gagal menampilkan data

Article

Sulit LDR! Ini 5 Zodiak Physical Touch, Kamu Termasuk?

Written by Adila Putri Anisya

Apakah kamu termasuk zodiak physical touch? Physical touch adalah salah satu bentuk bahasa kasih (love language) yang melibatkan sentuhan fisik. 

Seseorang yang memiliki love language ini cenderung mencari kontak fisik atau merasa nyaman saat bersentuhan secara langsung dengan pasangan mereka.

Beberapa sentuhan fisik yang mereka lakukan biasanya berupa berpegangan tangan, berpelukan atau sentuhan lainnya. 

Penting diingat, bahwa hal ini bukan berarti sentuhan fisik secara “seksual” hanya saja mereka lebih nyaman mengutarakan rasa sayang dengan menyentuh pasangannya karena hal itu dinilai nyaman baginya.

Lantas, ada siapa saja sih zodiak yang love language physical touch

Baca juga: 4 Zodiak Plegmatis yang Banyak Disukai Orang Lain, Termasuk Kamu?

5 ZODIAK PHYSICAL TOUCH

Setiap zodiak memiliki karakter yang unik dalam menunjukan cintanya. Ada yang suka menunjukan lewat kata-kata (word of affirmation), memberi hadiah (receiving gift), tindakan nyata (act of service) atau bahkan menghabiskan waktu bersama (quality time).

Nah, kali ini Girls Beyond akan membahas 5 zodiak dengan love language physical touch, simak ya!

ARIES (21 MARET - 19 APRIL)

Aries memiliki sifat yang penuh gairah, zodiak physical touch ini tidak ragu untuk menjadi yang pertama dalam mengekspresikan rasa kasih sayang melalui sentuhan. Ketika berpacaran atau berada dalam hubungan yang dekat, perasaan mereka cenderung berkembang dengan cepat melalui kedekatan fisik, bahkan melalui sentuhan yang bersifat spontan.

Mereka terlihat sangat bersemangat ketika terus menerus melakukan kontak fisik dengan orang yang mereka cintai. Bagi pasangan yang memiliki aries, jangan terkejut jika mereka sering menyentuh tangan atau bahkan secara spontan menyentuh wajah kamu dengan penuh kegembiraan. Hal ini karena mereka merasa sangat senang ketika memberikan atau menerima sentuhan fisik.

TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)

Taurus akan merasa sangat dicintai saat mereka menerima ekspresi kasih sayang dalam bentuk sentuhan fisik, terutama pelukan yang hangat dan tulus. 

Berdasarkan dari laman Astrotalk, taurus dikenal sebagai zodiak yang dipengaruhi oleh Venus, planet cinta, sehingga mereka memiliki kecenderungan alami untuk mengapresiasi hal-hal yang bersifat sensual. 

Bagi mereka yang berzodiak taurus, sentuhan fisik tidak hanya sekedar interaksi fisik biasa, tetapi juga merupakan pintu gerbang menuju kedalaman hubungan emosional. 

Mulai dari belaian lembut hingga menikmati pijatan, taurus menemukan kenikmatan dan kepuasan dalam pengalaman-pengalaman semacam itu.

CANCER (21 JUNI - 22 JULI)

Zodiak yang physical touch selanjutnya adalah cancer. Orang yang berzodiak cancer dipengaruhi oleh planet Bulan yang erat kaitannya dengan aspek emosional mereka.

Hal tersebut membuat mereka merasa nyaman saat berhubungan fisik dengan pasangannya. Hal ini dapat memberikan mereka rasa aman dan menyentuh hati. 

Mereka juga sangat dihargai ketika orang yang mereka cintai membangun ikatan emosional melalui kehangatan sentuhan fisik.

Meskipun memiliki love language physical touch, mereka tidak menyukai sentuhan sembarangan dari orang yang tidak mereka cintai. Mereka hanya membuka diri terhadap sentuhan fisik kepada orang-orang yang mereka sayangi.

LIBRA (28 SEPTEMBER - 27 OKTOBER)

Zodiak libra dikenal dengan lambang timbangan, yang artinya dia menghargai keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Orang yang berzodiak libra cenderung memiliki sifat romantis, dan sentuhan fisik menjadi salah satu keinginan utama mereka untuk tetap dekat dengan pasangan.

Mereka menikmati sensasi berdebar dan merasa bahwa sentuhan fisik menjadi sangat menyenangkan ketika dilakukan bersama pasangan. Sebagai contoh, ketika berada dalam mobil bersama pasangan, mencoba untuk sering menggenggam tangannya dapat menjadi tindakan sederhana namun bermakna.

Sentuhan seperti ini memiliki potensi untuk memperkuat perasaan dan menciptakan keseimbangan dalam hubungan bagi libra.

SCORPIO (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)

Selain quality time, scorpio juga memiliki love language physical touch. Jika kamu memiliki pasangan scorpio, disarankan untuk melakukan beberapa sentuhan sederhana ketika bersamanya, seperti menggenggam tangan atau mengusap kepalanya.

Daripada mengungkapkan rasa cinta secara verbal yang mungkin sulit bagi mereka, scorpio cenderung lebih memilih untuk mengekspresikan kasih sayang melalui sentuhan fisik kepada pasangan mereka. 

Ini sering terjadi dalam momen-momen intim saat berdua. Dengan demikian, sentuhan fisik menjadi cara terbaik bagi mereka untuk menyampaikan perasaan tanpa menggunakan kata-kata.

Itulah beberapa zodiak physical touch yang akan merasa dihargai dan dicintai ketika mereka disentuh secara fisik. Adakah zodiakmu?

Suka bahas-bahas tentang zodiak dan love language? Gabung komunitas Girls Beyond Circle, yuk! Kita banyak diskusi di sana.

Baca juga: Bedanya Sifat Zodiak Aries Maret & April, Ada yang Suka Jadi Pusat Perhatian!

Sumber foto: Pexels

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond