gagal menampilkan data

Article

15 Hotel untuk Tempat Bukber di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai Rp 100 Ribuan

Written by Adila Putri Anisya

Pada bulan Ramadan, aktivitas buka bersama atau bukber menjadi salah satu tradisi yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mencari tempat yang nyaman untuk bukber bersama keluarga, teman, atau rekan kerja bisa menjadi tugas yang cukup menantang. Maka dari itu, Girls Beyond telah mengumpulkan 15 rekomendasi hotel untuk tempat bukber di Jakarta dan sekitarnya, agar kamu dapat menikmati momen berbuka puasa dengan nyaman dan menyenangkan.

Baca juga: 10 Menu Berbuka Puasa untuk Diet, Budget Rp20 Ribuan Aja!

REKOMENDASI HOTEL UNTUK TEMPAT BUKBER DI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Berikut adalah beberapa tempat bukber hotel Jakarta dan sekitarnya yang dapat kamu booking.

GRAND HYATT JAKARTA

Hotel bintang 5 Jakarta, Grand Hyatt menawarkan paket Grand Iftar untuk Private Iftar, dan Sunset Iftar khusus bulan Ramadan. Paket ini menghadirkan berbagai hidangan lezat, termasuk hidangan Maroko yang dimasak oleh Chef dari Grand Hyatt Kuwait. 

Untuk paket Private Iftar, minimal berisi 100 orang dan bisa mendapatkan gratis dua malam stay di Grand Suite. Sementara untuk Sunset Iftar, dikenakan biaya Rp500 ribu/orang yang ditempatkan pada lantai lima sambil melihat sunset.

Informasi lebih lengkapnya, silakan cek Instagram @grandhyattjakarta. 

SWISS-BELINN WAHID HASYIM JAKARTA

Hotel Swiss Belinn Wahid Hasyim di Jakarta kembali menghadirkan paket buka puasa ‘Sukaria Ramadan’. Paket yang ditawarkan cukup standar dengan sajian yang lezat, yaitu Rp200 ribu/orang.

Menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dari hidangan khas Jawa, Betawi, Sumatera, bahkan ada hidangan Jepang dan Thailand, seperti steamboat dan suki-sukian. 

Adapun potongan harga 20% bagi kamu yang ingin menginap dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Info selengkapnya, bisa dilihat melalui Instagram @swissbelinnwahidhasyim.

HOTEL HABITATE JAKARTA

Siap-siap menyantap hidangan lezat di hotel Habitate Jakarta. Setiap tahun hotel ini rutin menyelenggarakan hidangan buffet khusus Ramadan, kali ini berlangsung dari 11 Maret hingga 6 April 2024.

Dengan hanya Rp250 ribu/pax kamu dapat menyantap menu all you can eat. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi melalui nomor 0811 266 766. 

Hotel Habitate menyajikan pemandangan kota Jakarta yang mewah, cocok untuk berbuka puasa bareng keluarga maupun teman. Cek Instagram @habitate.jakarta untuk dapatkan informasi lebih lengkap.

ARTHAMA HOTEL WAHID HASYIM JAKARTA

Restoran di Arthama Hotel Jakarta menawarkan all you can eat iftar buffet seharga Rp125 ribu/pax untuk early bird dari harga normal Rp 139 ribu/pax. 

Salah satu daya tarik restoran hotel ini berada di lantai 12, sehingga pengunjung dapat menikmati sunset dan city light Jakarta.

Apabila kamu tertarik bukber di hotel terdekat ini, silakan reservasi mulai dari sekarang dengan menghubungi WhatsApp di 0812 1551 884. Informasi lebih lengkap bisa melalui Instagram @teraslangit.ah.

HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH JAKARTA

Kalau kamu berencana bukber hotel Jakarta Selatan, kamu bisa ke Grandhika Iskandarsyah, yang berlokasi di Kebayoran Baru. 

Bertajuk ‘Harmoni Ramadan’ hotel ini menawarkan harga early bird sampai tanggal 15 Maret dengan harga Rp199/pax dari harga normal Rp248 ribu/pax. Sementara itu, untuk anak kecil usia 6 sampai 12 tahun Rp148 ribu/pax,

Jika tertarik, kamu bisa reservasi via WhatsApp di 0856 1116 696. Kunjungi Instagram resminya untuk dapatkan informasi lebih lanjut @grandhikaiskandarsyah.

JOY LIVE BSD CITY HOTEL TANGERANG SELATAN

Joy Live BSD adalah hotel untuk tempat bukber yang bisa dikunjungi warga Tangerang Selatan. Melalui postingan Instagramnya @joylivebsdcity, menawarkan Ramadan Package, Rp650 ribu inclusive satu kamar hotel superior room plus sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Sementara itu, bagi kamu yang ingin buka puasa saja, bisa dapatkan package seharga Rp125 ribu/pax, termasuk takjil dan buffet iftar. Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi via WhastApp di 0811 173 8000.

LEMO HOTELS TANGERANG

Lemo Hotels Tangerang menawarkan paket bukber seharga Rp380 ribu nett, cocok untuk bukber bareng keluarga untuk kapasitas hingga empat orang. Paket menu bukber hotel ini sudah termasuk makanan berat dan takjil yang lezat.

