gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

Susah Move On, Ini 6 Zodiak yang Paling Suka Stalking Mantan!

Written by Zefanya Pardede

Melepas masa lalu bukanlah sesuatu yang mudah, terutama kisah cinta yang pernah bersemi di masa lalu. Rupanya, nggak sedikit orang yang suka stalking mantan karena rasa rindu dan susah move on.

Zodiak ternyata bisa menjadi faktor yang memengaruhi sifat ini, loh. Dihimpun dari Best Life, ini 6 zodiak yang paling suka stalking mantan!

Baca juga: Jurusan Kuliah yang Cocok untukmu Berdasarkan Zodiak, Adakah yang Sesuai Incaranmu?

6. Taurus

FOTO: Karolina Grabowska via Pexels

Pada dasarnya, orang-orang berzodiak Taurus memiliki sifat yang sangat setia. Mereka akan selalu setia berada di sisi teman, keluarga, dan pasangan mereka. Kesetiaan ini menjadi pendorong rasa ingin tahu tentang apa yang sedang dilakukan oleh mantan mereka, nggak peduli seberapa lama dan seberapa dekat hubungan yang dijalani di masa lalu.

Terlebih, cinta merupakan isyarat besar bagi Taurus, dan ketika hal tersebut hilang begitu cepat, hal ini tentu menyakitkan bagi mereka. Mereka cenderung akan obsesif hanya untuk mengingat mantan mereka. Taureans, ada yang relate?

Baca juga: Dari Aries Sampai Pisces, Yuk Kenali Prospek Kerja Sesuai dengan Zodiakmu!

5. Virgo

FOTO: cottonbro studio via Pexels

Zodiak Virgo identik dengan sifat mereka yang sering insecure. Mereka akan merasa kecewa pada diri mereka sendiri ketika hal yang buruk terjadi, seperti putusnya sebuah hubungan. Menurut Rachel Clare, ahli astrologi di Mystic Sense, zodisk Virgo justru kebalikannya dari Taurus. Orang-orang berzodiak Virgo suka mengkritik diri sendiri. Alhasil, mereka memandang putusnya suatu hubungan sebagai cerminan dari kekurangan yang dimiliki. 

Baca juga: Intip Gaya Belajar yang Sesuai dengan Tipe Kepribadian MBTI, Kamu yang Mana?

4. Aquarius

FOTO: Alex Green via Pexels

Aquarius adalah zodiak yang kreatif dan spiritual. Banyak orang berzodiak Aquarius yang memercayai konsep soulmate atau adanya belahan jiwa. Orang-orang berzodiak Aquarius memandang kehidupan dari sudut pandang yang unik dan mempunyai elemen-elemen spiritual tertentu dalam diri mereka.

Karena ini, Aquarius akan jatuh cinta dengan cepat dan secara intensif karena mereka percaya bahwa orang yang disukai adalah belahan jiwa mereka. Ini juga membuat seorang Aquarius terus terpaku oleh mantannya, dan terus-menerus ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan olehnya.

Baca juga: 3 Kesalahan Pengembangan Diri yang Belum Kamu Tahu

3. Leo

FOTO: Andrea Piacquadio via Pexels

Zodiak Leo bisa dibilang gemar menjadi pusat perhatian. Setelah putus hubungan, seorang Leo akan stalking media sosial mantannya untuk memastikan bahwa dirinya adalah ‘pemenang’ dari perpisahan tersebut. Kepercayaan diri yang dimiliki oleh para Leo tercermin dalam kehidupan asmara mereka.

Segala hal dijadikan perlombaan oleh seorang Leo. Alhasil, zodiak Leo cenderung mengecek media sosial mantannya untuk memastikan bahwa nasib mantan tersebut nggak lebih baik daripada dirinya sendiri. Wow!

Baca juga: Kenali Prospek Kerja Sesuai dengan Tipe MBTI Kamu

2. Pisces

FOTO: Karolina Grabowska via Pexels

Pisces mudah jatuh cinta. Sebagai salah satu zodiak yang paling sensitif, Pisces memiliki empati dan kecerdasan emosional yang tinggi. Mereka akan kesulitan untuk move on akibat karakteristik ini. Ini berarti mereka sering terpaku pada hal-hal yang nggak bisa mereka ubah di masa lalu. Kalau kamu Pisces, belajarlah untuk melupakan dan melepaskan untuk melihat ke masa depan yang lebih baik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru ala Gen Z di Jakarta, Dijamin Gratis!

1. Scorpio

FOTO: Ivan Samkov via Pexels

Menduduki posisi pertama, Scorpio menjadi zodiak yang paling susah move on dari mantan. Scorpio yang memiliki hati besar akan jatuh cinta secara instan, tetapi juga akan kesulitan untuk melepaskan seseorang, apalagi bila orang tersebut merupakan kekasihnya. Zodiak ini umumnya bersikap sangat protektif dan posesif terhadap orang-orang yang mereka sayangi, apalagi pacar. Jadi saat putus, masalah akan muncul.

Jadi, setelah putus awalnya mereka hanya akan sesekali mengunjungi akun media sosial mantan, tetapi lama-lama jadi scrolling sampai bawah. Scorpio cenderung secara nggak sengaja stalking mantan.

Baca juga: Susah Mencari Work-Life Balance? Cobain Work-Life Integration!

Nah, itulah 6 zodiak yang paling sering stalking mantan karena susah move on. Kamu yang mana?

Mau cari tahu lebih lagi soal zodiak dan berbagi daily horoscope? Yuk, bergabung ke Girls Beyond Circle! Klik di sini untuk bergabung.