gagal menampilkan data

Article

8 Tontonan Barbie di Netflix yang Seru & Epik, Bisa Jadi Comfort Movie Kamu!

Written by Adila Putri Anisya

Tontonan Barbie di Netflix bisa menjadi comfort movie yang cocok menemani waktu luangmu di rumah. 

Meski pada umumnya tontonan Barbie untuk anak kecil, ternyata banyak orang dewasa yang masih ingin menikmati karena dapat membawa kembali kenangan masa kecil dan memberikan rasa nostalgia yang menyenangkan.

Film dan acara Barbie seringkali memiliki cerita yang kreatif, penuh petualangan, dan nilai-nilai positif seperti persahabatan, keberanian, dan kebaikan. 

Ini membuat tontonan Barbie tetap relevan dan menarik bagi penonton dari berbagai usia.

Nah, kalau kamu mencari tontonan Barbie yang jalan ceritanya seru dan epik, berikut beberapa daftarnya!

Baca juga: Cuma 30 Menit per Episode, 5+ Series Seru yang Singkat Ini Gak Bikin Capek 

Barbie Dolphin Magic (2017)

Dalam tontonan Barbie di Netflix ini, kamu akan menonton bagaimana Barbie bertemu dengan dolphin sekaligus putri duyung di sebuah pulau.

‘Barbie Dolphin Magic’ menceritakan tentang Barbie dan ketiga adiknya, Skipper, Stacie, dan Chelsea berlibur ke pulau tropis untuk mengunjungi Ken yang sedang magang sebagai ahli biologi kelautan. 

Mereka bertemu dengan lumba-lumba di penangkaran dan gadis misterius bernama Isla, yang ternyata adalah putri duyung. 

Isla memohon bantuan Barbie dan saudara-saudaranya untuk menyelamatkan lumba-lumba permata dari seorang pemburu yang ingin menangkap mereka demi keuntungan. Lantas, apakah mereka berhasil?

Barbie Dolphin Magic menyampaikan pesan penting tentang pelestarian lingkungan dan perlindungan hewan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengajarkan anak-anak (dan orang dewasa) tentang pentingnya menjaga alam kita.

  • Durasi: 1j 4m.
  • Rating iMDB: 5,6/10

Barbie Princes Adventure (2020)

Rekomendasi film Barbie bertema musikal yang patut kamu tonton adalah, ‘Barbie Princes Adventure.’

Barbie dan teman-temannya mendapat undangan spesial untuk mengunjungi kerajaan Floravia. 

Di sana, Barbie bertemu dengan Princess Amelia, yang terlihat sangat mirip dengannya! Princess Amelia merasa tertekan oleh tugas-tugas kerajaan dan ingin merasakan hidup sebagai remaja biasa. 

Mereka berdua memutuskan untuk bertukar tempat, Barbie menjadi princess, dan Princess Amelia mencoba hidup sebagai Barbie.

Dalam tontonan Barbie di Netflix ini, Barbie mengajarkan tentang keberanian untuk menjadi diri sendiri dan menemukan kekuatan di dalam diri kita. 

Melalui petualangan Barbie dan Princess Amelia, kita belajar tentang pentingnya kepercayaan diri dan tanggung jawab.

  • Durasi: 1j 2m.
  • Rating iMDB: 5,5/10

Barbie & Chelsea The Lost Birthday (2021)

Dalam film ‘Barbie & Chelsea The Lost’ Birthday kamu akan diajak untuk berpetualang bersama mereka. 

Chelsea, adik Barbie, sangat bersemangat menyambut ulang tahunnya yang ke-7. Keluarga mereka berencana merayakan ulang tahunnya di kapal pesiar yang mewah. 

Namun, saat mereka melewati garis tanggal internasional, Chelsea merasa kehilangan ulang tahunnya karena hari itu tiba-tiba “hilang.” 

Merasa sedih, Chelsea memulai petualangan di pulau misterius untuk menemukan ulang tahunnya yang hilang. 

Dalam perjalanan, Barbie dan Chelsea bertemu dengan berbagai karakter ajaib dan makhluk lucu yang membantu mereka memahami makna sebenarnya dari ulang tahun

Film ini penuh dengan pesan moral tentang keluarga, persahabatan, dan keberanian. Chelsea belajar bahwa ulang tahun bukan hanya tentang hadiah, tetapi tentang cinta dan kebersamaan.

  • Durasi: 1j 1m.
  • Rating iMDB: 5,3/10

Barbie Big City Big Dreams (2021)

Salah satu tontonan Barbie di Netflix yang menginspirasi tentang mengejar mimpi adalah ‘Barbie Big City Big Dreams.’ 

Barbie dari Malibu berangkat ke New York City untuk mengikuti program seni bergengsi di sekolah musik. Di sana, dia bertemu dengan Barbie Roberts lainnya, yang juga dikenal sebagai Brooklyn Barbie. 

Kedua Barbie ini segera menjadi teman baik dan saling mendukung dalam mengejar impian mereka di dunia musik. 

