gagal menampilkan data

Article

Bikin FOMO, Ini 10 Serial Netflix Rating Tinggi, Cocok Temani Waktu Luangmu

Written by Adila Putri Anisya

Menonton film merupakan aktivitas yang tepat untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan. Sekarang ini, ada banyak sekali platform film berbayar yang menyediakan berbagai serial menarik, salah satunya adalah Netflix. Bagi kamu yang bingung mau nonton apa di platform tersebut, mungkin rekomendasi serial Netflix rating tinggi berikut ini bisa membantu!

Baca juga: 5 Drakor Misteri Netflix Terbaik untuk Menemani Lebaran Kamu!

SQUID GAME

serial netflix rating tinggi squid game
Sumber foto: Netflix

Siapa yang nggak tahu serial Netflix rating tinggi ini? ya! Squid Game, serial Korea Selatan ini sempat viral tahun 2021 lalu. Squid Game merupakan serial bertema aksi, drama, dan misteri. 

Film ini menceritakan tentang sekumpulan orang yang harus bertahan hidup dari permainan yang menegangkan. Berdasarkan IMDb, Squid Game memperoleh rating 8/10.

Baca juga: Tuai Apresiasi Tinggi, Ini Drakor Terbaru April 2023 yang Berhasil Trending

STRANGER THINGS

serial netflix rating tinggi stranger things
Sumber foto: Netflix

Stranger Things pantas disebut sebagai TV series Netflix terbaik. Bagaimana tidak? Dilm yang sudah diproduksi dari 2016 ini kini sudah memiliki 4 season. Stranger Things bertema fiksi ilmiah dan fantasi horor yang memiliki alur menarik.

Film ini berfokus pada cerita seorang manusia yang mencobal hal-hal supranatural dan paranormal. Dalam percobaannya tersebut, membuka pintu dimensi lain yang disebut The Upside Down. Dilansir IMDb, film ini memperoleh 8.7/10.

Baca juga: Ada 6 Film Asal Barat dan Asia yang Cocok Ditonton Saat Hari Valentine 2023, Apa Saja? 

WEDNESDAY

serial netflix rating tinggi wednesday
Sumber foto: Netflix

Wednesday menceritakan tentang seorang anak bernama Wednesday Addams yang berusaha mengungkapkan sebuah kasus lama di sekolahnya. Film ini bergenre komedi horor supranatural yang diproduksi Amerika Serikat pada November 2022 lalu.

Jalan cerita yang penuh misteri dan menegangkan menjadikan serial Netflix dengan rating tinggi ini memperoleh 8,1/10 di IMDb. 

Baca juga: Rekomendasi Film tentang Kemerdekaan Perempuan yang Wajib Kamu Tonton 

YOU

serial netflix rating tinggi you
Sumber foto: Netflix

Series berjudul ‘You’ berhasil menjadi salah satu serial netflix dengan rating tertinggi. Series ini bertemakan thriller psikologis yang diproduksi Amerika Serikat pada 2018 lalu.

You series Netflix menceritakan tentang obsesi seorang pria bernama Joe terhadap seorang penulis perempuan bernama Genivere. Film ini memperoleh rating 7/7 di IMDb.

Baca juga: 5 Film Tentang Friendzone Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Galau sampai Baper!

MONEY HEIST

serial netflix rating tinggi money heist
Sumber foto: Netflix

Money Heist menjadi serial Netflix rating tinggi berikutnya. Saking viralnya, film asal Spanyol ini di-remake oleh Korea Selatan dengan judul yang sama. 

Money Heist menceritakan tentang perampokan bank yang dilakukan oleh sekelompok orang hebat dengan susunan yang teliti dan rapi. Berdasarkan IMDb, Money Heist memperoleh rating yang cukup besar, yaitu 8,2/10. 

Baca juga: Selain “The Glory”, Inilah 5 Series Bertema Bullying yang Wajib Kamu Tonton!

CRASH LANDING ON  YOU

serial netflix rating tinggi crash landing on you
Sumber foto: Netflix

Menceritakan tentang kisah romantis antara Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok. Crash Landing on You berhasil menjadi salah satu series Netflix terbaik saat pandemi 2020 lalu. 

Selain dramanya yang viral, kedua pemain drakor ini juga akhirnya menikah di secara resmi pada tahun 2022. Dengan kemistri yang kuat dan jalan cerita menarik, drama ini memperoleh rating 8.7/10 di IMDb.

Baca juga: Pecinta Drakor Merapat, Ini 5 Drama Korea yang Akan Trending di Maret 2023

TUNNEL

serial netflix rating tinggi tunnel
Sumber foto: Netflix

Bagi kamu yang suka dengan film bergenre kriminal, series Tunnel mungkin cocok untuk kamu. Series ini menceritakan tentang polisi yang berusaha mengungkapkan pembunuhan berantai.

Series asal Korea Selatan ini memiliki alur yang menegangkan di setiap episodenya. Dilansir dari IMDb, Tunnel meraih rating 8,6/10.

Baca juga: Rekomendasi Film dari Seulgi “Red Velvet”

EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE

serial netflix rating tinggi everything everywhere all at once
Sumber foto: JETE Indonesia

Everything Everywhere All at Once adalah film bergenre sci-fi komedi yang berkonsep multiverse. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan imigran asal Tiongkok, Evelyn Quan dan suaminya Waymond Wang yang mengalami kejadian diluar nalar karena bisa menyelamatkan dimensi lain beserta isinya. 

Film ini memperoleh rating yang cukup tinggi di IMDb, yakni 8.0/10.

Baca juga: ‘Everything Everywhere All at Once’ Raih 7 Piala Oscar, Apa Saja?

ALL QUIET ON THE WESTERN FRONT 

serial netflix rating tinggi all quiet on the western front
Sumber foto: Netflix

All Quiet on The Western Front adalah film adaptasi novel karya Erich Maria Remarque yang mengisahkan tentang remaja bernama Paul Baumer yang harus menghadapi Perang Dunia I. 

Film ini pantas disebut sebagai film terbaik Netflix sepanjang masa, karena masuk ke dalam nominasi Oscar pada 2023. Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating 8.0/10.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Bicara soal Hubungan Orang Tua dan Anak

BRIDGERTON

serial netflix rating tinggi bridgerton
Sumber foto: Netflix

Bridgerton adalah series yang bertema Eropa klasik. Film ini bercerita tentang kehidupan bangsawan di masa Georgian 1813. Dalam film ini, terdapat perempuan bernama Daphne yang memiliki kecantikan luar biasa. Ini membuat dirinya dijodohkan dengan seorang lelaki, namun kehidupan tak terduga terjadi setelah pernikahan.

Alur cerita yang menarik dan penasaran membuat Bridgerton memperoleh rating 7,4/10 di IMDb.

Itulah 10 serial Netflix rating tinggi yang bisa kamu tonton untuk menemani waktu luang dan waktu liburanmu. Agar nontonnya tambah seru, cemilan dan audio yang baik akan menambah suasana lebih menyenangkan loh! Jadi, kamu mau nonton serial yang mana nih?

Baca juga: 6 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Makin Semangat di Tempat Kerja

Yuk, join Girls Beyond Circle untuk mendapatkan rekomendasi serial netflix lainnya! Gabung di sini sekarang!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond