gagal menampilkan data

Article

10 Toko Baju Plus Size Modis dan Trendi, Bisa Beli Online dan Offline!

Written by Adila Putri Anisya

Memiliki tubuh gemuk bukanlah halangan untuk tampil stylish dan menarik. Saat ini, banyak toko baju plus size yang menyediakan beragam pilihan busana modis dan menawan yang dapat mempercantik penampilanmu. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, kamu tetap bisa tampil percaya diri dan mengikuti tren mode terbaru sesuai dengan selera dan gaya pribadimu.

Berikut adalah rekomendasi toko online dan offline yang menjual baju plus size.

Baca juga: 5 Rekomendasi Factory Outlet Bandung dengan Barang Branded yang Ori!

REKOMENDASI TOKO BAJU PLUS SIZE ONLINE

Bagi kamu yang ingin membeli baju plus size secara online, berikut adalah beberapa rekomendasinya:

EGALE.ID

toko baju plus size Egale.id
Sumber foto: Instagram.com/egale.id

Toko Egale.id menawarkan baju plus size dengan pilihan model yang menarik dengan mengutamakan “clean outfit”. Di sini, kamu dapat menemukan baju-baju seperti dress, midi dress, berbagai rok, celana hingga jeans yang pastinya dengan ukuran big.

Toko baju plus size ini juga menawarkan pengiriman untuk seluruh dunia dan seringkali mengadakan bazaar di beberapa tempat di Jakarta. Salah satu keuntungan beli di toko ini, kamu tak perlu takut salah ukuran karena mereka menerima reture size dengan syarat tertentu.

FABSSTORE

toko baju plus size Fabsstore
Sumber foto: Instagram.com/fabsstore

Kalau kamu lagi cari baju plus size semi formal dan formal, atau mau ke acara-acara penting, toko online Fabsstore merupakan pilihan yang tepat. 

Toko online ini menawarkan berbagai model baju mulai dari kemeja hingga baju berbahan brokat yang sangat cocok untuk acara formal. Pilihan desainnya yang beragam dan tren fashion-nya yang up-to-date benar-benar memikat.

Toko baju plus size ini juga menawarkan worldwide shipping dengan pengikut Instagram lebih dari 80 ribu. Selain order melalui Instagram, mereka juga tersedia di Shopee dan TikTok. Jangan ketinggalan diskonnya, ya!

BOOGIETA.ID

toko baju plus size Boogieta.id
Sumber foto: Instagram.com/boogieta.id

Salah satu toko baju plus size yang patut kamu pertimbangkan adalah Boogieta.id. Toko ini khusus menyediakan model pakaian curve dan sabrina dengan desain yang sangat menarik. Jika kamu memiliki rencana liburan ke pantai, Boogieta.id memiliki banyak pilihan pakaian yang cocok untukmu.

Selain itu, koleksi rok dan celana pendek mereka juga sangat beragam, membuatmu bingung menentukan pilihan. Warna-warna yang ditawarkan pun cantik dan feminin, sesuai dengan selera banyak wanita. Boogieta.id benar-benar menyediakan koleksi lengkap, mulai dari baju atasan, dress, hingga bawahan. Jadi, kamu bisa menemukan semua yang kamu butuhkan di sini.

POYSWEAR.ID

toko baju plus size Poyswear.id
Sumber foto:Instagram.com/poyswear.id

Dengan bahan berkualitas premium, Poyswear.id adalah toko baju big size yang sebaiknya kamu pertimbangkan. Toko ini menawarkan berbagai koleksi seperti kemeja, dress, outerwear, hingga one set yang memiliki desain lucu dan modis.

Tak hanya itu, Poyswear.id juga memiliki jumlah followers mencapai sekitar 70 ribu, dan mereka aktif di platform online seperti TikTok dan Shopee. Selain itu, mereka sering mengadakan bazaar yang tentunya memudahkan kamu untuk mencoba dan memilih ukuran yang tepat langsung di tempat. 

BODYBIGSIZE

toko baju plus size BodyBigSize
Sumber foto: Instagram.com/bodybigsize

BodyBigSize menyediakan beragam koleksi baju daily dan outfit casual yang sangat menarik, mulai dari kaos, kemeja, hingga jaket. Dengan tagline "Maximum comfort with an instant slim look", mereka menjamin semua produk yang ditawarkan tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping kepada pemakainya.

Dengan followers yang besar 207 ribu, dan keberadaan mereka di berbagai platform populer seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia, toko baju plus size ini menjamin kualitas barang yang mereka jual serta harga yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. 

