gagal menampilkan data

Article

Ini 5 Lagu Indonesia Terbaru 2024, Cocok Didengar Saat Kerja atau Belajar

Written by Rayya Adila Sakinah

Lagu Indonesia terbaru 2024 bisa menjadi teman yang pas untuk menemani kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, mendengarkan musik bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk memperbaiki mood serta meningkatkan semangat belajar.

Industri musik Indonesia tak pernah sepi dengan karya-karya baru yang memberikan warna baru bagi pendengarnya. Menariknya lagu terbaru dari Tiara Andini jadi paling populer di TikTok. Namun, lagu terbarunya Ardhito Pramono hingga Paul Partohap juga berhasil mencuri perhatian penikmat lagu-lagu Indonesia, lho! Berikut lagu Indonesia terbaru 2024 yang wajib masuk playlist!

5 Lagu Indonesia Terbaru 2024 yang Wajib Masuk Playlist!

5 Lagu Indonesia Terbaru 2024 yang Wajib Masuk Playlist!

Siapa yang suka belajar sambil mendengarkan musik? Nah, Girls Beyond punya rekomendasi lagu Indonesia terbaru yang cocok buat teman belajarmu, lho! Berikut beberapa pilihan lagu Indonesia terbaru 2024 yang wajib kamu dengarkan.

Primadona – Adikara

Salah satu lagu Indonesia terbaru 2024 yang wajib kamu dengarkan adalah Primadona. Lagu terbaru dari Adikara ini menarik untuk didengarkan saat santai dan cocok untuk menemanimu saat belajar atau bekerja. Mendengarkan lagu ini bisa

Setelah sukses dengan lagu Nirwana dan Katakan Saja, Adikara kembali merilis single ketiga yang berjudul Primadona untuk album terbarunya Klise. Lagu ini bernuansa disko era 80-an sehingga bisa menambah referensi untuk lagu city pop Indonesia.

Uniknya, lagu ini menceritakan pengalaman pribadinya yang bertemu wanita idamannya di sebuah bar di Jakarta dan penyesalan setelahnya. Pertama kalinya, Adikara memproduseri lagu-lagunya serta album Klise merupakan proyek perdananya di bawah label miliknya, Pagoda Records. Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan Trinity Optima Production dan memutuskan keluar pada tahun 2022.

Kasian – Refo dan Fauna feat Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia merilis single terbarunya yang berjudul Kasian. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Refo dan Fauna. Lagu terbarunya menceritakan keluh kesah percintaan di usia akhir 20-an. Uniknya, alunan musik bossa nova dibalut dengan lirik jenaka khas Refo dan Fauna.

Single ini berhasil mencuri perhatian warganet, karena lirik dan music video-nya yang lucu. Lagu ini sangat menghibur dan juga nyaman untuk didengar berkali-kali.

Kupu-Kupu – Tiara Andini

Jebolan Indonesian Idol 2020, Tiara Andini kembali merilis single yang berjudul Kupu-Kupu yang berbeda dengan lagu sebelumnya, kali ini mengusung lagu disko ala 80-an. Akhir-akhir banyak musisi yang mulai menggeluti city pop untuk menjadi sebuah karya baru mereka.

Salah satu lagu enak terbaru indonesia ini, diciptakan oleh Laleilmanino, yang membuat Tiara langsung jatuh cinta karena nadanya yang catchy dan easy listening. Tiara menghadirkan penampilan baru dengan single ini. Bahkan, Tiara menggandeng komedian Dede Sunandar untuk memvisualisasikan lagu romansa satu ini. 

Kupu-Kupu adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari lagu yang bikin hati berbunga-bunga, sehingga bisa menjadi salah satu solusi dalam memperbaiki mood, lho!

Candyrella – Paul Partohap

Setelah sukses dengan album keduanya Lovers Atlas, suami Gita Savitri, Paul Partohap kembali memberikan kejutan kepada fansnya, melalui lagu romantis berjudul Candyrella. Lagu ini terdiri dari dua versi yaitu full band dan versi akustik Candyrella (Sweeter). Lagu yang easy listening dengan memadukan nuansa romansa fairytale.

Fakta uniknya, lagu ini diciptakan untuk ngungkapin rasa cintanya kepada Gita Savitri. Paul menciptakan lagu ini dengan musik dan lirik dengan penuh perasaan, bahkan saking totalitasnya dia juga mengedit music video-nya sendiri, lho! Tertarik mendengarkan?

Little Time For Love – Ardhito Pramono

Ardhito Pramono kembali merilis album terbaru yang berjudul Roadtrip. Album terbarunya sangat personal, karena menceritakan kegagalan dalam kehidupannya dan proses bangkit dari keterpurukannya.

Lagu Little Time For Love menjadi fokus utama di dalam album ini. Lagu ini baru saja dirilis pada 17 Mei 2024.

Salah satu lagu Indonesia terbaru 2024 yang berjudul Little Time For Love memiliki melodi yang easy listening dan enak untuk diputar berkali-kali, sehingga cocok didengar saat belajar.

Alunan musiknya juga tampak berbeda dengan kebanyakan lagu Indonesia pada umumnya karena Little Time For Love mengingatkan kita pada musik-musik era 80-an.

Jadi, lagu terbarunya Ardhito Pramono satu ini, dapat menjadi alternatif untuk kamu yang butuh suasana baru, nih!

Itulah daftar playlist lagu Indonesia terbaru 2024 yang cocok untuk menemanimu saat belajar. Selamat mendengarkan!

Baca juga: Ini 10 Lagu Viral TikTok 2024, dari Lagu Galau hingga Lagu Centil!

Penasaran sama informasi menarik lainnya? Yuk, segera gabung ke komunitas Girls Beyond Circle karena banyak informasi terkini, event seru, dan teman baru yang menunggumu!

Sumber Foto: Pexels

Comments

(0 comments)

user
girl-thinking

Yuk, Jadi yang Pertama Berkomentar!

Bagikan pendapatmu!

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond