gagal menampilkan data

Article

Sederet Event di Bulan April 2024, Ada Bazar Lebaran hingga Kompetisi Lari!

Written by Adila Putri Anisya

Event di bulan April 2024 tak kalah menariknya dari bulan Maret. Pada bulan keempat ini, ada banyak hari libur yang menanti. Tak heran juga ada event seru menarik yang patut kamu datangi bersama teman, pasangan atau keluarga.

Mulai dari event bazar, konser musik hingga event olahraga, semua kegiatan ini pastinya akan menghibur kamu selama bulan April. 

So, langsung saja yuk, berikut adalah berbagai event seru di bulan April!

Baca juga: Bedanya Sifat Zodiak Aries Maret & April, Ada yang Suka Jadi Pusat Perhatian!

DAFTAR EVENT DI BULAN APRIL 2024 

Simak berbagai event seru dan menarik selama bulan April, berikut adalah daftarnya:

JAKARTA LEBARAN FAIR 2024 - HINGGA 21 APRIL

Jakarta Lebaran Fair (JFL) merupakan event spesial menyambut Hari Raya yang akan digelar pada 3 hingga 21 April 2024 bertepatan di JIEXPO Kemayoran.

Acara ini akan dibuka setiap harinya mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur Lebaran, JLF akan buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Di sana, kamu dapat menikmati berbagai kegiatan seperti bazar, konser musik termasuk Opick, Ungu, Wali, dan Armada, serta kesempatan untuk mendapatkan takjil gratis. Harga tiket masuk dimulai dari Rp25 ribu.  

Untuk jadwal lengkap dan informasi lainnya, cek Instagram @jktlebaranfair.

JAKCLOTH RAMADAN - HINGGA 7 APRIL

JakCloth kali ini akan menyelenggarakan acara di 14 kota di Indonesia, termasuk di Jakarta pada tanggal 29 Maret hingga 7 April 2024. Event fashion bergengsi ini akan diadakan di JCC Senayan. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan kehadiran ratusan brand ternama serta beragam produk UMKM yang menarik. Tidak hanya itu, promo-promo menarik juga tersedia dalam acara ini. 

Bagi yang berminat, disarankan untuk membeli tiket melalui website resmi mereka di https://tiket.jakcloth.co.id/home/ dengan harga Rp20 ribu saja. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi mereka @jakcloth.

RAMADAN RUNWAY 2024 - HINGGA 21 APRIL 

Yuk, berburu baju Ramadan di Ramadan Runaway 2024 yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka (Kokas) mulai 28 Maret hingga 21 April 2024. 

Dalam acara ini, Kokas bersama APPMI menggelar Ramadan Runway dengan menghadirkan lebih dari 60 merek busana spesial Hari Raya.

Pastikan kamu memiliki akun bank BTN untuk mendapatkan promo menarik, salah satunya diskon 10 persen di setiap stan. Cek Instagram @ramadanrunway untuk info lebih lengkap!

FANCON CHA EUN WOO 2024: JUST ONE 10 MINUTE [MYSTERY ELEVATOR]  - 20 APRIL

Idol sekaligus aktor Korea Selatan, Cha Eun Woo, akan menggelar fancon bertajuk ‘2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]’ pada 20 April mendatang, dan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan.

Kali ini, Cha Eun Woo dibawa oleh promotor Viu Scream, dengan harga tiket mulai dari 1 juta hingga Rp3,2 juta untuk VVIP. Agar tidak ketinggalan informasi, kunjungi Instagram resmi promotornya di @viuscreamdatesid.

TVXQ! ASIA TOUR 20&2 - 20 APRIL

Pada tanggal yang sama dengan Cha Eun Woo, duo grup legendaris K-Pop, TVXQ, akan menggelar konser Asia pada tanggal 20 April 2024 di ICE BSD City Hall 5. 

Berbagai kategori tiket tersedia mulai dari kategori grey seharga Rp1,4 juta, hingga kategori blue plus soundcheck dengan harga Rp3,5 juta. 

Para penggemar, Cassiopeia, yang merindukan kehadiran Yunho dan Changmin di panggung, jangan ketinggalan informasi terkait acara ini di akun promotor resmi Mecima @mecimapro.

NO.624 NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA - 27 APRIL 

Event di bulan April 2024 di indonesia yang ditunggu Hottest Indonesia adalah fanmeeting Nichkhun 2PM, yang akan digelar tanggal 27 April 2024 di Balai Sarbini. 

Penggemar yang membeli tiket akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri konferensi pers yang biasanya diadakan sebelum fanmeeting dimulai. 

Selain itu, terdapat juga benefit khusus untuk kategori VIP dengan harga Rp2,6 juta, yang meliputi kesempatan untuk soundcheck, foto bersama grup, hingga goodbye session. Cek Instagram @ime_indonesia, agar tidak ketinggalan info.

IU H.E.R WORLD TOUR CONCERT - 27 & 28 APRIL

UENA Indonesia sudah siap menanti konser IU di Jakarta? Solois asal Korea Selatan ini akan menggelar konsernya di ICE BSD Hall 5 selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 27 dan 28 April 2024. 

Penjualan tiket telah dilakukan pada awal Maret. Adapun harga tiketnya yang dimulai dari CAT 5 dengan harga Rp1,1 juta, hingga CAT 1 seharga Rp2,9 juta. 

Pastikan penggemar tidak melewatkan informasi ter-update terkait acara ini, dengan mengikuti akun Instagram resmi promotor di @ckstar.id.

WOMEN HALF MARATHON - 28 APRIL

Event di bulan April 2024 Jakarta selanjutnya adalah Women Half Marathon (WHM). Event lari ini diselenggarakan khusus untuk perempuan dari berbagai kalangan sebagai apresiasi pencapaian para perempuan Indonesia.

WHM menawarkan tiga pilihan rute kepada para pelari di Indonesia, yaitu Half Marathon, 10K, dan 5K. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi pada tanggal 28 April 2024, yang akan berlangsung di Taman Mini Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram resmi mereka di @womenhalfmarathon.id.

Gabung ke Girls Beyond Circle yuk, untuk dapatkan informasi lain seputar event di bulan April 2024!

Baca juga: 9 Daftar Mudik Gratis Lebaran 2024 yang Masih Tersedia, Segera Daftar Sekarang!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond