gagal menampilkan data

Article

10 Rekomendasi Cafe di Tangerang, Cozy & Bikin Kamu Betah!

Written by Adila Putri Anisya

Kamu lagi cari cafe di Tangerang yang cozy? Nggak perlu bingung, karena Tangerang memiliki puluhan cafe yang beberapa di antaranya cocok banget buat menghilangkan penat!

Cafe di kota Tangerang cocok banget untuk anak muda yang ingin meluangkan waktunya sendiri ataupun sama teman-teman. Nah, bagi kamu yang ingin nongkrong di cafe daerah Tangerang, simak rekomendasinya di bawah ini ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru ala Gen Z di Jakarta, Dijamin Gratis!

REKOMENDASI CAFE DI TANGERANG YANG BIKIN BETAH

Konsep cafe homey, cozy, dan hangat selalu menjadi incaran anak muda untuk nongkrong. Pasalnya, dengan suasana tersebut, kita akan lebih nyaman dan betah saat berbincang-bincang.

Langsung saja, yuk simak beberapa rekomendasi cafe di daerah Tangerang berikut!

PLATON COFFEE

Alam Sutera memang menjadi destinasi menarik untuk nongkrong di Tangerang. Jika kamu berencana ke sana, kamu wajib banget untuk datang ke Platon Coffee.

Kamu bisa memilih tempat di indoor ataupun outdoor. Konsep minimalis dengan lampu warm dan pohon rindang yang khas membuat cafe ini memiliki ambience yang hangat dan menyenangkan.

  • Alamat: Jl. Bayangkara Pusdiklantas Ruko Chrystal Lane No.21, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Media sosial: Instagram.com/platoncoffee

SRASI COFFEE & EATERY

Suasana cozy dari cafe Srasi Coffee & Eatery berhasil diakui reviewer yang pernah berkunjung ke sana. AC yang dingin, dekorasi yang enak dipandang dan fasilitas stop kontak di setiap sudut, bikin pengunjung betah berlama-lama.

Ada banyak menu di sana, mulai dari kopi-kopian, makanan ringan hingga makanan berat. Tak hanya tampilannya saja menarik, cafe di Tangerang ini rasanya juga enak.

ORBIT BRASSERIE

Cafe Orbit Brasserie memiliki area yang luas mencakup area indoor dan outdoor. Tempat ini telah menjadi favorit bagi mereka yang mencari lingkungan yang kondusif untuk menyelesaikan tugas atau bekerja dari kafe. 

Terkenal karena kenyamanannya, Cafe Orbit pernah menjadi viral di TikTok, sehingga tidak mengherankan jika pengunjungnya ramai terutama pada akhir pekan. 

25 CAFE

cafe di tangerang 25 Cafe
Sumber foto: PergiKuliner

Kalau kamu lagi cari cafe di Ciledug Tangerang, kamu wajib banget ke 25 Cafe. Suasana cozy dan nyaman bikin asik untuk nongkrong bareng teman-teman. 

Tempatnya juga mudah ditemui karena berada di di pinggir jalan. Ketika kamu masuk ke dalamnya, ada banyak spot foto yang estetik. Cocok banget untuk anak muda yang suka makan sambil foto-foto!

  • Alamat: Jl. Cipto Mangunkusumo No.66, RT.001/RW.002, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang.

UPPER ROAST CAFE

Satu lagi cafe di daerah Ciledug, Tangerang, Upper Roast Cafe. Tempatnya homey, bikin kamu nyaman untuk ngobrol, ngerjain tugas ataupun beresin pekerjaan kantor. 

Fasilitasnya juga lengkap, terdapat wifi yang cukup kencang, stopkontak di berbagai sudut, dan yang paling seru lagi, kamu bisa bermain biliard  di sana. Menarik, bukan?

  • Alamat: Jl. Cipto Mangunkusumo No.54 Lantai 2, RT.003/RW.01, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.
  • Media sosia: Instagram.com/upperroast 

TEMU KAMU WHITE FOREST

Temu Kamu White Forest adalah cafe di Tangerang yang memiliki suasana adem, tentram, dan kekinian. Sesuai temanya ‘forest’, tempat ini lebih banyak menyediakan untuk outdoor.

Tapi tenang saja, untuk kamu yang mau ngerjain tugas atau work from cafe, kamu bisa ambil tempat indoor atau semi outdoor sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi.

EL PRIMERO CAFE

Salah satu cafe hidden gem di Tangerang karena untuk sampai ke tempat ini memang cukup sulit. Namun, ketika kamu masuk ke area cafe, kamu akan takjub dengan suasananya.

Lahan parkir yang luas dan sudut-sudut tempat yang estetik, pasti bikin kamu betah nongkrong seharian. Selain bisa pesan makanan, di sini juga menjual peralatan olahraga lho.

  • Alamat: Jl. Raya pagedangan Kp. Cicayur II No.28, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
  • Media sosial: Instagram.com/elprimero.cafe 

AFTER FRIDAY COFFEE

Salah satu cafe 24 jam Tangerang yang hits ini jangan sampai kamu lewatkan. Dengan nuansa serba putih hitam serta jumlah jendela yang banyak, membuat tempat ini memiliki keunikannya sendiri. 

Kalau kamu mau kesini, waktu yang cocok adalah sore hari. Selain itu, pemandangan ladang hijau dan pohon pinus bikin kamu segar dan betah berlama-lama disana. Oh ya! Banyak orang yang work from cafe lho, di sini!

SORE IZAKAYA

Kalau kamu suka cafe ala ala Jepang, kamu bisa banget ke Sore Izakaya, yakni salah satu tempat tersembunyi di daerah BSD.

Sesuai dengan nuansanya, di sini ada berbagai makanan khas Jepang, seperti chicken nanban, yakitori, dan mentai. Cocok untuk pelajar karena harganya dimulai dari Rp15 ribuan.

  • Alamat: Jl. Palm Anggur No.1, RT.1/RW.7, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.
  • Media sosial: Instagram.com/soreizakaya

MOKOPI PURI

Mokopi Puri merupakan salah satu cafe di Tangerang terbesar yang menyajikan pemandangan danau. Coffee Shop asal Bandung ini tersedia outdoor dan indoor.

Banyak anak muda yang mulai berdatangan di sore hari, karena tempatnya sejuk dan cocok untuk nongkrong sampai malam. Adapun fasilitas lengkap yang memanjakan pengunjung, seperti AC, stop kontak, mushola, dan toilet bersih nyaman.

Masih banyak lagi cafe di Tangerang, namun beberapa cafe diatas wajib banget kamu kunjungi. Selain tempatnya yang bikin nyaman, makanan, dan minumannya sudah pasti enak!

Mau tahu rekomendasi cafe di tempat lainnya? jangan lupa gabung Girls Beyond Circle!

Baca juga: 5 Tempat Workshop Museum di Jakarta, Cocok untuk Healing!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond