gagal menampilkan data

Article

7 Drama Korea April 2024, Ada Han Hyo Joo hingga Lee Je Hoon!

Written by Adila Putri Anisya

Adakah di antara kamu yang sedang menunggu drama Korea April 2024? Jika kamu orangnya, maka penantianmu telah usai karena drama yang kamu nantikan akan segera tayang di bulan ini. 

Setiap bulannya, drama Korea (drakor) tak pernah henti dibicarakan, mulai dari genre romantis, thriller, hingga fantasi, semua selalu memiliki penikmatnya masing-masing.

Lantas, akan ada drama Korea terbaru apa saja sih di bulan April ini? Simak sampai habis, ya!

Baca juga: 10 Drama Korea Maret 2024 yang Akan Tayang, Ada Suho EXO hingga Kim Yoo Jung!

DRAMA KOREA APRIL 2024 YANG AKAN TAYANG

Berikut sederet drakor yang akan tayang pada bulan April 2024!

PARASYTE: THE GREY

Parasyte: The Grey adalah drama Korea terbaru April 2024 yang mengisahkan tentang serangan parasit terhadap manusia, di mana menjadikan tubuh manusia sebagai inangnya.

Dalam drama ini, penonton akan difokuskan dengan tiga karakter utama yaitu, Jung Soo-in, yang berusaha mengambil alih tubuhnya dari parasit. Seol Gang-woo, karakter yang mencari adik perempuannya yang hilang, dan Choi Joon-kyung, seorang perempuan yang kehilangan suaminya akibat serangan parasit dan berusaha keras untuk memberantasnya.

Jika kamu penasaran dengan drama survival ini, kamu bisa menontonnya mulai tanggal 5 April 2024, ya!

LOVELY RUNNER

Sepertinya, ‘Lovely Runner’ menjadi drama yang banyak dinantikan. Pasalnya, Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok akan berpasangan dalam drama yang akan tayang 8 April 2024 ini.

Lovely Runner mengusung tema time travel, berkisah tentang Ryu Sun Jae (Byeon Woo-seok), seorang artis terkenal yang mengakhiri hidupnya karena kelelahan dengan tekanan industri hiburan. Di sisi lain, Im Sol (Kim Hye-yoon) adalah seorang penggemar yang terkejut mendapati idolanya meninggal dunia.

Secara tak terduga, Im Sol tiba-tiba kembali ke 15 tahun lalu, di mana ia bertemu dengan Ryu Sun-jae yang pada saat itu masih berusia 19 tahun. Momen inilah yang memberinya kesempatan untuk merubah takdir sang idola.

BLOOD FREE

Bulan April ini, kita akan menyaksikan kembalinya Han Hyo-joo ke layar kaca dengan peran terbarunya. Kali ini, dia akan beradu akting bersama Ju Ji-hoon dalam drama ‘Blood Free’, yang mengusung genre thriller dan sci-fi.

Blood Free bercerita tentang situasi di mana dunia mengalami kelangkaan stok daging hewan. Perusahaan bioteknologi BF mengambil alih masalah ini dengan menggantikan daging menjadi produk budidaya berbentuk pil.

Meski awalnya baik-baik saja, namun kesuksesan BF membuat masyarakat curiga dengan produk tersebut, terutama kepada CEO Yoo Ja-yoo (Han Hyoo Joo) dan On San (lee Mu-saeng). 

Nantikan drama ini tayang pada 10 April 2024, ya!

UNDER THE GUN

Sumber foto: Viu

Drama korea tayang April 2024 selanjutnya adalah ‘Under The Gun’. Drama ini mengambil genre romantis dengan latar belakang sekolah menengah atas (SMA).

Cerita ini mengisahkan tentang Goh Gun (Zuho SF9), seorang siswa SMA yang mahir dalam permainan poker. Ia bergabung dengan Liga Poker Korea dengan tujuan untuk membantu adiknya yang menderita penyakit langka.

Suatu hari, perjalanannya membawanya bertemu dengan Cha Se-young (Jo Soo Min). Pertemuan tersebut memberinya semangat dan membantunya mengatasi ketakutannya dalam usaha menyelamatkan keluarganya.

Kalau kamu penasaran dengan penampilan Zuho SF9, dkk, jangan lupa nonton mulai 12 April 2024.

MISSING CROWN PRINCE

Setelah mengalami penundaan jadwal tayang yang seharusnya pada bulan Maret lalu, akhirnya drama drama Korea April berjudul ‘Missing Crown Prince’ ini akan resmi ditayangkan pada tanggal 13 April mendatang. 

Drama ini menampilkan Suho dari EXO dan mengusung genre komedi-romantis. Berkisah tentang seorang putra mahkota bernama Yi Geon (Suho EXO) yang diculik oleh seorang perempuan yang ternyata telah ditakdirkan menjadi istrinya, yaitu Choi Myung Yoon (Hong Ye-ji).

CHIEF INSPECTOR 1958

Sumber Foto: MBC

Para penggemar Lee Je-hoon, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama terbarunya yang berjudul 'Chief Inspector 1958'. Drama ini merupakan prekuel dari serial Chief Inspector yang tayang pada tahun 1970-an, lho.

Dalam ceritanya, Lee Je-hoon akan memerankan versi muda dari karakter Park Young-han (yang dulu diperankan oleh Choi Bool-am). Ia digambarkan sebagai seseorang yang memiliki jiwa keadilan yang tinggi. Dalam perjalanan menyelidiki berbagai kasus, mulai dari pembunuhan hingga ledakan mobil, ia dihadapkan pada tantangan yang memicu ketegangan.

Nantinya, Park Young-han akan bekerja sama dengan tiga rekannya untuk mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi dan menjelajahi kisah-kisah yang tak terduga di sepanjang perjalanan penyelidikannya.

GOODBYE EARTH

Goodbye Earth merupakan serial Korea original Netflix yang mengangkat tema distopia dan pra-apoliptik, di mana umat manusia dihadapkan pada kehancuran karena dampak sebuah asteroid yang menghantam bumi.

Dalam ceritanya, terdapat empat karakter utama yang harus menghadapi detik-detik terakhir kehidupan. Mereka adalah Jin Se Kyung (Ahn Eun-jin), Han Yoon-sang (Yoo Ah-in), Woo Sung Jae (Jeon Seong-woo), dan Kang In Ah (Kim Yoon-hye).

Bagi kamu yang penasaran dengan perjuangan keempat karakter tersebut dalam menghadapi detik-detik terakhir mereka, jangan lewatkan penayangan perdana pada tanggal 26 April 2024!

Dari 7 drama Korea April 2024 di atas, mana yang paling kamu tunggu?

Join Girls Beyond CIrcle sekarang untuk dapatkan informasi ter-update lainnya seputar drama dan film!


Baca juga: Selain Exhuma, Ini 10 Film Korea Horor Rating Tertinggi, Sudah Nonton?

Sumber foto: IMDb

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond