gagal menampilkan data

Article

Bedanya Sifat Zodiak Aries Maret & April, Ada yang Suka Jadi Pusat Perhatian!

Written by Adila Putri Anisya

Tahukah kamu bahwa sifat zodiak aries di bulan Maret dan April berbeda? Meskipun mengambil nama zodiak yang sama, bulan kelahiran dapat mempengaruhi kepribadian mereka, lho.

Perbedaan ini tampak jelas, baik dalam cara mereka menampilkan diri, menunjukan emosi, menjalin hubungan, maupun mencapai tujuan. Hal ini, bergantung pada sebuah konsep yang sudah ditentukan oleh astrologi.

Nah, penasaran nggak sih gimana sifat zodiak aries di bulan yang berbeda ini? Simak sampai habis!

Baca juga: Dari Aries Sampai Pisces, Yuk Kenali Prospek Kerja Sesuai dengan Zodiakmu!

PERBEDAAN SIFAT ZODIAK ARIES BULAN MARET DAN APRIL

Dilansir dari BejanDaruwalla, kepribadian aries sangat bervariasi karena adanya konsep peluruhan, yaitu subdivisi dalam setiap tanda zodiak.

Kebanyakan aries yang lahir di bulan Maret adalah decan pertama, sedangkan semua aries yang lahir di bulan April adalah aries decan kedua atau ketiga.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah perbedaan jelas antara sifat aries Maret dan April.

ARIES APRIL LEBIH BERANI DIBANDINGKAN MARET

Sifat zodiak aries sering dikaitkan dengan keberaniannya yang melekat. Dalam konteks ini, aries yang lahir pada bulan April cenderung dikenal lebih "liar" dan berani dalam menjalani kehidupan dibandingkan dengan yang lahir pada bulan Maret. 

Aries yang lahir pada bulan April lebih suka mencari sensasi dan mengambil risiko, salah satu sifat yang tidak selalu dimiliki oleh Aries yang lahir pada bulan Maret.

Perbedaan ini disebabkan karena pengaruh planet keberuntungan, yakni Jupiter yang memerintah setengah bulan April, dengan jiwa petualang dan berwawasan.

ARIES MARET LEBIH IMPULSIF, KERAS KEPALA DAN MENGAMBIL KENDALI

Orang yang berzodiak aries Maret memiliki sifat yang lebih impulsif, keras kepala, dan suka mengambil kendali.

Sifat impulsif ini seringkali membuat mereka bertindak tanpa berpikir panjang, sehingga cenderung melakukan keputusan secara spontan tanpa mempertimbangkan konsekuensinya.

Mereka juga suka bertindak sesuai keinginan mereka sendiri tanpa mempertimbangkan sudut pandang atau pendapat orang lain, hal inilah yang membuatnya keras kepala.

Perbedaan sifat zodiak aries Maret ini dipengaruhi karena Maret aries sepenuhnya dikuasai oleh planet Mars, sedangkan aries April adalah decan kedua atau ketiga yang artinya mereka memiliki planet sekunder lainnya.

ARIES APRIL LEBIH SUKA MENARIK PERHATIAN 

Aries dikenal sebagai seseorang yang gemar bersenang-senang, mereka seringkali memancarkan semangat tinggi dalam situasi yang menyenangkan. 

Hal tersebut membuatnya banyak teman, karena ramah dan suka bergaul. Sifat zodiak aries April inilah yang membuat mereka memiliki energi yang kuat untuk menarik orang sekitarnya.

Saat berada dalam acara atau pesta, aries April cenderung menjadi pusat perhatian. Tak jarang mereka menampilkan barang-barangnya dengan bangga, yang akhirnya menarik perhatian dari orang disekitarnya dimanapun mereka berada.

ARIES MARET BISA MENJADI PEMIMPIN YANG HEBAT

Semua orang yang berzodiak aries memang memiliki bakat untuk menjadi pemimpin yang kuat. Namun, aries yang lahir pada bulan Maret dapat dikatakan memiliki semangat yang begitu membara, seperti sebuah "obor" yang selalu menyala di tangannya. 

Dalam hal ini, aries yang lahir pada bulan Maret, sebagai decan pertama, bisa dikatakan mendapatkan bagian yang lebih besar dari energi yang diberikan oleh planet Mars.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Ditakuti di Kantor, Bisa Bikin Suasana Kantor Mencekam!

BAGAIMANA SIFAT ZODIAK ARIES BERDASARKAN PERCINTAAN?

Zodiak Aries dikenal sebagai lambang keberanian, semangat, dan kepemimpinan. Namun, bagaimana dengan sifat mereka dalam percintaan mereka?

ARIES MARET MEMILIKI SEMANGAT DAN GAIRAH YANG TINGGI DALAM PERCINTAAN

Aries Maret seringkali menunjukkan semangat dan gairah yang tinggi dalam hal percintaan. Mereka memiliki dedikasi yang kuat dan rasa cinta yang tulus dalam hubungan romantisnya. 

Mereka juga penuh inisiatif dalam memperjuangkan hubungan yang dianggap penting. Prinsip mereka adalah menciptakan kebahagiaan bersama dalam hubungan tersebut.

Namun, mereka tidak bisa dikekang, petualangan adalah hal yang terpenting bagi mereka. Itulah mengapa, aries Maret menyukai pasangan yang memahami kebutuhan mereka.

Salah satu sifat zodiak aries laki laki dalam percintaan dikenal terlalu impulsif dan mudah bosan, hal tersebut dapat menyebabkan masalah dalam hubungan mereka.

ARIES APRIL MEMILIKI SIFAT LEBIH “MANTAP” DAN FOKUS DALAM PERCINTAAN

Mirip dengan aries Maret, sama-sama memiliki dedikasi yang kuat dalam hubungan romantis. Hanya saja, aries April lebih mantap dan fokus dalam percintaannya. Bisa dibilang, aries April cukup bucin dengan pasangannya.

Dibandingkan aries Maret, aries April memiliki tujuan dan ambisi yang jelas dalam mencari pasangan hidup. Mereka sangat berkomitmen dalam hubungan mereka dan akan melakukan segalanya untuk membuat hubungan tersebut berjalan lancar.

Meski umumnya sifat zodiak aries perempuan tidak sabaran, namun aries April memiliki tingkat kesabaran yang lebih baik dibandingkan dengan yang lahir di bulan Maret.

Jika aries Maret lebih suka memahami pasangan yang memahami kebutuhan mereka, maka aries April cenderung lebih realistis dalam melihat hubungan mereka, dan tidak mudah terbawa oleh emosi semata.

Kesimpulan:

Meskipun zodiak aries memiliki beberapa sifat umum yang sama, ada perbedaan yang signifikan dalam sifat mereka tergantung pada bulan kelahiran mereka. Aries yang lahir di bulan Maret cenderung lebih antusias dan cepat bosan, sementara aries yang lahir di bulan April lebih fokus dan bertujuan tinggi dalam percintaan mereka.

Itu dia beberapa perbedaan sifat zodiak aries di bulan Maret dan April berdasarkan astrologi. Terlepas dari perbedaan ini, semua orang berzodiak aries tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Apakah relate dengan kamu?

Suka berbicara seputar zodiak? Gabung Girls Beyond Circle, yuk! Dapatkan juga teman diskusi di sana!

Baca juga: 4 Zodiak Plegmatis yang Banyak Disukai Orang Lain, Termasuk Kamu?

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond