gagal menampilkan data

Article

Rayakan Tahun Baru, 5 Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik Ini Bikin Liburan Berkesan!

Written by Adila Putri Anisya

Kamu lagi cari rekomendasi tempat glamping untuk liburan tahun baru? Kalau ya, kamu wajib banget baca artikel ini. Glamping atau glamorous camping memang menjadi pilihan yang tepat untuk rayakan tahun baru. 

Ada banyak pilihan tempat glamping yang bisa kamu kunjungi di Indonesia dengan pemandangan alam yang ciamik pastinya. Yuk, simak rekomendasi glamping seru yang cocok untuk akhir tahun!

Baca juga: 5+ Rekomendasi Restoran Terdekat untuk Christmas Dinner di Jakarta, Book Sekarang!

REKOMENDASI TEMPAT GLAMPING

Glamping merupakan pilihan liburan yang seru untuk menyambut tahun baru. Tak seperti camping pada umumnya, glamping menyediakan fasilitas yang enak dan nyaman, sehingga kamu tak perlu repot-repot membawa perlengkapan camping, seperti tenda, matras, atau peralatan masak lainnya.

Tak perlu berlama-lagi lagi, berikut adalah rekomendasi glamping menarik di berbagai wilayah Indonesia.

BOJA FARM – BOGOR

rekomendasi tempat glamping Boja Farm Bogor
Sumber foto: Bogor Review

Boja Farm merupakan rekomendasi glamping di Bogor terbaik, tepatnya di daerah Tajur Halang. Di sini, kamu dapat mengenal alam lebih jauh karena suasananya benar-benar menyatu dengan alam.

Ada berbagai aktivitas seru yang sudah include selama stay di sana, seperti BBQ, farm, tracking, harvest, dan foraging. Kamu juga bisa memilih paket add-on kalau ingin menambah aktivitas seru lainnya.

LANGIT GANTOLE – BANDUNG

rekomendasi tempat glamping langit gantole Bandung
Sumber foto: Travel Kompas

Bandung Barat dikenal dengan pemandangan alam yang indah. Bagi kamu warga Bandung atau berencana ke sana, Langit Gantole bisa menjadi pilihan untuk glamping.

Rekomendasi glamping di Bandung ini memiliki beberapa tipe penginapan, yaitu tipe Sky glamping, Sky villa, dan Luxury sky. Jika kamu ingin berkemah, kamu bisa membawa tenda pribadi atau menyewa di area camping ground.

Ada berbagai aktivitas seru, seperti tracking, paralayang, hingga fasilitas luxury seperti bersantai di bak mandi hangat, pijat spa, dan lain-lain.

KANCANA MANDIRA – SUKABUMI

Kancana Mandira yang terletak di Sukabumi memiliki pemandangan alam yang sangat natural dan menyejukan mata. Rekomendasi glamping di Sukabumi ini berada di dataran tinggi, sekitar 800 mdpl. Dari atas dataran ini, kamu bisa menikmati city light, sunrise, hingga sunset yang cantik. 

Jika kamu pilih penginapan paling mewah, kamu bisa mendapatkan fasilitas jacuzzi sambil melihat pemandangan alam. Sementara untuk penginapan biasa, jangan khawatir karena masih banyak fasilitas dan tempat asyik lainnya di sana!

KOREAN GLAMPING – MALANG

Mau merasakan glamping ala Korea? Kamu bisa mengunjungi Korean Glamping yang terletak di Kota Batu, Malang. Rekomendasi tempat glamping ini menyajikan konsep korean style yang belum pernah ada sebelumnya.

Di sini, kamu bisa melihat panorama Gunung Arjuno yang menyejukan mata. Ada beberapa pilihan fasilitas model glamping yang tersedia, yaitu Brighten Glamping, Black Camp Dod Glamping, Village Glamping, dan Tunnel Glamping, hingga Ango Glamping.

KINTAMANI ESCAPE – BALI

rekomendasi tempat glamping Kintamani Escape Bali
Sumber foto: Tiket.com

Kintamani merupakan tempat destinasi alam yang wajib kamu kunjungi kalau ke Bali. Di sana, terdapat banyak tempat penginapan dengan pemandangan alam yang ciamik, salah satunya Kintamani Escape.

Fasilitas glamping-nya juga sangat lengkap dan mewah, kamu bisa melihat view gunung dari dalam kamar, karena didesain dengan bilik transparan. Pada malam hari, kamu bisa bersantai sambil menyalakan api unggun yang bikin suasana hangat.

Rekomendasi tempat glamping di atas cocok dijadikan tempat menginap untuk liburan akhir tahun. BBQ bersama keluarga, bersantai, dan mencoba aktivitas alam seru lainnya dapat menambah pengalaman liburan seru kamu dan bikin tahun barumu berkesan!

Yuk, book mulai dari sekarang!

Mau tahu tempat glamping menarik lainnya? Gabung komunitas Girls Beyond Circle untuk berbagi informasinya!

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Self Healing Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond