gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

5+ Restoran Steak Terdekat Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Coba!

Written by Septia Sapoetri

Kamu lagi cari restoran steak terdekat dari Jakarta Selatan? Girls Beyond punya 6 rekomendasi steak house yang bisa kamu jadikan pilihan untuk makan bersama keluarga, teman, atau kekasih. Simak dan masukkan ke daftar tempat yang wajib kamu kunjungi, ya!

Baca juga: 8 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta, Dari Hidangan Lokal hingga Jepang!

Picca Steakroom

Sumber foto: Instagram (@picca.steakroom)

Lokasi

  • Jalan Panglima Polim IX No. 4, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rekomendasi rumah makan steak terdekat Jakarta Selatan yang wajib kamu coba adalah Picca Steakroom. Di sini menyediakan tempat makan indoor dan outdoor dengan simple & clean looks, sehingga menciptakan kesan yang nyaman. Tempat ini lebih cocok untuk kamu ngedate bareng pacar karena tempatnya yang nggak begitu luas.

Menariknya, di sini hanya tersedia satu menu steak saja, yaitu Picanha dengan dua pilihan grade, MB5 dan MB7. Untuk menu lainnya, seperti pasta, dessert, sides, dan appetizer, juga tidak terlalu banyak pilihannya. So, kamu nggak akan kebingungan harus pesan menu apa.

Picca Steakroom juga menawarkan pengalaman menarik dalam memesan menu, yaitu dengan memberikan cap atau stempel ke menu pilihan yang akan kamu pesan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, pasti ramah untuk mahasiswa!

Sir Loin

Sumber foto: Instagram (@sir.loin.jkt)

Lokasi

  • Jalan Bumi No. 20, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Selanjutnya ada Sir Loin yang bisa menjadi pilihan restoran steak terdekat Jakarta Selatan untuk kamu yang mau dinner bareng pacar atau keluarga. Tempat ini cukup luas dan tersedia banyak bangku dan meja yang beragam. Jika kamu ingin suasana yang lebih private, Sir Loin juga menyediakan VIP room.

Di awal kedatangan, kamu akan mendapatkan popcorn gratis yang bisa kamu nikmati sambil menunggu pesanan tiba. Untuk menu steak-nya, Sir Loin punya banyak pilihan daging premium yang ditawarkan langsung ke meja kamu, loh!

Jika kamu ingin merasakan pengalaman menarik lainnya di Sir Loin, kamu bisa memesan menu pasta grana pradano wheel dan dessert art on tabel yang nantinya akan dimasak langsung di meja kamu. Menarik banget, ‘kan?

Justus Steakhouse Jakarta

Sumber foto: Instagram (@justussteakhouse)

Lokasi

  • Jalan Cipete Raya No. 3, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rekomendasi berikutnya pas banget buat kamu yang lagi cari warung makan steak terdekat di Jakarta Selatan. Justus Steakhouse ini memiliki tempat yang luas dengan interior mewah dan elegan.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Selain steak, Justus Steakhouse memiliki menu salad, pasta, soup, light meal, bahkan kids meal, dengan harga yang affordable. Jadi, masih aman saja jika kamu mau memesan banyak menu untuk keluarga.

SLAB Steak Lab

Sumber foto: Instagram (@slab.steaklab)

Lokasi

  • Jalan Wijaya I No. 64, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

SLAB Steak Lab adalah salah satu restoran steak terdekat untuk kamu yang ada di wilayah Kebayoran, Jakarta Selatan. Steak house ini menawarkan dua jenis daging premium di menunya, yaitu wagyu dan black angus.

Uniknya, di sini kamu bisa memilih sendiri jenis butter untuk steak pesananmu. Ada empat jenis butter, yaitu cafe de paris, pesto, sun dried tomato, dan black garlic. Nantinya, butter ini akan di-torch langsung saat sajian sudah dihidangkan di meja kamu.

Untuk tempatnya, SLAB menampilkan kesan minimalis dan cocok untuk private dinning. So, kapan kamu ajak pacar kamu untuk steak night di sini?

Salt & Sizzle

Sumber foto: Instagram (@saltnsizzle.id)

Lokasi

  • Jalan Suryo No. 11A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kalau kamu mencari restoran steak terdekat di wilayah Senopati, Salt & Sizzle bisa menjadi tujuanmu. Di sini, mereka menawarkan pengalaman dan sajian yang proper dengan harga affordable.

Umumnya, steak house memiliki nuansa hitam elegan, Salt & Sizzle memberikan nuansa baru dengan perpaduan warna coklat dan krem untuk interior-nya. Pilihan furniture yang senada membuat restoran ini tampak rapi dan membawa kesan hangat.

Di awal kedatanganmu, Salt & Sizzle akan memberikan welcome snack yang isinya cukup beragam. Untuk menu steak-nya, mereka menerapkan konsep salt & butter showing, jadi kamu bisa memilih sendiri seasoning yang akan digunakan pada pesanan kamu.

Lucy Steak n Buns

Sumber foto: Instagram (@lucysteaknbuns_)

Lokasi

  • Lucy Curated Compound (LCC Adityawarman) Jl. Adityawarman No. 40, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Nah, rekomendasi satu ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang lagi mau nongkrong bareng temen sambil menikmati steak yang affordable. Dengan lokasinya yang berada di LCC, Lucy Steak n Buns merupakan restoran steak dengan vibes paling santai di antara lainnya.

Menu steak tersedia dalam 3 pilihan, yaitu picanha, flat iron, dan short rib dengan 4 pilihan saus dan 3 pilihan butter. Selain menu steak, mereka juga menyediakan berbagai jenis burger dan snack

Ini dia enam daftar rekomendasi restoran steak terdekat di Jakarta Selatan. Kalau kamu, tertarik buat coba yang mana, nih?

Mau dapat rekomendasi tempat makan dan main lainnya? Ayo gabung sekarang juga bersama komunitas Girls Beyond Circle!

Baca juga: 7 Rekomendasi Museum Date di Jakarta, Ada Aktivitas Serunya!

Sumber: Pexels