuat penampilanmu tambah kece!

OFF SHOULDER DAN ROK PENDEK LEATHER

outfit nonton konser rok pendek leather
Sumber foto: Instagram/natyshina

Tampil kece dengan outfit yang satu ini! paduan baju off shoulder dengan rok pendek leather memberikan kesan elegan dan bold. Untuk terkesan lebih santai, kamu bisa menambahkan jaket oversize yang warnanya kontras dengan warna baju leather di dalamnya. Untuk konser di outdoor, kamu bisa menambahkan bucket hat leather supaya makin nyentrik!

BAJU JEANS DENGAN ROK FLARED

outfit nonton konser rok flared
Sumber foto: Instagram/raniaskdr_

Kamu lagi cari outfit nonton konser KPop hijab? coba deh pakai baju jeans dengan rok flared! Baju jeans memberikan kesan kasual dan rok flaured memberikan kesan feminim dan elegan. Perpaduan kasual dan elegan memberikan kesan dinamis sehingga cocok untuk acara konser! Baju jeans cocok dengan warna putih, jadi pastikan memadupadankan warna dengan benar ya!

KAOS DAN LEATHER JACKET DENGAN CELANA JEANS

outfit nonton konser celana jeans
Sumber foto: Instagram/meiraniap 

Outfit nonton konser outdoor nggak jauh dari perkaosan. Ini karena baju kaos sangat nyaman digunakan untuk nonton konser. Agar penampilanmu nggak membosankan, kamu bisa menambahkan leather jacket dengan bawahan celana jeans. Pastikan warna pakaian yang digunakan adalah warna basic, seperti putih atau hitam. Hindari warna-warna yang terlalu mencolok.

BAJU JARING-JARING DAN ROK SPAN

outfit nonton konser rok span
Sumber foto: Instagram/annyshofia

Baju jaring-jaring dengan rok span seperti gambar diatas, cocok banget nih buat kamu yang kehabisan ide outfit! nggak hanya yang berhijab, bagi kamu yang non-hijab, baju jaring-jaring dipadukan dengan tanktop juga lagi zamannya loh! menggunakan sepatu sneakers dan aksesoris di kepala seperti dikepang atau menggunakan hijab model turban bisa membuat penampilanmu semakin kece.

FEMININE STYLE

outfit nonton konser feminine style
Sumber foto: Instagram/thaliaalby

Ingin rekomendasi outfit nonton konser indoor? outfit feminine style seperti gambar diatas, cocok banget buat kamu yang memiliki tubuh kurus dan kaki jenjang. Untuk terlihat lebih jenjang, kamu bisa menambahkan kaus kaki panjang dan sepatu pantofel modern. Rambut terurai dengan jepit setengah rambut, membuat kamu terlihat lebih girly

OVERALL DENGAN SWEATER

outfit nonton konser sweater
Sumber foto: Instagram/inasrana

Outfit nonton konser hijab seperti baju overall dengan dalaman sweater bisa dijadikan kombo menarik! Ini cocok banget untuk jenis konser indoor yang cenderung dingin. Pastikan overall yang digunakan polos dan sweater bercorak. Selain itu, warna yang senada lebih enak dilihat daripada yang berbeda. Kamu bisa menambahkan sepatu warna basic seperti hitam maupun putih.

Itu dia beberapa outfit nonton konser yang bisa kamu jadikan inspirasi. Nggak perlu 100% sama kok! kamu bisa recreate sendiri OOTD sesuai dengan yang kamu punya. Jangan ragu untuk meminta saran dari teman atau keluargamu. Ini akan membantu kamu memakai outfit terbaik. Siap tampil kece di konser?

Mau info seputar OOTD konser lainnya? gabung Girls Beyond Circle sekarang!

Baca juga: Konser Coldplay Bikin Orang FOMO, Apa Alasannya?

Sumber Gambar: Pexels