Menu
Personal Growth

8 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama Produk Lokal, Cocok untuk ke Kantor!

rekomendasi parfum wanita tahan lama

Kamu lagu cari rekomendasi parfum wanita tahan lama seharian di kantor? Sekarang ini, ada banyak brand lokal yang menawarkan parfum dengan aroma menyegarkan, elegan, dan pastinya memikat.

Bekerja di kantor atau berkegiatan di luar kantor seharian, mungkin buat kamu khawatir badan bau, entah karena asap kendaraan, keringat, atau lainnya. Dengan badan yang wangi, nggak hanya bikin kamu nyaman, tapi juga lebih percaya diri.

Jadi, bagi kamu yang sedang cari minyak wangi tahan lama untuk wanita, cek rekomendasinya di sini!

Baca juga: 7 Tips Makeup untuk Interview Kerja, Simpel dan Terlihat Profesional!

REKOMENDASI PARFUM WANITA TAHAN LAMA LOKAL

Industri kecantikan lokal mulai ramai mengeluarkan produk parfum untuk wanita. Selain harganya lebih murah dibandingkan produk luar, aromanya juga tidak kalah candu dan tahan lama.

Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

SANSOE CEDRUS 

Kalau kamu suka aroma floral atau woody, Sansoe Cedrus bisa menjadi pilihan. Parfum ini cocok untuk kamu yang sedang banyak kegiatan di luar ruangan, ketika terkena panas matahari, wanginya semakin kuat dan pastinya tahan lama.  Harganya Rp389 ribu.

USUAL/SCENTLAB

rekomendasi parfum wanita tahan lama usual/scentlab
Sumber foto: Usual Parfums

Parfum lokal Usual/Scentlab memiliki banyak varian, namun untuk ke kantor sebaiknya gunakan varian Nothing atau Bergamore. 

Untuk varian Nothing aromanya cenderung metallic dan clean. Kalau varian Bergamore, cocok banget untuk cuaca di Indonesia yang beriklim tropis ini! Kamu bisa beli dengan harga sekitar Rp225 ribu.

CARL & CLAIRE BLACK ORCHID

Carl & Claire Black Orchid merupakan parfum lokal dengan perpaduan vanilla dan kopi yang sweet, dengan campuran white floral. Parfum ini cocok untuk kamu yang selalu berada di kantor seharian dengan full AC. Dengan harga Rp279 ribu, kamu sudah bisa membeli parfum 30 ml ini.

CARESO JOY

Aroma mewah dari parfum Careso varian Joy, bikin kamu mood seharian. Parfum ini memiliki aroma lipsticky dengan kelembutan cardamom dan tonka bean, sehingga menciptakan aroma bunga yang lembut. Hanya dengan harga parfum Careso 100 ml Rp149 ribu, kamu bisa wangi seharian! 

ALCHEMIST FRAGRANCE PINK LAUNDRY

Aroma parfum wanita tahan lama yang clean dan sweet menggambarkan parfum lokal yang satu ini. Alchemist Fragrance Pink Laundry memiliki wangi jasmine, lily of the valley, dan ada hint rose di tengah-tengahnya. Harga yang ditawarkan Rp 229 ribu saja.

FONCE MORNING TEA 

rekomendasi parfum wanita tahan lama Fonce Morning Tea
sumber foto: Instagram/fonce.indonesia

Salah satu varian parfum Fonce, Morning Tea, cocok banget untuk kamu yang seharian bekerja di ruangan. Aromanya sweet, fresh, citrus, gabungan creamy matcha dan orange. Kalau kamu suka hint floral jasmine, varian ini bikin kamu fresh seharian. Dengan ukuran 50 ml, harganya Rp198 ribu saja.

MINE PERKY POMEGRANATE

rekomendasi parfum wanita tahan lama Mine Perky Pomegranate
Sumber foto: Instagram/mine.perfumery

Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya, adalah Mine Perky Pomegranate. Aromanya sweet, ambery, dan musk. Parfum Mine memiliki banyak varian fruity, tetapi untuk varian ini aromanya lebih warm. Sayangya tidak cocok untuk kamu yang tidak suka aroma manis terlalu kental. Harganya Rp145 ribu.

MYKONOS VANILLA COUDS

Parfum tahan lama yang terakhir untuk wanita adalah Mykonos varian Vanilla Couds. Terdiri dari gourmand vanilla yang dipadukan dengan marshmallow manis dan musk segar. Membuat aroma ini segar hangat dan lama-kelamaan wanginya lembut, meski di awal pemakaian sedikit kuat. Harganya sekitar Rp149 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi parfum wanita tahan lama yang bisa kamu coba untuk ke kantor. Pada dasarnya setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, tapi kamu bisa mempertimbangkannya dengan membaca review terlebih dahulu sebelum membelinya.

Dapatkan informasi menarik lainnya seputar personal growth dalam dunia kerja. Yuk gabung Girls Beyond Cirlce sekarang!

Baca juga: [Do’s dan Don’ts] Panduan Pilih Pakaian untuk Interview Kerja, Penting untuk Jobseekers!

Sumber foto: Pexels

No Comments

    Leave a Reply