gagal menampilkan data

ic-gb
detail-thumb

10 Sifat Taurus Paling Disukai & Dibenci, Setia Tapi Cemburuan!

Written by Adila Putri Anisya

Memasuki bulan Mei, kita menyambut kedatangan zodiak Taurus. Bagi kamu yang lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei, maka bisa baca artikel ini karena Girls Beyond akan membahas sifat Taurus yang paling disukai dan tidak disukai.

Taurus dikenal dengan simbol banteng jantan, yang dalam mitologi Yunani diartikan sebagai Dewa Zeus yang secara umum, mereka menyukai kestabilan dalam hidup.

Untuk memahami lebih mendalam mengenai sifat Taurus, yuk baca ulasan berikut!

Baca juga: 3 Zodiak Paling Ditakuti di Kantor, Bisa Bikin Suasana Kantor Mencekam!

SIFAT TAURUS YANG PALING DISUKAI ORANG LAIN

Taurus memiliki banyak kelebihan yang tentunya menjadi daya tarik bagi orang-orang di sekitarnya. Berikut beberapa sifat Taurus yang perlu kamu ketahui!

PEKERJA KERAS

Seorang Taurus terkenal dengan sifat kerja kerasnya. Mereka tekun dan penuh dedikasi terhadap tanggung jawab yang mereka emban. 

Ketika memiliki tujuan atau impian yang ingin dicapai, mereka tidak ragu untuk bekerja keras, bahkan jika itu memerlukan waktu dan usaha ekstra. 

Kualitas ini menjadikan mereka dapat diandalkan baik dalam lingkungan profesional maupun personal.

SUKA MENEPATI JANJI

Taurus akan selalu menepati janji mereka terhadap siapa pun. Ini karena mereka sangat menghargai orang tersebut dan cenderung serius untuk menepatinya. 

Jika suatu janji belum terealisasi, hal tersebut mungkin terus menghantuinya. Mereka menyadari betapa pentingnya kepercayaan dalam segala jenis hubungan, baik itu pribadi, persahabatan, atau profesional. 

Dengan demikian, Taurus berupaya keras untuk tidak mengecewakan orang lain dengan konsisten memenuhi apa yang telah mereka janjikan.

MEMILIKI RASA TANGGUNG JAWAB TINGGI

Salah satu sifat Taurus yang sangat dihargai ketika bekerja sama adalah rasa tanggung jawabnya yang tinggi. 

Jika terjadi ketidaksesuaian atau kesalahan dalam tugasnya, mereka selalu berupaya keras untuk memperbaikinya. 

Dalam membuat keputusan, Taurus selalu mempertimbangkan dengan cermat. Apa pun risikonya, mereka akan mengambil keputusan tersebut dengan penuh tanggung jawab. 

Sifat ini tercermin dari dedikasi mereka sebagai pekerja keras, di mana salah satu kunci untuk mencapai impian mereka adalah memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

SOSOK YANG SETIA DALAM HUBUNGAN PERTEMANAN MAUPUN PERCINTAAN

Taurus dikenal sebagai sosok yang sangat setia dalam hubungan pertemanan maupun percintaan. Salah satu alasan utama mengapa mereka begitu setia adalah karena mereka menghargai kedekatan dan koneksi emosional yang mereka bangun dengan orang-orang di sekitar mereka. 

Taurus memahami pentingnya kepercayaan dalam hubungan, dan mereka berusaha keras untuk membangun dan menjaga hal tersebut.

Mereka tidak mudah menyerah saat menghadapi konflik atau tantangan dalam hubungan. Justru akan menanganinya sampai masalah tersebut selesai.

SELALU BERKATA DENGAN JUJUR

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, kejujuran Taurus layak mendapat apresiasi. Mereka selalu konsisten dalam berbicara dan bertindak sesuai dengan apa yang mereka lihat dan rasakan.

Taurus tidak suka berbohong atau berpura-pura, mereka selalu mengungkapkan pikiran dan perasaannya dengan jujur dan terus terang. 

Kejujuran ini menjadikan Taurus sebagai teman yang dapat diandalkan. Jika kamu merasa bingung dan membutuhkan saran, percayakan kepada Taurus, karena mereka akan memberikan pendapat dengan jujur dan tulus.

Baca juga: Sulit LDR! Ini 5 Zodiak Physical Touch, Kamu Termasuk?

SIFAT TAURUS YANG TIDAK DISUKAI ORANG LAIN

Di sisi lain, karakter Taurus juga dapat membuat orang lain tidak menyukainya. Berikut beberapa sifat mereka yang tidak disukai:

SULIT MENERIMA PANDANGAN ORANG LAIN

Taurus biasanya tidak mudah menerima pandangan atau pendapat orang lain. Itulah mengapa, terkadang mereka suka marah ketika ada pendapat orang lain yang tidak sesuai dengan pandangannya.

Butuh waktu bagi Taurus untuk menerima pandangan orang lain dan menerima bahwa suatu hal pilihannya tidak mudah diterima. 

Ketika zodiak Taurus ini menerima nasihat dari orang lain, bahkan orang terdekatnya, alih-alih menerima nasihat, mereka lebih mudah tersinggung.

SOSOK YANG POSESIF DAN PENCEMBURU

Rasa kepemilikan yang berlebihan membuat mereka menjadi sosok yang posesif dan pencemburu. Hal ini bisa menimbulkan masalah dalam hubungan mereka, sehingga penting bagi mereka untuk percaya kepada orang-orang terdekat mereka.

Mereka akan sangat ketakutan kehilangan orang yang dicintainya karena tidak suka perubahan yang drastis atau tak terduga. 

Mereka ingin selalu memastikan bahwa hubungan orang-orang di sekitarnya tetap dekat dan tidak berubah.

KERAS KEPALA DENGAN KEPUTUSANNYA

Ketika kamu berkonflik dengan Taurus, jangan kaget jika mereka sangat teguh pada pendiriannya. Jika mereka telah memutuskan sesuatu, mereka cenderung sulit untuk mengubah keputusan tersebut dalam waktu yang singkat. 

Taurus akan melangkah dengan cara mereka sendiri, tanpa mempertimbangkan saran atau pendapat orang lain. Tentu saja, sifat Taurus ini dapat menjadi frustasi bagi orang yang berulang kali mencoba memberikan nasihat kepada mereka.

MATERIALISTIK KARENA INGIN HIDUP NYAMAN

Meskipun tidak semua, kebanyakan dari individu Taurus memiliki sifat materialistik karena keinginan mereka untuk hidup dalam kenyamanan. 

Namun, hal ini tidak berarti mereka hanya terfokus pada materi dalam hubungan. Mereka bekerja keras dan mandiri untuk menghasilkan pendapatan mereka sendiri.

Orang dengan zodiak Taurus cenderung tertarik pada barang-barang mewah dan bermerek. Mereka seringkali mengoleksi produk-produk dari merek favorit mereka dengan hobi berbelanja.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika penampilan mereka terlihat mewah dan mereka memiliki kestabilan finansial yang baik.

TIDAK SUKA PERUBAHAN SEHINGGA SULIT KELUAR DARI ZONA NYAMAN

Bagi orang yang berzodiak Taurus, kestabilan dianggap sebagai hal yang sangat penting. Mereka cenderung menghindari perubahan dan lebih memilih untuk berada dalam zona nyaman mereka. 

Sifat ini terkadang membuat mereka keras kepala dan sulit untuk dipengaruhi atau dibujuk oleh orang lain, sehingga membuat orang lain yang menasehatinya merasa diabaikan atau kurang dihargai.

Sifat Taurus di atas mungkin ada yang sangat relevan, namun juga tidak. Hal ini tentunya balik lagi kepada lingkungan individu masing-masing. Pasalnya, banyak faktor yang memengaruhi sifat seseorang.

Bagaimana denganmu? Apakah sifat Taurus yang telah dibahas tersebut relevan dengan karaktermu?

Gabung komunitas Girls Beyond Circle, yuk! Ada banyak event seru yang bikin kamu mendapatkan banyak pengetahuan dan koneksi.

Baca juga: Bedanya Sifat Zodiak Aries Maret & April, Ada yang Suka Jadi Pusat Perhatian!

Sumber foto: Pexels