Jika kamu memilih kawasan BSD sebagai hotel untuk tempat bukber, maka Lemo Hotels adalah pilihan yang tepat. Silakan hubungi 0813 8000 1236 untuk reservasi, dan informasi lainnya di Instagram @lemohotel.

ASTON IMPERIAL BEKASI

Aston Imperial Bekasi merupakan hotel bintang empat yang menyuguhkan all you can eat untuk buka puasa Ramadan. Dengan harga Rp128/pax, kamu dapat menyantap 208 variasi makanan yang lezat di sana.

Lokasinya sangat strategis, membuat kamu lebih mudah janjian bareng teman, atau bareng keluarga. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Instagram @astonimperialbekasi dan bisa langsung reservasi di 0811 1169 578.

MERAPI MERBABU HOTEL BEKASI

Yuk, segera booking buka bersama di Merapi Merbabu Hotel Bekasi. Restoran di hotel ini menawarkan buka puasa all you can eat seharga Rp178/pax. Di sana, tersedia live music juga khusus di weekend. 

Jika kamu tertarik, silakan lakukan reservasi melalui WhatsApp 0811 1989 151 atau kunjungi media sosial Instagramnya di @merapimerbabuhotel.bks.

SAVERO HOTEL DEPOK

Memanggil warga Depok yang ingin buka bersama di hotel mewah. Savero Hotel menawarkan beragam Ramadan package, mulai dari Rp200 ribu/pax only breakfasting, dan ada package plus superior room mulai dari Rp550ribu sampai Rp950 ribu.

Package ini hanya tersedia selama bulan Ramadan, jadi bagi kamu yang tertarik silakan cek Instagram @saverohoteldepok atau langsung saja reservasi melalui WhatsApp, Vira 0813 1439 1877 atau Debby 0857 1520 3837.

ONIH HOTEL BOGOR

Kalau kamu cari bukber di hotel Bogor, maka Onih Hotel adalah pilihan yang tepat. Dengan hanya Rp190 ribu/pax, kamu sudah bisa mendapatkan makanan mewah dan lezat yang disajikan chef di sana.

Hotel Onih juga membagikan menu schedule pada Instagramnya @onih.hotel mulai dari menu kaki lima, oriental (shabu-shabu), middle east, hingga susundaan. Untuk informasi lebih lanjut, cek Instagram resminya, atau reservasi melalui Admin di 0877 4305 4000.

BIGLAND BOGOR HOTEL

Bigland Bogor Hotel menyuguhkan iftar buffet dengan berbagai jenis makanan dan minuman dari takjil, appetizers, hingga main dishes yang bertajuk ‘Dug Dug Deal’. 

Ada dua pilihan tempat, yakni di Koersi Sky Cafe mulai dari Rp148/pax hingga di bagian sofa resto mulai dari harga Rp151 untuk early bird. 

Akan ada doorprize voucher menginap bagi kamu yang beruntung. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @biglandbogorhotel.

D’ANAYA HOTEL BOGOR

Salah satu hotel bintang empat di Bogor, D’Anaya juga menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan ‘Taste of D’Anaya Ramadan Package’, seharga Rp150 ribuan saja.

Di sana, tersedia all you can eat buffet Ramadan, serta special live cooking traditional menu untuk takjil dan minuman. Kamu bisa book mulai dari sekarang dengan menghubungi WhatsApp di 0813 9939 6500. Atau kunjungi Instagramnya di @danayahotelbogor.

THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

Dalam rangka menyambut Ramadan, hotel bintang lima, The Trans Luxury Hotel Bandung senantiasa menyajikan 2000 lebih jenis sajian makanan, mulai dari makanan China, Jepang, Italia, middle east, American grill, hingga tak lupa makanan khas Indonesia.

Salah satu menu spesial tahun ini yaitu kambing guling, yang disiapkan oleh Chef De Cuisine The Restaurant. Harganya, Rp448/pax untuk dewasa, dan Rp268/pax untuk anak-anak. Cek Instagram @thetransluxuryhotel untuk info selengkapnya.

HOTEL SAVOY HOMANN BANDUNG

Masih di wilayah Bandung, bagi kamu yang ingin merayakan momen buka puasa bersama dengan keluarga atau teman dengan menu yang lengkap, Hotel Savoy Homann bisa menjadi pilihan.

Restoran hotel ini memiliki ambiance garden semi outdoor yang pastinya akan menambah kenikmatan saat berbuka puasa. Jangan lewatkan menu spesial kambing guling dengan hanya Rp208 ribu/pax all you can eat.

Ada harga early bird Rp175 ribu, bagi kamu yang booking di minggu pertama Ramadan tanggal 10 - 15 Maret. Info selengkapnya cek di Instagram @savoyhomannbdg.

Itulah beberapa pilihan hotel untuk tempat bukber di Jakarta dan sekitarnya. Silakan hubungi admin atau cek media sosialnya terlebih dahulu terkait informasi lainnya, termasuk kesediaan tempat.

Cari rekomendasi bukber di hotel terdekat lainnya? Yuk, gabung Girls Beyond Circle, ada banyak informasi di sana!

Baca juga: Kenyang dan Murah, Ini 6 Tempat Bukber di Jakarta yang Harus Dicoba

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond