gagal menampilkan data

Article

Bikin Betah! 5 Tempat Nongkrong di Tebet yang Wajib Kamu Kunjungi

Written by Rayya Adila Sakinah

Tempat nongkrong di Tebet memang terkenal dengan kuliner enak dan suasana yang nyaman. Ada banyak sekali cafe di kawasan tebet, sehingga lokasi ini kerap menjadi pilihan anak muda untuk nongkrong bersama teman. Dari sekian banyak pilihan, ada beberapa tempat yang murah, dekat dengan stasiun, hingga terbilang instagramable. Bahkan, ada sejumlah cafe unik di Tebet yang lagi viral maupun hidden gems.

Ketika akhir pekan, hangout bersama teman-teman bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat setelah kesibukan sehari-hari. Hangout tidak harus ke mall, tetapi juga bisa menghabiskan waktu dengan nongkrong di cafe sambil menikmati kopi maupun live music. Berikut deretan rekomendasi tempat nongkrong di Tebet yang bisa bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Baca juga: 5 Cat Cafe Jakarta dan Sekitarnya, Cocok untuk Healing!

Norae

K-Popers wajib tahu salah satu tempat nongkrong di Tebet yang bernuansa Korea, yaitu Norae. Mengusung konsep ‘Your new happy place in Jakarta, Norae’ menawarkan K-food, lifestyle, dan vibes seru. Lokasinya strategis dengan desain interior modern dan banyak spot foto yang menarik. 

Diiringi lagu hits Korea yang diputar di layar besar, pengunjung juga bisa bernyanyi bersama atau karaoke. Menariknya, Norae memiliki store fashion, aksesoris, dan merchandise dari brand Korea asli. Selain itu, menu makanannya sangat familiar bagi penggemar Kpop dan drakor, mulai dari kimbab hingga tteokbokki

Lokasi: Jl. Tebet Utara Dalam No.1, Tebet, Jakarta Selatan
Jam operasional: Setiap hari (10.00-22.00 WIB)

Baca juga: 8 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta, Dari Hidangan Lokal hingga Jepang!

Ren Coffee and Eatery

Ren Coffee and Eatery mengusung konsep bangunan bergaya Jepang yang minimalis dan nyaman. Menu andalannya meliputi niku udon dan aneka toast. Untuk minuman, kamu bisa menikmati kopi pandan dan cookies and cream.

Cafe ini menawarkan tempat nyaman untuk minum kopi sambil bersantai. Uniknya, interiornya mengikuti konsep restoran Jepang modern, sehingga membuat cafe tersebut menjadi instagramable. Ren Coffee & Eatery adalah pilihan tepat jika kamu ingin merasakan suasana Jepang tanpa harus kesana. Bahkan, cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Tebet yang hidden gem.

Lokasi: Jl. Tebet Barat IX Nomor 30, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan
Jam operasional: Setiap hari (10.00-23.00 WIB)

Rocketz Live Coffee

Rocketz Live Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di tebet yang ada live music. Menariknya, cafe ini berada di lantai paling atas The Nyaman Hotel. Saat cuaca kurang baik, kamu tidak perlu khawatir karena terdapat area terbuka dan area tertutup. Selain kopi, menu lainnya pun cukup beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi goreng hingga pasta, yang bisa kamu santap sambil menikmati suasana matahari terbenam.

Nuansa di cafe ini sangat sejuk dan cocok untuk acara kumpul-kumpul. Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan kota Jakarta Selatan dari ketinggian. Jadi, jika kamu mencari tempat nongkrong di Tebet yang memiliki live music dan suasana yang berbeda, cafe di rooftop hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lokasi: Jl. Tebet Barat VIII No. 14, RT 10 / RW 3, Tebet Bar. Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Jam Operasional: Setiap hari (10.00 – 22.00 WIB)

Baca juga: 10+ Cafe Dekat MRT dengan Rooftop, Cocok untuk Bengong dan Nyantai!

Sleepless Owls Coffee 

Salah satu tempat nongkrong di Tebet yang cocok banget buat kamu yang ingin berlama-lama adalah Sleepless Owl. Cafe ini buka hingga pukul 24.00 WIB, sehingga kamu bisa menikmati waktu bersama teman-teman sampai larut. Tidak perlu khawatir soal harga, karena menu di sini bisa kamu pesan mulai dari Rp 20.000,- saja. Menu kopi di sini juga beragam, mulai kopi tubruk hingga hazelnut choco coffee. Selain itu, eksterior dan interiornya nyaman, bikin kamu betah berlama-lama.

Dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, Sleepless Owl menjadi pilihan tepat untuk tempat nongkrong di Tebet murah dan asik. Nikmati kopi berkualitas dan suasana cozy bersama teman-teman.

Lokasi: Jl. Tebet Utara Dalam Nomor 27, Tebet, Jakarta Selatan
Jam operasional: Selasa-Minggu (11.00-24.00 WIB)

Orka Coffee

Apabila kamu sedang mencari tempat menarik dan nyaman untuk konten, kamu wajib mengunjungi Orka Coffee. Selain unik dan menarik, cafe ini memiliki beragam variasi menu kopi, mulai dari espresso hingga latte. Tempat ini sangat instagramable dengan interior yang memikat, sehingga cocok untuk nongkrong bersama teman-teman maupun komunitas. Bahkan, terdapat fasilitas penunjang seperti wifi, colokan listrik, dan smooking area, sehingga menjadikan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman di akhir pekan.

Lokasi: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.60 Tebet RT.5, RT.5/RW.3, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
Jam operasional: Setiap hari (08.00-22.00 WIB)

Apabila kamu sedang berada di sekitar Tebet, jangan ragu untuk langsung mengunjungi rekomendasi tempat di atas! Suasananya sangat nyaman dan pastinya bikin kamu betah nongkrong seharian.

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe Murah Jakpus, Menu Lezat dan Unik yang Ramah Kantong

Penasaran dengan tempat hangout lainnya? Yuk, gabung ke komunitas Girls Beyond Circle! Di sini, kamu bisa menemukan berbagai rekomendasi tempat nongkrong yang murah dan seru.

Comments

(0 comments)

Sister Sites Spotlight

Explore Girls Beyond