gagal menampilkan data

Article

[TERBARU] 5 Drakor On Going Terbaru Juni 2024, Wajib Nonton!

Written by Septia Sapoetri

Memasuki Juni 2024, beberapa drama Korea akan kembali hadir dengan berbagai genre yang tidak kalah seru dari bulan-bulan sebelumnya. Buat para pecinta drakor, sudah siapkah kamu menanti drakor on going terbaru Juni 2024?

Kalau kamu sudah siap dan lagi cari tau ada drakor on going apa saja, simak selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Film dan Seri seperti Squid Game, Tak Kalah Menegangkan!

Daftar Drakor On Going Juni 2024

Dreaming of Freaking Fairytale – 31 Mei

drakor on going  dreaming of freaking fairytale
Sumber foto: TVING

Dreaming of Freaking Fairytale merupakan drama Korea dari stasiun TVING yang sudah merilis episode 1 pada 31 Mei lalu. Selanjutnya, drama ini akan tayang selama  bulan Juni setiap hari Jumat. So, ini bisa menjadi rekomendasi drakor on going 2024 yang bisa kamu tonton.

Sepanjang penayangannya, drakor terbaru Dreaming of Freaking Fairytale akan hadir dengan total 10 episode dan durasi 40 menit. Drama ini akan menampilkan Lee Jun Young sebagai Moon Cha Min yang merupakan anak dari keluarga konglomerat atau biasa disebut keluarga chaebol. Ia memiliki kepribadian yang ketus dan sombong.

Kisahnya dimulai sejak Moon Cha Min bertemu dengan Shim Jae Rim yang diperankan oleh Pyo Ye Jin. Ia merupakan seorang manajer di perusahaan milik Cha Min. Di sisi lain, Jae Rim berharap untuk memiliki kisah cinta seperti Cinderella, di mana ada seorang pangerang yang bersedia membantunya keluar dari jeratan kemiskinan. Siapa yang sudah nonton episode satu dari drakor on going ini? Jangan sampai ketinggalan, ya!

The Player 2: Master of Swindlers – 3 Juni 2024

drakor on going the player 2
Sumber foto: tvN

Setelah sukses tayang pada 2018, The Player kembali dengan musim keduanya bersama Song Seung Heon, Lee Si Un, dan Tae Won Seock sebagai aktor utamanya.

Sayangnya, Krystal Jung yang berperan sebagai Cha Ae Ryeong tidak kembali tampil dalam season dua ini. Kabar baiknya, The Player 2 akan menampilkan aktris Jang Gyuri eks member Fromis_9 sebagai Cha Je Yi. 

Masih dengan tema yang sama, The Player 2 akan kembali menceritakan kisah sekelompok penipu yang menargetkan para koruptor. Mereka akan tayang setiap hari Senin dan Selasa menggantikan jadwal Lovely Runner. Tertarik untuk mengikuti drakor on going yang satu ini?

My Sweet Mobster – 12 Juni 2024

drakor on going my sweet mobster
Sumber foto: JTBC

Para penggemar drakor romcom, ayo merapat! JTBC akan menghadirkan drakor terbaru berjudul My Sweet Mobster. Drakor ini akan dibintangi oleh Uhm Tae Goo, Han Sun Hwa, hingga Kwon Yool. 

Drakor on going ini menceritakan tentang seorang mantan pemimpin geng yang mengubah hidupnya dan menjadi CEO sebuah perusahaan sosial bernama Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo). Ia berkeliling negeri untuk membongkar geng, merekrut mantan narapidana, dan menawarkan mereka kehidupan baru.

Sementara itu, Han Sun Hwa memerankan Go Eun Ha seorang YouTuber untuk menyebarkan cinta dan kebahagian untuk anak-anak. Saat kedua tokoh itu bertemu, mereka memulai kisah romantis yang dapat kamu saksikan setiap hari Rabu dan Kamis.

Miss Day and Night – 15 Juni 2024

drakor on going miss day and night
Sumber foto: JTBC

Rekomendasi drakor terbaru Juni 2024 yang wajib kamu tonton di bulan Juni ini adalah Miss Day and Night. Kamu akan melihat akting Jung Eun Ji Apink sebagai Lee Mi Jin yang sedang berjuang lolos ujian pegawai negeri sambil melakukan pekerjaan sambilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Bergenre fantasi, kisah Lee Mi Jin akan diwarnai dengan kenyataan bahwa ia berubah menjadi seorang wanita tua bernama Lim Soon yang diperankan oleh Lee Jung Eun. Sejak saat itu, Lee Mi Jin melewati hari-harinya dengan kisah yang mengejutkan.

Miss Day and Night akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 15 Juni 2025. So, buat kamu yang malam Minggunya di rumah aja, drakor on going ini bisa menambah keseruan malming kamu, lho!

Scandal  – 17 Juni 2024

drakor on going scandal
Sumber foto: KBS

Selanjutnya, ada Scandal sebagai drama korea on going yang cocok untuk kamu penggemar drakor dengan banyak episode. Drama ini akan tayang dalam 100 episode dan dapat kamu tonton setiap hari Senin hingga Jumat. 

Sesuai judulnya, drama ini akan menceritakan tentang sebuah skandal dalam hubungan keluarga. Kisah ini dimulai ketika Moon Jeong In (Han Chae Young) yang menikah dengan laki-laki kaya raya, Baek Dong Ho (Choi Ryung), lalu meninggalkan sang suami dan kabur dengan membawa seluruh aset mantan suaminya.

Dengan seluruh aset tersebut, Moon Jeong In kemudian mendirikan Jeong In Entertainment dan menjadi CEO di sana. Saat itu, ia bertemu dengan laki-laki bernama Seo Jin Ho dan kisah ‘skandal’-nya pun dimulai.

Itulah 5 drakor on going Juni 2024 yang siap menemani hari-harimu. Adakah drakor yang sudah kamu tunggu-tunggu?

Kamu mau tau kabar terbaru seputar film dan series? Yuk, bergabung bersama komunitas Girls Beyond Circle!  Kamu juga bisa sharing dan dapat teman baru, lho!

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Thriller Psikologis di Netflix, Penuh Plot Twist!

Sumber: tvN

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond