gagal menampilkan data

Article

Bukan Sage Green Lagi, Ini 5 Tren Warna Baju Lebaran 2024!

Written by Adila Putri Anisya

Jika tahun lalu outfit lebaran didominasi dengan warna sage green, maka tren warna baju lebaran 2024 akan didominasi dengan warna soft, seperti pastel dan earth tone.

Meski pemilihan warna bukanlah suatu hal yang harus diikuti dalam berbusana lebaran, namun tak ada salahnya mengikuti perkembangan fashion dengan meramaikan tren ini.

Penasaran lebaran 2024 tren warna apa saja? Baca sampai habis, ya!

Baca juga: 10 Outfit Lebaran 2024 Paling Trendy dan Fresh, Siapin Dari Sekarang!

5 TREN WARNA BAJU LEBARAN 2024 

Membeli outfit lebaran, merupakan tradisi sebagian Muslim untuk menyambut hari besar Idul Fitri. Sebelum hari tersebut tiba, orang-orang ramai membeli baju baru dan pemilihan warna menjadi salah satu hal yang diperhatikan.

Di bawah ini, adalah lima warna baju lebaran tren 2024 yang perlu kamu ketahui sebelum membeli!

WARNA BABY BLUE

Warna baby blue akan mendominasi warna baju lebaran nanti. Ini karena warna biru menjadi salah satu warna tren fashion pada 2024, sehingga tak heran jika lebaran banyak yang menggunakan nuansa biru, khususnya baby blue.

Perpaduan warna baby blue yang sempurna akan menciptakan kesan elegan dan menyegarkan pada busana lebaran. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna-warna seperti putih, abu-abu, krem, atau peach.

WARNA BABY PINK

Warna-warna pastel, seperti baby pink juga diprediksi menjadi tren warna lebaran di 2024. Pada perempuan, penggunaan warna baby pink dapat memberikan kesan yang feminine, lembut, dan manis. 

Terlebih lagi, jika dipadukan dengan warna-warna yang juga lembut seperti putih, biru muda, hijau mint, atau lavender. Kombinasi warna tersebut, akan memberikan kesan yang anggun dan elegan pada penampilan kamu saat merayakan lebaran.

WARNA BEIGE

Tren warna baju lebaran 2024 wanita selanjutnya adalah beige. Warna ini dikenal dengan kesan klasik, yang membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk perayaan lebaran.

Ada berbagai kombinasi warna beige yang bisa dipadukan, seperti putih, coklat, hitam, baby pink, atau baby blue. Jika kamu menggunakan warna beige untuk lebaran, jangan lupa gunakan aksesoris atau detail lainnya yang sesuai agar tampilanmu lebih elegan.

WARNA PUTIH

Warna putih identik dengan kesucian, cocok digunakan pada hari lebaran. Penggunaan warna ini, juga memberikan kesan anggun dan universal, sehingga sangat netral digunakan dengan warna apa saja.

Karena lebaran tahun ini didominasi dengan warna soft, sebaiknya gunakan kombinasi dengan warna-warna soft juga seperti krem, abu-abu muda, mint, lavender, baby blue atau baby pink. 

WARNA LIGHT GREY

Light grey termasuk dalam warna earth tone yang bisa kamu gunakan pada baju lebaran 2024. Sama seperti warna sebelumnya, jika dipadukan dengan warna serasi, light grey akan memberikan kesan elegan dan mewah.

Jika kamu menggunakan warna light grey saat lebaran, kamu bisa memadukannya dengan warna seperti putih, baby blue, baby pink, hitam, atau hijau mint

Kalau kamu suka kesan minimalis, pilihlah warna putih, tapi kalau ingin kesan yang menyegarkan dan santai, pilih warna hijau mint.

Itulah lima tren warna baju lebaran 2024 yang diprediksi akan banyak digunakan oleh masyarakat Muslim Indonesia. Bagaimana pendapatmu? Sudahkah kamu mulai merencanakan outfit mana yang ingin dibeli?

Yuk, join komunitas Girls Beyond Circle agar tidak ketinggalan informasi dan tren menarik lainnya!

Baca juga: Prediksi 7 Tren Makeup 2024 yang Akan Viral Menurut Expert, Kamu Wajib Coba!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond