gagal menampilkan data

Article

Rekomendasi Dog Cafe di Jakarta, Pencinta Guguk Wajib Mampir!

Written by Aurelia Lois

Jakarta, sebagai kota metropolitan yang penuh dengan kesibukan, menghadirkan banyak tempat yang dapat menjadi pelarian sejenak dari rutinitas harian. 

Bagi kamu para pencinta hewan, terutama anjing, dog cafe bisa menjadi tempat menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati waktu bersama teman berkaki empat.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati momen dan berkenalan dengan teman pencinta anabul lainnya. Tertarik? Yuk, simak rekomendasi dog cafe di Jakarta berikut ini. 

Boogie Doggie Pet Cafe

Sumber foto: Instagram/boogiedoggiemkg

Dog cafe di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Boogie Doogie Pet Cafe. Beralamat di Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, kamu bisa membawa anabul kesayangan untuk melepas penat setelah seharian berada di rumah. 

Boogie Doggie Pet Cafe menghadirkan lebih dari 40 jenis breed guguk yang berbeda dengan sifat independent sehingga kamu bisa bermain dengan leluasa. 

Di sini juga diterapkan beberapa aturan yang harus diingat pengunjung, termasuk tidak boleh mengangkat atau menggendong anabul sambil berlarian. Namun, kamu bisa duduk sambil melakukan cuddling dengan para anabul menggemaskan di sini. 

Boogie Doggie juga menyediakan berbagai desserts, makanan, dan minuman yang enak dan menggemaskan sambil kamu bermain dengan para anabul. 

The Woofgang Dog Cafe & Grooming

Sumber foto: Instagram/thewoofgang_id

Untuk para pencinta guguk yang ingin menikmati momen santai dengan bermain bersama anabul, atau bahkan yang ingin membawa anabulnya untuk melakukan grooming, bisa mendatangi The Woofgang Cafe.

Lokasinya bertempat di Ruko Dynasty Walk Kavling 29 B-C No. 31, Jalan Jalur Sutera Alam Sutera, Tangerang Selatan. Di sini tersedia beragam makanan, termasuk main course, steak, side dish, pasta, dessert, dan beverages.

Saat mendatangi dog cafe ini, kamu akan langsung disambut oleh banyak anabul ramah dan aktif, yang pastinya bisa melepas penat dan stres.

Kamu juga bisa membawa anabul sendiri, lho! Dengan syarat tidak berkutu dan kamu juga bisa melihat secara langsung beberapa anabul yang di-grooming di lantai 2. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Museum Date di Jakarta, Ada Aktivitas Serunya!

Social Dog

Sumber foto: Instagram/socialdog.id

Pencinta guguk juga wajib menyambangi Social Dog Pet Cafe yang beralamat di Apartemen Aerium, Jakarta Barat dan Mall of Indonesia Lobby 3 yang buka dari jam 10.00 WIB hingga 19.00 WIB, dan 22.00 WIB untuk cabang MOI.

Social Dog menyediakan berbagai menu, mulai dari salad, western, light bites, asian, rice bowl, dessert, shake, dan masih banyak lagi!

Untuk kamu yang masuk dalam komunitas pencinta guguk juga mungkin familier atau tahu dengan eksistensi Social Dog. Pasalnya, Social Dog sering menyelenggarakan acara seperti Jakarta Pet Expo, Dog Drinking Competition, Dog Eating Competition yang diadakan bulan Mei 2024, hingga PetsForia Summer yang seru. 

Kamu bisa langsung berkunjung ke Social Dog Cafe tanpa harus membayar tiket masuk dan bisa membawa anabul sendiri dengan minimal order hanya Rp30,000 per orang di hari biasa. 

Dogs Ministry

Sumber foto: Instagram/dogsministry

Dog cafe di Jakarta berikut ini pasti sudah sangat familier di kalangan pencinta anabul. Pasalnya, Dog Ministry merupakan dog cafe di Jakarta dengan area indoor terbesar dengan signature rooftop dog park, juga menghadirkan lebih dari 100 guguk besar dan kecil. 

Di dog cafe Jakarta ini, kamu bisa membawa anabul dan merasakan berbagai fasilitas, termasuk dog cafe, dog pool, dog hotel, hingga dog salon. Lengkap, bukan?

Tak hanya Social Dog yang sering mengadakan events menarik untuk para anabul, Dogs Ministry juga punya beragam event dan competition yang diadakan di berbagai mal, serta membuka donasi bagi dog shelters di Indonesia. 

Di Dogs Ministry, kamu perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp65,000 (include free food voucher senilai Rp20,000) di hari Senin-Kamis, dan Rp80,000 di hari Jumat-Minggu & tanggal merah.

Kalau kamu tertarik dengan Dogs Ministry, bisa berkunjung ke Jl. Pluit Indah No.4, RT.6/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 yang buka dari pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi dog cafe di Jakarta yang bisa kamu kunjungi dengan anabul kesayangan. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe Murah Jakpus, Menu Lezat dan Unik yang Ramah Kantong

Ingin informasi menarik lainnya? Yuk, gabung di komunitas Girls Beyond Circle!

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond