gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

3 Zodiak Paling Ditakuti di Kantor, Bisa Bikin Suasana Kantor Mencekam!

Written by Rayya Adila Sakinah

Setiap zodiak memiliki keunikan dan karakteristiknya masing-masing. Namun, ada sejumlah zodiak paling ditakuti oleh banyak orang, karena sering menimbulkan konflik dalam hubungan interpersonal dengan orang-orang di sekitarnya. Memang, setiap zodiak memiliki cara berbeda dalam merespon sebuah emosi, ada yang hanya diam dan bahkan ada yang mengeluarkan kata-kata yang menusuk. Namun, jika zodiak yang paling ditakuti ini sedang marah, mereka sangat berbahaya dan susah untuk dihentikan, ketika sedang berkonflik dengan rekan kerjanya. Yuk, simak tiga zodiak paling ditakuti di kantor!

Baca juga: 5 Lambang Zodiak yang Paling Ambis Berkarier, Adakah Kamu?

3 Zodiak Paling Ditakuti di Kantor

Leo: Pemarah yang Tangguh (23 Juli-22 Agustus)

Leo: Pemarah yang Tangguh
Sumber: Pexels

Leo merupakan zodiak yang bersimbol singa dan memiliki elemen api, dikenal mudah marah dibandingkan zodiak lainnya. Layaknya singa, Leo merupakan zodiak paling kuat secara fisik dan mental serta memiliki elemen zodiak paling kuat. Di balik sosoknya yang garang dan berani, zodiak Leo juga merupakan sosok yang mudah tersulut emosi dan amarahnya tak tertahankan. Tidak Heran jika Leo merupakan zodiak yang sering ditakuti di kantor. Meski begitu, Leo tak akan marah dan emosi tanpa alasan.

Layaknya singa, Leo merupakan sosok yang galak dan suka menyerang lawan bicaranya saat berdebat. Ia juga termasuk zodiak yang keras kepala seperti Taurus saat beradu argumen. Rekan kerja juga kerap dibuat frustasi saat berargumen dengannya karena Leo adalah sosok yang arogan, tegas dan kurang fleksibel.

Sebagai zodiak yang memiliki elemen api, ternyata ia merupakan sosok yang percaya diri, penuh semangat dan optimis. Menariknya, ia sosok yang tenang dalam mengambil keputusan. Berikut hal yang dapat memicu amarah Leo;

  • Kekesalan Leo bisa timbul jika ia tidak mendapatkan perhatian dari orang sekitarnya. Ia akan merasa kecewa dan frustasi, Leo juga akan berubah jadi sombong pada orang yang tidak memperhatikannya.
  • Selain itu, Leo juga mudah marah ketika ia merasa tidak puas dengan apa pun itu. Ketika harapannya tidak sesuai kenyataan, ia akan marah karena tak mau dinilai rendah oleh orang lain.

Taurus: Keras Kepala (22 April-22 Mei)

Taurus: Keras Kepala
Sumber: Pexels

Taurus adalah zodiak paling misterius dan terkenal cuek, tapi aslinya ia sosok yang sangat sensitif. Zodiak yang memiliki simbol banteng ini terkenal keras kepala dan sering membuat rekan kerjanya frustasi karena sifatnya yang sulit ditebak. Meski begitu, Taurus adalah sosok yang realistis, tidak suka dikontrol, simpatik dan cenderung ingin mendominasi dalam sebuah hubungan serta memegang kendali dalam segala situasi. 

Taurus juga termasuk zodiak paling ditakuti oleh banyak orang, lho! Meskipun ia merupakan sosok yang terkenal tenang dan cuek, tapi ketika marah, mereka bisa sangat menakutkan. Ia tak segan mengutarakan perasaannya ketika merasa tersinggung maupun saat merasa tidak nyaman. 

Benar-benar seperti banteng, jika ada rekan kerjanya yang memicu emosi negatifnya, Taurus tidak akan segan untuk ‘menyeruduk’ lawannya. Jadi, berhati-hatilah saat terlibat konflik atau saat beradu argumen dengannya, karena mereka termasuk zodiak yang sulit untuk dikalahkan. Berikut hal yang dapat memicu amarah Taurus;

  • Amarah Taurus bisa muncul, saat mereka dipaksa melakukan sesuatu yang tidak dikehendakinya. Mereka bisa stres ketika mendapatkan paksaan dan tekanan sehingga emosinya meledak-ledak.
  • Selain cuek, Taurus juga termasuk zodiak yang suka bersantai dan melakukan hobi favoritnya. Jadi, jangan sekali-kali mengganggu waktu santainya, karena kamu bisa ‘di seruduk’ sama si zodiak banteng ini.

Aries: Zodiak Paling di Takuti (21 Maret-19 April)

Aries: Zodiak Paling di Takuti
Sumber: Pexels

Aries merupakan zodiak dengan simbol yang menyerupai domba jantan. Zodiak ini kerap dinilai sebagai zodiak paling ditakuti oleh banyak orang, termasuk di lingkungan kerja. Hal itu dikarenakan Aries seringkali dianggap memiliki temperamen yang buruk. Aries juga termasuk zodiak paling berbahaya jika marah.

Pasalnya, amarahnya mudah sekali meledak, dia juga sulit menahan ketidaksukaannya, dan tidak takut untuk berkelahi. 

Saking beraninya, ia tak segan untuk berteriak di depan wajah seseorang yang membuatnya marah. Meski begitu, Aries adalah sosok yang kreatif, energik dan mudah bergaul.

Jika kamu memiliki rekan kerja yang berzodiak Aries, hindari konflik dengannya. Apabila dirimu yang berzodiak Aries, maka cobalah untuk belajar mengontrol emosimu agar kamu tidak dijauhi oleh rekan kerjamu.

Ketika kamu berhadapan dengan seseorang yang berzodiak Aries, kamu perlu lebih waspada dengan memahami hal-hal yang dapat memicu amarahnya. Berikut hal yang dapat memicu amarah Aries;

  • Aries adalah zodiak yang bebas dan suka berpetualangan. Jika Aries bertemu dengan seseorang yang suka mengatur, maka zodiak ini tidak akan segan untuk marah dan kesal. 
  • Aries juga akan marah, jika bertemu dengan seseorang yang tidak memiliki inisiatif. Jangan pasrah dan selalu ikut kemauan Aries saja, sesekali berikan ide-ide kreatif pada Aries.

Baca juga: Jurusan Kuliah yang Cocok untukmu Berdasarkan Zodiak, Adakah yang Sesuai Incaranmu?

Seru kan, pembahasan zodiak kali ini? Girl Beyond juga banyak membahas perihal karier, lifestyle, hingga kesehatan, lho. Jadi, jangan lupa join GB Circle agar kamu semakin level up!

Halo! Aku Rayya Adila Sakinah salah satu kontributor program YTTA GB dan ini artikelku. Let’s connect on LinkedIn!

Selamat membaca semuanya!

Sumber foto: Pexels