gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

Arti Angel Numbers Menurut Numerologi, Ada Pesan dari Semesta untuk Kamu!

Written by Adila Putri Anisya

Pernah nggak sih ketika kamu lagi scroll media sosial, baca buku, atau jalan-jalan lihat sekitar, tiba-tiba kamu menemukan angka kembar, entah itu ketika melihat jam, plat mobil atau halaman buku? Bisa jadi, ada pesan dari malaikat yang ingin disampaikan padamu, ini diartikan juga sebagai angel numbers yang menyimpan sebuah makna dibaliknya. Lalu, apa saja arti angel numbers?

Baca juga: 5 Shio Hoki 2024 yang Beruntung dalam Keuangan dan Percintaan, Ada Shio-mu?

APA ITU ANGEL NUMBERS?

Menurut ilmu numerologi, arti angel numbers adalah angka bilangan yang terdiri dari tiga atau empat bilangan berulang, seperti 111 atau 2222. 

Banyak yang percaya, ketika kita menemukan angka berulang dengan tak sengaja, ada sebuah pesan atau pertanda dari malaikat, semesta, atau yang kamu sebut sesuai dengan kepercayaanmu bahwa kamu berada di jalan yang tepat.

Setiap angel numbers memiliki makna tersendiri yang artinya berbeda-beda. Ini biasanya tergantung dari kondisi atau pertanyaan yang selama ini kamu tanyakan dalam hati, bisa juga dalam kondisi tidak tahu arah.

Baca juga: Cara Menghitung Weton Jodoh untuk Mengetahui Kecocokan dengan Pasangan

BERBAGAI ARTI ANGEL NUMBERS BERDASARKAN NUMEROLOGI

Ada pesan yang ingin disampaikan dari semesta kepada kamu jika kamu menemukan angel numbers. Berikut adalah arti dan makna dibalik setiap angka yang kamu lihat!

000 ATAU 0000

Jika kamu melihat angka 0 berulang, ini artinya akan ada pengalaman dan peluang baru dalam hidupmu. Angka ini diartikan sebagai panggilan agar kamu memulai sesuatu yang baru tanpa beban masa lalu. 

Angka 0 selalu dikaitkan dengan malaikat pelindung. Mungkin ini merupakan tanda bahwa kamu akan dibimbing untuk melalui perubahan atau perjalanan hidup yang baru saat mengambil keputusan besar.

111 ATAU 1111

Kamu sedang ragu untuk memilih atau memulai sesuatu? Jika kamu melihat angka 1 berulang, yakinlah bahwa apa yang kamu pikirkan sudah benar. Arti angel number 111 adalah bentuk dukungan.

Semesta mendukung keputusanmu dan setuju dengan niat yang sedang kamu ragukan selama ini. Jadi, lakukanlah apa yang menurutmu itu benar!

222 ATAU 2222

Arti angel numbers 222 atau 2222 memberikan makna keseimbangan atau keselarasan. Jika kamu menemukan angka ini, percayalah bahwa selama ini ada yang membantumu dalam setiap langkahmu.

Apabila kamu sedang kesulitan dalam menghadapi sesuatu, cobalah meminta bantuan dari orang yang kamu percaya, orang tersebut pasti akan membantumu dalam kebaikan.

333 ATAU 3333

Makna angka kembar 3 berkaitan dengan atribut positif seperti ekspresi diri, kreativitas, dan optimisme. Cobalah untuk menggunakan sisi kreatif dan lebih mengekspresikan diri. Dengan begitu, kamu dapat mengatasi sebuah tantangan dalam hidup.

Jika kamu melihat angka ini di masa-masa sulit, maka semesta tidak akan membiarkanmu sendirian. Akan ada kekuatan ilahi yang mendukung dan membimbing kamu melalui cobaan hidup.

444 ATAU 4444

Dalam arti spiritual, menemukan angka 444 atau 4444 berkaitan dengan impian, tujuan dan aspirasi. Untuk mencapai hal yang kamu impikan, kamu harus bisa mengandalkan diri sendiri, bekerja keras dan konsisten.

Jika selama ini kamu merasa sedang kacau atau keluar dari “jalur”, sekarang waktunya berhenti. Semesta akan membantumu untuk menuju kebenaran.

555 ATAU 5555

555 angel number artinya akan ada perubahan besar baik secara internal maupun eksternal dalam di hidupmu. Meski jalannya tidak mudah, kamu akan terus bertumbuh melewati segala siklus perubahan.

Arti 555 juga bisa memberikanmu pengingat bahwa perubahan adalah bagian dari kehidupan. Ketika semua terasa kacau, 555 adalah penenang kalau kamu berada di jalan yang benar.

666 ATAU 6666

Jangan terlalu keras terhadap dirimu sendiri, angka 6 berulang artinya mengingatkan kita untuk lebih baik terhadap diri sendiri. Jika kamu sedang merasa sedih, bingung bahkan depresi, segeralah bangkit.

Angka 666 menjadi pengingat kita untuk ikhlas dalam keadaan dan memulai untuk mencintai diri sendiri, bahkan di masa-masa sulit. 

777 ATAU 7777

Angka 7 dikaitkan dengan spiritual. Angka ini dianggap sebagai angka yang sakral karena berhubungan dengan Tuhan. Tak hanya itu, 7 berulang juga berikatan dengan kekuatan batin. 

Jadi, jika kamu sedang menghadapi masa sulit, mendekati diri kepada Tuhan adalah pilihan yang tepat. Dengan spiritual yang kuat, masalahmu akan terselesaikan.

888 ATAU 8888

888 berikatan dengan infinity atau tak terbatas. Kalau kamu sedang berada di situasi sulit, sebaiknya percayalah pada intuisi karena tak ada yang bisa membatasimu sendiri. Ambilah waktu untuk bermeditasi sejenak. Berhenti sejenak dan percaya dengan proses dapat memberikanmu ketenangan.

999 ATAU 9999

Arti angle numbers 999 berkaitan dengan akhir (dan juga awal yang baru). Bila kamu menemukan angka 9 berulang tak sengaja, ini bisa jadi cermin indah dari transformasi hidupmu.

Cobalah luangkan waktu untuk bertanya kepada diri sendiri dan “lihat” bagaimana kamu melangkah sejauh ini. Jika kamu melihat dirimu sebagai sosok yang berharga, ya! kamu sudah menjadi orang itu. 

Percaya atau tidak dengan arti angel numbers, balik lagi kepada interpretasi masing-masing. Kalau kamu merasa bahwa angka-angka ini memiliki arti khusus dalam kehidupan, luangkan waktu untuk merenung dan pertimbangkan bagaimana pesan tersebut dapat berhubungan dengan pengalaman atau pertanyaanmu saat ini!

Mau tahu informasi dan fakta menarik lainnya? Yuk, gabung Girls Beyond Circle sekarang!

Baca juga: 5 Lambang Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta, Ada Kamu?

Sumber foto: Pexels