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan persaingan, termasuk dari siswa lain dan tekanan untuk tampil sempurna.

Film ini dipenuhi dengan lagu-lagu yang catchy dan penampilan musik yang spektakuler. Selain mengejar impian, film ini juga menyampaikan pesan tentang keberanian, kerja keras, dan kejujuran.

  • Durasi: 1j 2m.
  • Rating iMDB: 5,8/10

Baca juga: 10 Serial dan Film Sci-Fi Terbaik di Netflix, Ada yang Baru!

Barbie Epic Road Trip (2022)

‘Barbie Epic Road Trip’ merupakan Barbie Netflix movies yang berkonsep interaktif! Jadi dalam film ini, penonton bisa menentukan jalan ceritanya sendiri.

Di petualangan interaktif tersebut, Barbie dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan lintas negara dengan dan membuat keputusan besar tentang masa depan mereka. Lantas, apa saja mimpi yang akan mereka pilih? 

Film ini menawarkan petualangan seru yang penuh dengan kejutan dan momen lucu. Barbie dan teman-temannya menghadapi berbagai rintangan yang membuat perjalanan mereka menjadi tak terlupakan.

  • Durasi: 36 menit.
  • Rating iMDB: 6,7/10.

Barbie Mermaid Power (2022)

Apa yang terjadi jika Barbie, Skipper, Stacie, dan Chelsea berubah menjadi putri duyung? Inilah yang akan diceritakan dalam film ‘Barbie Mermaid Power’ ketika mereka menemukan gaun ajaib yang merubahnya menjadi putri duyung.

Dengan kekuatan baru ini, mereka menjelajahi dasar laut yang indah, bertemu dengan makhluk ajaib, dan berusaha untuk melindungi lingkungan laut dari ancaman.

Namun, perjalanan mereka tidaklah mulus karena mereka harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk penjahat yang ingin memanfaatkan kekuatan gaun tersebut untuk kepentingan pribadi mereka

Tontonan Barbie di Netflix ini membawa penonton ke dunia bawah laut yang memukau, dengan animasi yang indah dan pemandangan laut yang mengagumkan membuat penonton penasaran di setiap adegan.

  • Durasi: 1j 5m menit.
  • Rating iMDB: 5,3/10.

Barbie Dreamhouse Adventure (2018)

‘Barbie Dreamhouse Adventures’ adalah tontonan Barbie di Netflix berbasis serial yang membawa penonton ke dalam kehidupan sehari-hari Barbie di Dreamhouse, dengan segala petualangan dan kegembiraannya. 

Mulai dari petualangan di rumahnya yang megah, Dreamhouse, hingga berbagai peristiwa seru dengan sahabat-sahabatnya seperti Ken, Skipper, Stacie, dan Chelsea. 

Setiap episode menawarkan cerita yang menyenangkan tentang persahabatan, keluarga, dan petualangan di sekitar kota.

Barbie seringkali menemukan dirinya dalam berbagai situasi kocak dan menantang, dari mempersiapkan pesta hingga mengatasi masalah dengan teman-temannya. 

Meski memiliki tiga season, namun setiap episodenya dikemas dengan durasi yang singkat dan cocok untuk kamu yang ingin mengikuti serial dengan durasi pendek.

  • Durasi: 20+ menit/episode (3 season)
  • Rating iMDB: 6,7/10.

Barbie: A Touch of Magic (2024)

Baru saja rilis, ‘Barbie: A Touch of Magic’ merupakan sebuah serial yang menceritakan tentang Malibu Barbie dan Brooklyn Barbie yang menjelajahi dunia magis Mesmer. 

Mereka menemukan keajaiban persahabatan dengan bertemu teman-teman lama dan baru, serta menghadapi tantangan yang fantastis di tengah perjalanan mereka. 

Seri ini menggabungkan kehidupan sehari-hari di Malibu dengan petualangan mendebarkan di Mesmer, menciptakan pengalaman yang seru dan penuh humor.

Sementara itu, pada season 2, alur ceritanya berbeda lagi, mereka berdua melakukan perjalanan selancar ke pantai di mana bertemu dengan barbie kuda yang penuh keceriaan, kenakalan, dan uniknya, memiliki sayap.

Kalau kamu suka tontonan Barbie di Netflix yang ringan namun menyenangkan maka Barbie: A Touch of Magic adalah pilihan yang tepat!

  • Durasi: 20+ menit/episode (2 season).
  • Rating iMDB: 6,8/10.

Yuk, jangan lewatkan serunya Tontonan Barbie di Netflix! Dijamin, dengan menonton beberapa film dan seri di atas, hari-harimu jadi lebih cerah dan menghibur! 

Bingung mau nonton Barbie dimana lagi selain judul di atas? Jangan ragu diskusikan dengan teman-teman di Girls Beyond Circle!

Baca juga: 10 Series di Netflix Seru yang Kurang dari 10 Episode, Biar Gak Capek!

Sumber foto: Netflix

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond