gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

5 Toko Thrift Blazer Mulai dari Harga Rp35 Ribuan!

Written by Adila Putri Anisya

Blazer, menjadi salah satu tren fashion pakaian yang saat ini banyak digunakan untuk acara formal maupun non formal. Tidak heran jika toko thrift blazer banyak dicari yang biasanya memberikan produk bagus namun dengan harga terjangkau.

Jika kamu sedang tertarik atau memiliki minat fashion penggunaan blazer, Girls Beyond telah merangkum beberapa toko yang menyediakan blazer thrift dengan kualitas baik dan harga yang bersahabat.

Tertarik dengan thrifting blazer? Cek toko rekomendasinya, yuk!

Baca juga: 5+ Tips Memilih Baju Thrift Berkualitas dan Layak Pakai, Wajib Tahu!

Oldies Goodies

thrift blazer Oldies Goodies
Sumber foto: Instagram.com/oldiesgoodies

Bagi warga Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk thrifting di Oldies Goodies! Toko ini menawarkan berbagai blazer kekinian, premium, dan impor dengan gaya yang beragam, termasuk vintage thrift blazers. 

Produk yang tersedia umumnya warna-warna basic seperti coklat, krem, abu-abu, hitam, putih, dan biru. Selain blazer, Oldies Goodies juga menyediakan pakaian vest, sebuah fashion item yang sangat populer saat ini. 

Toko ini menjamin bahwa blazer yang tersedia cocok untuk semua gender, telah dipilih dengan cermat dan menawarkan beragam pilihan.

Kamu dapat menemukan Oldies Goodies secara langsung di Bandung di The Kings Shopping Centre, lantai LG. Buka jam 8 pagi sampai 10 malam. 

Pastikan untuk segera berkunjung karena produk tersedia dalam jumlah terbatas dan tidak akan di-restock!

Baca juga: 5 Tempat Thrift di Bandung Paling Banyak Didatangi, Mulai dari 10 Ribuan!

Lua Archives

thrift blazer Lua Archives
Sumber foto: Instagram.com/lua.archives

Lua Archives menyediakan blazer second-hand dengan model yang elegan dengan berbagai konsep, mulai dari blazer formal, semi formal, hingga vintage. 

Toko ini menawarkan blazer semua gender, cocok digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki. Bahkan blazer laki-laki di sini dapat memberikan gaya oversized yang klasik saat digunakan oleh perempuan.

Kualitas blazer yang ditawarkan sangat baik dan terlihat seperti blazer mahal. Meskipun begitu, harganya tetap terjangkau dengan harga rata-rata sekitar Rp180 ribu hingga  Rp400 ribu. Ini merupakan alternatif yang lebih ekonomis dibandingkan dengan merek ternama yang seringkali dijual dengan harga Rp500 ribu ke atas.

Toko ini rutin melakukan update stok setiap hari dan menjual produknya melalui platform marketplace Tokopedia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @lua.archives atau melalui link Tokopedia yang tersedia di bio mereka.

___adoptme

thrift blazer ___adoptme
Sumber foto: Instagram.com/___adoptme

Adoptme adalah toko thrift yang menyediakan blazer unisex serta koleksi lain seperti vest, coat, dan pakaian rework yang unik dan menarik.

Untuk melihat koleksinya, kunjungi Instagram mereka di @___adoptme (dengan tiga underscore). Kamu dapat order melalui WhatsApp atau Shopee untuk informasi produk yang tersedia dan harganya. 

Mereka juga memiliki grup WhatsApp eksklusif di mana thrift blazer dijual secara terbatas, memberikan kesempatan untuk mendapatkan blazer dengan kualitas lebih baik. 

Barang yang dijual telah dipilih secara selektif dan dicuci dengan baik, mirip dengan pakaian baru. 

Perlu diperhatikan, jika dalam caption tertera kata ‘Adopted’, berarti barang tersebut sudah terjual. Namun, jika belum, mereka menyediakan informasi detail seperti harga, ukuran, bahan, dan kondisi blazer secara lengkap. Harga produk mereka dimulai dari Rp100 ribuan.

queen.fancyblazer

thrift blazer queen.fancyblazer
Sumber foto: Instagram.com/queen.fancyblazer

Jika kamu mencari blazer tweed premium, queen.fancyblazer adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Mereka menawarkan berbagai blazer dengan harga terjangkau mulai dari Rp35 ribu hingga Rp250 ribu. 

Blazer tweed saat ini menjadi item fashion yang sedang tren dan sering dipilih untuk acara formal dan semi formal. 

Selain blazer tweed, mereka juga memiliki koleksi blazer lucu dan unik lainnya yang menampilkan gaya feminin yang elegan.

Untuk pemesanan, kamu dapat menghubungi toko thrift blazer perempuan ini melalui WhatsApp atau melalui platform Shopee.

Namun, ada keunikan dalam proses pembayaran di toko ini, pelanggan diharuskan melakukan deposit senilai Rp100 ribu sebagai jaminan untuk menghindari hit n’ run.

Untuk tetap update dengan koleksi blazer terbaru, pantau terus akun Instagram mereka @queen.fancyblazer karena thrift blazer ini akan melakukan siaran langsung setiap Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu pukul 14.00 siang dan 20.00 malam.

_fitme.id

thrift blazer _fitme.id
Sumber foto: Instagram.com/_fitme.id

Fitme.id adalah toko thrift blazer dan coat mewah yang telah beroperasi sejak tahun 2023 yang berlokasi di Karawang. 

Toko ini menjual blazer thrift dengan gaya cenderung formal, mulai dari harga Rp60 ribuan untuk produk dengan kualitas standar, hingga sekitar Rp100 ribuan untuk kualitas yang lebih baik. 

Dikenal dengan moto ‘Murah Mewah’, Fitme.id telah memiliki lebih dari 2.000 followers di Instagramnya, yakni @_fitme.id.

Setiap hari, mereka aktif menjual barang-barangnya melalui Instagram Story, dan pembeli dapat melakukan transaksi melalui WhatsApp atau DM (direct message) di Instagram. 

Bagi kamu yang berdomisili di Karawang, Fitme.id juga memiliki toko offline yang bisa dikunjungi untuk melihat blazer secara langsung dan pengalaman lebih baik.

Mau tahu rekomendasi toko thrift lainnya? Kamu bisa minta rekomendasi di komunitas Girls Beyond Circle!

Baca juga: 5 Toko Thrifting Shop Tas Branded yang Autentik!

Sumber foto: Pexels