gagal menampilkan data

Article

10+ Rekomendasi Lagu untuk Jogging, Bikin Tambah Semangat!

Written by Septia Sapoetri

Daftar rekomendasi lagu untuk jogging supaya kamu tambah semangat olahraga. Mau tahu ada lagu apa saja? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: 10 Playlist Lagu Korea Viral di TikTok 2024, Terbaru Ada ‘Play With Me’

Rekomendasi Lagu untuk Jogging

Nonsense – Sabrina Carpenter

Lagu untuk jogging yang pertama adalah ‘Nonsense’ dari Sabrina Carpenter! Lagu ini pasti sudah nggak asing lagi, ‘kan?

Nonsense memiliki vibe ceria yang pas banget untuk menemani kamu lari pagi. Ditambah dengan beat-nya yang asik dan liriknya yang ringan, tentunya bisa membuat kamu lebih semangat saat berlari.

Tidak hanya itu, dengan suara khas Sabrina Carpenter, olahraga jogging-mu akan semakin menyenangkan dan membangkitkan mood positif.

Boleh Juga – Salma Salsabil

Selanjutnya, ada lagu lokal berjudul ‘Boleh Juga’ dari Salma Salsabil yang dapat menemani olahraga jogging-mu di pagi atau malam hari.

Bukan cuma membangkitkan semangat saat melangkahkan kaki, lagu ini juga bisa membuat kamu semakin semangat karena mengingatkan akan crush-mu yang “Boleh juga” itu. Dijamin, lari pagimu akan penuh senyuman dengan lagu Boleh Juga ini. 

34+35 – Ariana Grande

Lanjut, berikutnya ada rekomendasi lagu untuk lari pagi dari Ariana Grande yang berjudul ‘34+35’. Lagu ini merupakan lagu upbeat yang bikin kamu semakin enerjik.

Kalau kamu tim jogging dengan ritme yang agak cepat, lagu ini pas banget buat kamu karena ritme lagunya yang bisa mengajak kamu agar terus bergerak bersama dengan suara khas Ariana. Sudah pernah coba jogging pakai lagu ini?

A Sky Full of Stars – Coldplay

Kamu suka lari malam setelah beraktivitas seharian? Kalau begitu, ‘A Sky Full of Stars’ dari Coldplay bisa menjadi salah satu playlist lagu untuk jogging malam kamu, lho!

Lagu ini memiliki nuansa magis yang cocok banget sama suasana malam hari. Alunan musik ditambah dengan liriknya akan membuatmu rileks dan enjoy saat jogging. Yuk, masukkan lagu ini ke playlist lagu jogging milikmu sekarang juga!

C.H.R.I.S.Y.E – Diskoria, Eva Celia, Laleilmanino

Kembali lagi dengan lagu lokal, berikutnya ada ‘C.H.R.I.S.Y.E’ dari Diskoria, Eva Celia, dan Laleilmanino untuk rekomendasi lagu untuk jogging yang bisa kamu coba.

Lagu ini memiliki beat disco yang bikin olahragamu semakin asyik, baik jogging di pagi hari maupun malam hari. Dengan iramanya yang catchy dan nuansa retro, lagu ini akan menjadi teman jogging yang sempurna.

Tergila-Gila – Tulus

Nah, berikutnya ada rekomendasi lagu untuk kamu yang suka jogging atau olahraga jalan biasa saat sore hari, yaitu ‘Tergila-Gila’ dari Tulus.

Lagu ini punya irama yang asyik dan santai, juga liriknya yang romantis. Bisa dibilang, ‘Tergila-Gila’ sangat cocok sebagai lagu untuk jalan-jalan sore atau bahkan jogging sambil menikmati suasana sore hari.

Lowkey – NIKI

Lagu untuk jogging selanjutnya ada ‘Lowkey’ by NIKI. Lagu yang satu ini pas banget untuk temani olahraga lari kamu, terutama saat malam hari.

‘Lowkey’ memiliki beat yang santai tetapi tetap enerjik. Belum lagi dengan suara khas NIKI yang lembut bisa membuat suasana jogging malam menjadi lebih damai dan menyenangkan.

Lush Life – Zara Larsson

Zara Larsson juga punya lagu yang bisa menemani jogging kamu, lho! Salah satu lagunya yang berjudul ‘Lush Life’ cocok banget jadi lagu untuk jogging pagi kamu.

‘Lush Life’ merupakan lagu upbeat dengan vokal yang powerful. Pastinya, lagu ini bikin kamu makin semangat dan energik saat jogging serta memberikan energi positif untuk menghadapi hari ini.

Is It The Answer – Reality Club

Siapa yang tidak mengenal Reality Club? Band indie asal Jakarta ini ternyata juga memiliki lagu yang bisa menemani kamu olahraga, terutama lari pagi. Lagu tersebut berjudul ‘Is It The Answer’.

‘Is It The Answer’ memiliki musik dinamis yang bisa menjaga ritme lari pagimu tetap stabil. Seperti lagu-lagu Reality Club lainnya, lagu ini juga memiliki melodi yang unik dan bisa menambah keseruan lari pagi. Yuk, cobain lagu untuk jogging yang satu ini!

Reminder – The Weeknd

Kembali dengan rekomendasi lagu untuk jogging malam, yaitu ‘Reminder’ by The Weeknd. Ritme lagu ini pas banget untuk menjaga tempo larimu.

Vibes misterius dari lagu ini bisa memberikan suasana lari malam yang berbeda dan membuat kamu tetap semangat meskipun sudah lelah seharian.

Blue Jeans – GANGGA

Berikutnya, rekomendasi lagu untuk jogging dari GANGGA, yaitu ‘Blue Jeans’. Lagu ini bisa banget menemani kamu ketika jalan santai saat sore hari atau jalan pendinginan setelah jogging.

Melodi dan liriknya yang lembut cocok untuk aktivitas olahraga yang santai. So, kamu bisa jalan dengan tetap nyaman dan menikmati momen di sekitarmu.

Birds of a Feather – Billie Eilish

Terakhir, ada ‘Birds of a Feather’ dari Billie Eilish yang cocok jadi teman jogging santai. Lagu yang sedang viral ini punya melodi yang lembut dan vokal khas Billie Eilish yang akan membuat kamu menikmati aktivitas olahraga kamu.

‘Birds of a Feather’ akan menjadi teman sempurna jika kamu jogging santai atau bahkan sekadar jalan di sore hari.

Itulah 12 rekomendasi lagu untuk jogging yang bisa kamu coba. Dengan lagu-lagu tersebut, rutinitas olahragamu pastinya akan terasa jauh lebih menyenangkan. So, pilih lagu-lagu di atas dan masukkan ke playlist sekarang juga!

Yuk, gabung bersama komunitas Girls Beyond Circle dan dapatkan informasi menarik seputar musik, film, dan hiburan lainnya!

Baca juga: 6 Rekomendasi Lagu Penyemangat Kerja yang Beri Motivasi dan Punya Makna Tentang Kehidupan

Sumber: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond