gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

5 Rekomendasi Factory Outlet Bandung dengan Barang Branded yang Ori!

Written by Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

Jika berbicara tentang Kota Bandung, tentunya tempat wisata hingga makanan khasnya yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Tahukah kamu bahwa Kota Kembang ini juga memiliki factory outlet Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

Sebagai informasi, factory outlet merupakan toko yang menjual barang-barang yang sudah tidak diproduksi atau yang sudah tidak laku di toko ritel lainnya. Maka dari itu, kamu bisa menemukan berbagai barang yang hanya bisa ditemukan di sana.

Tidak jarang, kamu bisa menemukan aneka baju branded dengan kualitas yang cukup bervariatif. 

Ingin tahu lokasi factory outlet yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur di Bandung? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini. 

Baca juga: 5+ Toko Rework Thrift Online Berkualitas Paling Recommended, Sudah Tahu?

1. EST FACTORY OUTLET

factory outlet bandung est
Sumber foto: Facebook/Bandung Tour & Travel

Rekomendasi factory outlet Bandung berikutnya, yaitu EST Factory Outlet. Berbeda dengan tempat lainnya, factory outlet ini menjual barang bermerek yang biasanya sulit ditemukan. 

Bahkan, beberapa di antaranya merupakan produk langka yang jarang sekali dapat kamu temukan di tempat lain. Buat kamu yang mengincar produk langka dan unik, EST Factory Outlet adalah jawabannya. 

Mulai dari Doc. Martens, Polo, hingga Fred Perry bisa kamu jumpai di sana. Tak hanya menjual produk di toko offline, kamu juga bisa membelinya lewat online dengan mengunjungi akun Instagramnya. 

Untuk harganya, barang-barang yang dijual di sana memang sedikit lebih mahal. Namun, sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. 

Alamat: Jalan Sumatera No.30, Kabupaten Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Waktu buka: setiap hari pukul 10.00-21.00

2. CARGO FACTORY OUTLET 

factory outlet bandung murah
Sumber foto: bkppkutim.com

Bingung cari toko baju branded dengan harga miring selain tempat thriftin? Cargo Factory Outlet bisa kamu jadikan sebagai salah satu tujuan factory outlet bandung murah. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai produk bermerek. Mulai dari sepatu, tas, pakaian, hingga aksesoris semua tersedia di sana.

Berbicara tentang harganya, tidak perlu khawatir barang-barang yang dijual pastinya murah meriah jadi nggak bikin kantung bolong. 

Selain produk bermerek, produk fashion lokalnya juga tak kalah menarik dan unik sehingga bisa dijadikan pilihan. 

Agar kamu bisa mendapatkan fashion item yang bagus, pastikan kamu jeli dalam melihat barang yang akan dibeli. Periksa tidak ada noda atau lainnya yang akan merusak penampilan jika dipakai. 

Alamat: Jalan Diponegoro No.30, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat

Waktu buka: setiap hari 09.00-21.00

3. ADIDAS OUTLET DAGO

factory outlet bandung adidas
Sumber foto: Facebook/Sangkuriang Traveltour

Rupanya, factory outlet Bandung ada yang menjual khusus produk Adidas yang berlokasi di kawasan Dago. Buat kamu penggemar merek Adidas, kamu bisa mengunjungi toko ini untuk mencari barang dengan kualitas yang terjamin orisinalitasnya. Tak jarang, toko ini juga menawarkan diskon yang menggiurkan. 

Begitu masuk ke tokonya, kamu akan disambut dengan berbagai macam produk Adidas yang dipajang. Mulai dari pakaian, peralatan olahraga sepatu, hingga aksesoris lainnya. 

Tempatnya yang strategis juga membuat Adidas Outlet Dago cukup banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota. 

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No.123, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Waktu buka: setiap hari pukul 11.00-20.00 

Baca juga: 10 Toko Thrifting Sepatu Trendy, Ada yang di Jakarta hingga Makassar!

4. NIKE FACTORY STORE BANDUNG 

factory outlet bandung nike
Sumber foto: Facebook/Factory Store Direct Sale

Tidak jauh dari Adidas Outlet Dago, kamu juga bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi Nike Factory Store Bandung. Jika dibandingkan dengan harga regulernya, toko ini menawarkan produk Nike dengan harga yang lebih terjangkau. 

Meskipun dijual dengan harga murah, kualitasnya orisinalitasnya tetap terjaga. Kamu bisa membeli barang-barang Nike, seperti sepatu, baju, hingga aksesoris. 

Tidak hanya menjual produk Nike, kamu bisa menjumpai produk Hurley, Jordan, dan Converse di sana. 

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No.145, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat

Waktu buka: setiap hari 10.00-21.30 

5. RUMAH MODE FACTORY OUTLET BANDUNG

factory outlet bandung rumah mode
Sumber foto: Instagram/rumahmodeofficial

Tidak hanya pakaian, ada aneka ragam aksesoris dari kepala hingga kaki yang tentunya dijual dengan harga yang terjangkau. Selain memiliki toko offline, Rumah Mode Factory Outlet Bandung juga memiliki toko online lewat akun Instagram ataupun TikTok mereka. 

Mengusung arsitektur khas Pulau Bali, kamu bisa bersantai dan menikmati minuman hits di sana juga, loh. Uniknya, ada berbagai spot instagenic yang bisa kamu posting di akun sosial media.

Alamat: Jalan Dr. Setiabudi, No.41, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat

Waktu buka: hari kerja (09.30-20.30) dan akhir pekan (09.30-21.00)

Itu dia beberapa factory outlet Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk berburu barang branded. Dari rekomendasi di atas, adakah yang menarik perhatian kamu? 

Baca juga: Mulai Rp 5 Ribuan, 6 Tempat Thrift di Jogja Ini Jual Barang Branded dan Menarik!

Mau tahu informasi menarik mengenai tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi lainnya? Gabung Girls Beyond Circle sekarang, yuk!

Sumber foto: Pexels

Kenalin, namaku Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana, penulis artikel ini. Let’s connect onLinkedIn!