REKOMENDASI TOKO BAJU PLUS SIZE DI OFFLINE

Kalau kamu lebih memilih untuk membeli baju secara offline karena ingin melihat kualitas dan mencoba ukurannya, berikut adalah beberapa toko baju big size perempuan yang bisa kamu kunjungi:

X TO X PLUS SIZE

toko baju plus size X TO X PLUS SIZE
Sumber foto: shopee.co.id/xtoxplus_bigsize 

 X TO X PLUS SIZE menawarkan beragam pilihan koleksi, mulai dari busana casual, semi-formal, hingga formal. Ini memungkinkan para konsumen untuk mendapatkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan acara yang dihadiri.

Meskipun fokus pada ukuran besar, toko baju plus size ini tidak ketinggalan zaman dalam hal desain. Mereka selalu menghadirkan koleksi dengan desain yang modern, trendy, dan sesuai dengan tren mode terbaru.

  • Alamat: Pondok Indah Mall 2, South Skywalk Lantai 1, Blok S 118-119, Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
  • Media sosial: Instagram.com/xtoxplus

SELECTED BIG SIZE

toko baju plus size Selected Big Size
Sumber foto: Instagram.com/selected_idn 

Selected Big Size selalu menghadirkan koleksi terbaru yang mengikuti tren mode saat ini. Mulai dari busana sehari-hari, busana formal, hingga pakaian untuk acara khusus, semuanya tersedia dengan berbagai pilihan.

Hal yang menarik dari toko ini, kamu bisa request set wear sesuai dengan ukuran tubuhmu. Selain tersedia secara online, kamu juga bisa mengajukan berbagai pertanyaan melalui media sosial yang tertera di Bio Instagram mereka.

Adapun baju pesta yang bisa di-request melalui Instagram lainnya yaitu, @selectedsignature. 

  • Alamat: Jl. Mampang Prapatan XI Jl. H. Toha No.17, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan.
  • Media sosial: Instagram.com/selected_idn 

MADAME BIG SIZE

toko baju plus size Madame Big Size
Sumber foto: Instagram.com/madame.bigsize

Kalau kamu mau mencari baju di Tanah Abang dan ingin mencari baju big size, maka pergilah ke Madame Big Size yang ada di Little Bangkok. 

Toko baju plus size perempuan ini memang sudah terkenal menjual berbagai baju berukuran besar dengan model daily hingga formal. Tenang saja, semua bajunya ada yang terbuka dan tertutup sehingga bisa untuk yang berhijab.

Sama seperti toko lainnya, mereka juga tersedia secara online melalui TikTok dan Shopee, kamu bisa cek Instagram mereka untuk informasi lebih lanjut.

  • Alamat:  Pusat Grosir Tanah Abang, Jl. H. Fachrudin No.1 Blok A Lantai 5, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.
  • Media sosial: Instagram.com/madame.bigsize

HERITAGE

toko baju plus size Heritage
Sumber foto: Foursquare

Heritage merupakan toko asal Bandung yang tidak hanya menjual baju dengan ukuran normal, namun juga big size. Untuk kamu yang tertarik dengan koleksinya, kamu tidak perlu mengunjungi Bandung karena Heritage juga memiliki cabang di Jakarta dan Bekasi. 

Toko ini menyediakan berbagai pilihan model baju, mulai dari blus, kemeja, hingga dress, yang semuanya tentunya dibuat dari bahan berkualitas.

 GRAISSE ID

toko baju plus size Graisse ID
Sumber foto: Instagram.com/heritagefashion_bandung

Graisse ID adalah merek baju plus size local brand yang cukup populer di kalangan anak muda. Mereka juga menyediakan pakaian plus size yang mengutamakan pakaian semi formal hingga formal.

Dengan fokus pada kebutuhan fashion untuk ukuran plus size, Graisse ID pastinya menghadirkan koleksi pakaian yang modern dan sesuai dengan tren saat ini, memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan pakaian yang tidak hanya nyaman namun juga menarik secara visual.

  • Alamat 1:  Blok HA1 5B, Jl. Sunter Indah Raya, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 
  • Alamat 2: Jl. Jendral Urip No.20 (Didalam Foodcourt Up2U) Pontianak, Kalimantan Barat.
  • Media sosial: Instagram.com/heritagefashion_bandung

Itulah rekomendasi toko baju plus size yang bisa kamu beli secara online maupun offline. Jadi, tak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, namun sulit mencari toko yang sesuai. 10 toko di atas bisa menjadi solusi agar kamu tampil modis dan trendy!

Join komunitas Girls Beyond Circle yuk! Selain sering mengadakan event Gen Z menarik, kamu juga bisa mendapatkan beragam informasi ter-up-to-date di sana!

Baca juga: 6 Tempat Thrifting di Jakarta dengan Barang Berkualitas dan Harga Terjangkau!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond